33 ~ Kiriman Tuhan

713 147 315
                                    

Aku hanya apa yang Tuhan kirimkan
Untuk selalu lindungi kamu
Aku tahu ini bukan ranahku
Tapi jika menyangkut kamu lain lagi ceritanya

~ author

Shandy masuk kedalam villa dan langsung menuju kamar Fajri, dia dibuat khawatir dengan keadaan adiknya itu saat ini. Apakah mentalnya kembali terganggu atau bagaimana, tapi yang Shandy temukan hanya Fajri yang saat ini tengah fokus mengerjakan tugas sekolahnya di meja belajar.

" Aji... Aji ngga papa ? Aji sakit atau gimana ? " Tanya Shandy sambil mendekati Fajri

" Engga bang, Aji baik-baik aja.... Dari tadi Aji kerjain tugas sekolah di sini, kenapa bang ? " Tanya Fajri

" Engga .. ngga papa, lanjut Ji belajarnya ! Bang Shan ke kamar dulu ya " kata Shandy lagi dan kini meninggalkan Fajri

Sudah jelas bukan jika Farhan berbohong agar Shandy pulang dan tidak menunggu Fenly di rumah sakit, seharusnya Shandy tidak meninggalkan Fenly tadi, sekarang dia bingung bagaimana dengan keadaan Fenly, apakah adiknya itu sudah mendapat bantuan medis ? Atau belum ? Pikiran Shandy sungguh kacau karena Fenly.

" KALIAN SEMUA JAHAT !!! FIKI BENCI KALIAN... FIKI MAU IKUT BANG FEN !!! FIKI MAU SAMA BANG FEN !!! BANG FENLY SAKIT ! BANG FEN BUTUH KITA..  FIKI MAU KE SANA... FIKI MAU SAMA BANG FEN " teriakan Fiki membuyarkan pikiran Shandy yang penuh dengan Fenly saat ini dengan cepat Shandy berlari menuju Fiki dan memeluk tubuh adiknya itu.

" Bang Shan bilang sama mereka bang ! Mereka jahat... Mereka bodoh, mereka ga mau cari tahu kebenaran... Mereka buang bang Fen... KENAPA KALIAN NGGA PERNAH KEPIKIRAN BISA AJA BANG FEN LAKUIN INI BUAT AJI !!! KAK RENA GA MUNGKIN MAU NGAKU GITU AJA SECARA CUMA-CUMA !!! KALIAN TAHU KALAU KAK RENA LICIK, KENAPA MASIH PERCAYA SAMA DIA ? FIKI YAKIN BANG FEN NGGA SALAH !!! "

" Fik udah dek.... Udah... Nanti Fiki capek, jangan teriak-teriak lagi ! " Kata Shandy

" Fiki ngga mau kalau nanti bang Fen bangun bang Fen benci Fiki... Tapi Fiki lebih takut kalau bang Fen ngga bisa selamat ! Bang Fen butuh darah bang Shan... Bang Fen harus dioperasi tapi kalau ngga ada yang tanda tangan lembar persetujuan pihak rumah sakit ga akan mau  operasi bang Fen... Itu sama aja kita semua bunuh bang Fen ! Kenapa sih kalian ngga mau mikir ? Punya Otak kan ? Ohhh... Iya Fiki lupa kalian punya otak tapi ga punya hati "

Ucapan Fiki kali ini membuat Shandy dan yang lain terdiam, Shandy kembali mengacak rambutnya kasar, ya Tuhan Shandy tidak pernah membayangkan jika Fenly pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya, Shandy tidak akan pernah bisa kehilangan kaptennya.

" Kenapa kalian percaya sama kak Rena ? Kenapa ? Kenapa kalian percaya sama omongan bang Fen gitu aja ? Bang Fen tuh pasti bohong... Bang Fen mau lindungi Aji ! Tapi kenapa kalian kaya gini sama dia ? Kalian jahat ! Kalau sampe bang Fen ngga selamat... Fiki ngga akan mau punya Abang kaya kalian semua... Kalau bang Fen meninggal, Fiki bakal ikut bang Fen "

" Fiki.... " Lirih Shandy

" Bang Shan bilang katanya bang Fen itu kaptennya bang Shan tapi sekarang apa ? Bang Shan berkhianat sama kapten ! Bang Shan bukan iron man ! Iron man tuh baik... Ngga kaya bang Shan ! Sekarang liat ! Aji ngga papa kan ? Bang Shan ninggalin bang Fen yang jelas butuh bang Shan buat orang kaya Aji yang ngga tahu terimakasih ! "

Fajri yang sedari tadi mendengar ucapan Fiki langsung masuk kamar dan menguncinya. Ucapan Fiki berputar di kepalanya saat dimana Fiki menduga jika Fenly melakukan ini demi Fajri, menurut Fiki, Fenly mengakui semua kesalahan itu hanya untuk melindungi Fajri dan Rena berhenti menganggu hidup mereka, hal itu berbarengan dengan gambaran dimana Fajri menabrak Fenly hingga Fenly terbanting di aspal. Fajri menarik rambutnya kuat.

C E R M I N || U N 1 T YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang