awas banyak typo bertebaran
****
Matahari mulai terbit,cahaya nya yang menghangatkan makhluk bumi,memancarkan sinar lewat sela sela jendela,cahaya nya menerpa wajah gadis remaja cantik itu yang membuat nya terganggu.
"Enghhh"
Bulan membuka matanya perlahan,ia mendudukkan badan nya lalu menyenderkan punggungnya.
Nyawa nya sudah terkumpul,ia harus membersihkan tubuhnya karna hari libur sudah habis. sungguh malas,kenapa hanya 2 hari? Seharusnya 2 tahun. Hehehe maaf kebanyakan mau.
Gadis itu sudah siap dengan seragam nya lalu keluar kamar untuk sarapan, sudah ada ibu nya yang sedang menyiapkan
"Tumben, biasanya tunggu di bangunin" ucap Lela sambil mengambil kan nasi untuk bulan.
"Tidur bulan ga nyenyak tadi malem" ucap Bulan, mungkin karena ia kepikiran tentang anak yang kemarin memanggil nya bunda.
ibu lela mengangguk paham,lalu ia makan makanan nya.
Bulan menyelesaikan makanannya dan berangkat menggunakan angkot yang biasa lewat depan rumah. akhirnya Bulan sampai di sekolah SMA GARUDA
________
"Huaa...mau cama bunda...!" tangis Rey sedari tadi.
"Nanti bunda kesini ko Rey" ucap pengasuh rey bernama inah
"Cekalangggg!...ley mau bundaa" tangis nya semakin kencang.
sedangkan daddy Rey yang bernama Rangga memperhatikan rey dari kejauhan,ia menelpon asisten nya.
Sungguh melihat anaknya seperti itu membuat hatinya sedikit tersayat.
________
Sekolah bulan akhirnya sudah selesai waktunya para murid untuk kembali ke rumahnya,saat menunggu di halte sekolah,mobil berwarna hitam berhenti tepat di depan Bulan. keluarlah seorang pria dengan jas serba hitam.
"Maaf nona, anda di panggil oleh tuan kami"
"Ah boong lo! Mau nyulik gue kan!?"
"Tidak nyonya, saya hanya menuruti apa perkataan tuan besar."
Lelaki berjas hitam itu seperti memberi kode untuk menangkap Bulan, Bulan yang belum siap pun langsung di tangkap.
__________
Bulan sudah sampai di rumah yang sangat besar ,ah ralat istana maksudnya.ia melihat sekitar tempat nya sungguh nyaman dan menyegarkan mata.
apakah begini rumah orang kaya?
ting
setelah bel di pencet pintu lalu terbuka,ia bisa melihat ada art yang sedang tersenyum ramah kepadanya. Ia melirik orang berjas hitam yang berada disampingnya.
Bulan pun membalas senyuman art itu. Sungguh perasaan nya sangat takut. Bagaimana jika ia akan di grepe? Oh jangan sampai!
"Silahkan nona, anda sudah di tunggu" ucap art tersebut, yang langsung mengantar Bulan.
Bulan mengekori dari belakang,lalu sudah sampai di depan pintu,orang berj jas itu meminta Bulan untuk masuk sendiri.
ceklek
"Mi—" ucap Bulan terpotong.
"Bundaaa!"
______
Apakabar kalian?
Ada yang belom tidur?
baby rey
Jangan lupa follow,vote,komen
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN [ REVISI ]
Teen Fictionbulan citra maharani mempunyai impian menikah dengan orang kaya tapi malah mendapatkan duda kaya raya beranak satu dengan anaknya yang tbtb memanggil nya bunda? kalian penasaran? telusuri kisahnya dan enjoyy!!