38 ~ Rumit

778 152 242
                                    

Semua kini menjadi lebih rumit
Seolah masalah bertumpuk menjadi satu
Kapan semuanya akan selesai ?
Kesabaran juga memiliki batas


~ author

Nindy tampak keluar dari super market dan langsung menghampiri seseorang yang kini tengah bermain handphone, pemuda tampan itu menunduk karena menjadi bahan obrolan oleh beberapa gadis yang lewat dan melihatnya. Pemuda itu memang tampak menarik ditambah dengan topi rajut yang ia kenakan menambah kesan tampan dari pemuda berrambut gondrong itu. Nindy berjalan pelan mendekati pemuda tadi sambil tersenyum manis.

" Ganteng banget sih mas... Udah ada yang punya belum " goda Nindy diiringi kekehan pelan

Pemuda dengan nama Shandy tadi menoleh pada Nindy sambil memasang wajah cemberut. Sedetik kemudian Shandy mencubit hidung Nindy pelan.

" Aduuh si cantik, bawaannya berat ya ? Sini biar aku yang masukin bagasi ya... Kasian ayang aku nanti capek "

" Ngga usah lebay... Kalau kasian tuh ditemenin belanjanya bukan ditungguin doang "kata Nindy yang kini masuk mobil disusul dengan Shandy

" Mbak kasirnya rese ! Belum lagi cewe-cewe ga jelas yang suka cari perhatian... Males lah. Lagian kamu belanja apa sih sayang ? Kamu beli apa ? " Tanya Shandy

" Aku beli snack buat Fenly sama Fiki, aku tadi juga beli aromaterapi gitu buat Fen, terus ada stres ball juga buat Fen... Kayanya itu aja sih "

" Fen semua ya ? Buat aku ga ada ? Pacarannya tuh sama aku apa sama Fen sih ? " Kesal Shandy

" Sama kamu, tapi aku sayangnya sama Fen..  dia ngga nyebelin "

" Sayang...  "

" Bercanda Shan, aku kan emang mau ke rumah kamu buat jenguk Fen masa aku beli oleh-oleh buat kamu sih ? Harus baik-baik didepan calon Adek ipar kan ? Biar dikasih restu pacaran sama iron mannya, oh ya tadi aku liat kakak kamu, Farhan ! Dia lagi belanja, aku sempet bantu dia belanja juga sih... Terus dia ajak aku ketemu lain kali katanya dia mau traktir aku "

" Bang Han ? Ajak ketemuan ? Terus kamu mau ? "

" Ya kalau dia ngajak masa aku tolak sih Shan ? Itu ngga sopan namanya "

" Ya tapi masalahnya gini lho sayang... Aku takut aja bang Han tuh suka sama kamu, apalagi kamu cantik gitu, baik lagi... Nanti kamu jadinya... "

" Aku bakal pilih kamu sayang, kalaupun nantinya Farhan ajak aku ketemu, aku pasti ajak kamu. Aku ngga mungkin cari orang lain Shan, kesannya aku ga bersyukur banget udah punya pacar ganteng, keren, baik, dan pengertian masa iya aku tinggalin kamu "

" Makasih ya sayang... Aku sayang banget sama kamu, yaudah abis ini kita ke restoran dulu ya beli makan malam buat yang lain kayanya ada Mavin juga di rumah, sekalian kamu ikut makan sama kita "

" Ummm... Oke, tapi Shan..  ummm gimana ya ngomongnya... "

" Aku bakal kenalin kamu ke saudaraku yang lain setelah Fen sama yang lain baikkan sayang, ngga akan ada salah paham apalagi sampai salah satu dari mereka suka kamu. jangan khawatir kalau kamu bakal nyakitin aku ! Lagian Sesekali nyakitin aku ngga dosa kok, dan kalaupun sampe ada saudaraku yang suka kamu, aku ngga akan lepas kamu Nin... "

" Ini yang buat aku bodoh kalau sampe aku ninggalin kamu Shan.... Cari orang kaya kamu susah, dan aku ga mau cari lagi ! Aku maunya kamu "

Shandy mengacak rambut kekasihnya itu sekilas kemudian langsung melajukan mobil miliknya menuju restoran yang biasa mereka kunjungi.

🍒

~ author

Ditempat lain Fenly tengah menjalani beberapa pemeriksaan dari dokter optik untuk memastikan keadaan mata Fenly saat ini. Fiki dan Mavin tampak memperhatikan dokter tadi dengan serius seolah takut jika dokter tadi akan menyakiti Fenly.

C E R M I N || U N 1 T YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang