Bab 47 - Pencuri Kecil, Lakukan yang Terbaik!

0 0 0
                                    

Niat Yue Yang yang tampaknya gila untuk menggunakan Bunga Berduri untuk pergi ke Star's Domain untuk Menyempurnakan dan melakukan misi menyebabkan para prajurit di Persekutuan Mercenary mulai bertaruh.

Peluang Yue Yang bisa menggunakan Bunga Berduri untuk berhasil membersihkan rintangan dan menyelesaikan Refinings, adalah 10.000 banding 1.

Namun, tidak ada yang berani bertaruh pada kesuksesannya.

Tidak ada seorang pun yang idiot. Semua orang di sana lebih bersedia untuk melemparkan koin emas ke lautan yang ganas dan badai daripada bertaruh pada tindakan gila semacam ini yang tidak akan pernah berhasil. Tidak ada yang akan bertaruh pada keberhasilan seseorang dalam Penyulingan, bahkan jika peluangnya di atas 100 hingga 1, menjamin bahwa mereka tidak membuat kerugian. Jenis taruhan ketiga adalah bahwa Yue Yang akan dapat mempertahankan proses Penyulingan selama lebih dari 10 menit, dan peluang pada taruhan itu juga setinggi 50 hingga 1. Melihat ini, mata Yue Yang bersinar dengan cahaya serakah, tetapi Persekutuan Mercenary melarangnya bertaruh pada dirinya sendiri, menyebabkan Yue Yang menghela nafas dalam-dalam tentang kehidupan tanpa uangnya.

Jika mereka mengizinkannya untuk mengambil bagian, maka Yue Yang pasti akan mempertaruhkan semua uangnya pada keberhasilannya dalam membersihkan rintangan dan Penyulingan, dengan kemungkinan 10.000 banding 1. Dalam sekejap mata, dia bisa menjadi jutawan.

“Siapa bilang dia tidak bisa bertahan selama 10 menit? Saya punya metode. "Begitu Ye Kong mengatakan ini, semua orang terkejut sesaat, sebelum mereka segera mulai mengejeknya.


"Kamu gila juga!" Ada beberapa yang secara langsung menilai Ye Kong juga gila.

“Tidak mungkin, kamu bersiap untuk membiarkan dia menantang 'Twelve Zodiac Temples'? Demi Dewa, adakah yang lebih gila dari ini di Bumi? Saya pikir saya menulis surat kepada Putri untuk meminta pernikahannya bertahun-tahun yang lalu sudah cukup gila, tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa akan ada seseorang yang lebih gila dan bodoh daripada saya … "Seorang kapten tentara bayaran bergumam pada dirinya sendiri dengan sedih. dan tidak ada yang tahu kapan cangkir anggur di tangannya sudah jatuh ke tanah.

“Aku lebih baik mencuri telur naga raksasa daripada pergi dan menantang Dua Belas Zodiak Kuil. ”Wajah seorang pencuri penuh dengan teror, dan 'Jika ada yang membuat saya menentangnya, saya akan bunuh diri' tertulis di seluruh wajahnya.

"Apakah Dua Belas Kuil Zodiak itu menakutkan?" Pengetahuan Yue Yang tentang dua belas zodiak kuil terbatas pada Saint Seiya, hanya mengetahui bahwa dua belas kuil zodiak dilindungi oleh 12 Orang Suci Emas. Tidak mungkin tingkat Dua Belas Zodiak Kuil Tong Tian Tower ini juga memiliki Gold Saints di dalamnya?


"Mengerikan? Bagaimana Anda bisa menggunakan kata pueril seperti menakutkan untuk menggambarkannya? Itu menakutkan, sangat mengerikan. "Banyak prajurit menjadi pusing mendengar kata-kata Yue Yang.

"Nn?" Yue Yang berpikir dalam hati, tidak mungkin ada benar-benar Orang Suci Emas di dalam sana?

“Twelve Zodiac Temples adalah misi berkesinambungan di Star's Domain, karena kamu perlu membersihkan rintangan sebanyak 12 kali, jadi itu disebut Twelve Zodiac Temples. Misi berkesinambungan dengan peringkat Emas ini adalah tingkat kesulitan tertinggi Menara Tong Tian, ​​tidak ada seorang pun di bawah Level 5 yang pernah menyelesaikan Dua Belas Kuil Zodiak. Rekor untuk manusia ditetapkan lebih dari 10.000 tahun yang lalu, ketika seorang pejuang anonim menerobos ke Kuil ke-9, karya perintis ini juga merupakan puncak dari kemampuan manusia, setelah ini tidak ada yang bisa mengejar standar ini. Dalam 1000 tahun terakhir, level tertinggi yang telah dibersihkan adalah Kuil ke-5. Dalam 100 tahun terakhir, hanya sampai ke-3 Kuil. Dalam dekade terakhir, tidak ada yang berhasil membersihkan Kuil 1 … Dua Belas Kuil Zodiak, di masing-masing Kuil, pasti akan ada Golden King Beast yang menjaganya, binatang biasa yang melihatnya semuanya takut sampai-sampai mereka menjadi tidak mampu. untuk bergerak. Tidak mungkin mengalahkan Golden King Beast, apalagi menerobos ke Kuil berikutnya. "Ketika Ye Kong menyebutkan Binatang Raja Emas, bibirnya mulai bergetar. Yue Yang tiba-tiba menyadari, itu karena 2 tahun yang lalu orang ini secara ambisius menantang Dua Belas Kuil Zodiak, tetapi akhirnya menderita kekalahan telak, sehingga membuatnya dalam kesulitan yang mengerikan saat ini.

LONG LIVE SUMMONERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang