bertemu

94 3 0
                                    

Tandai typo🚫
_______________________________________________

Seorang Gadis bertubuh mungil sedang berkaca dikamarnya,ini adalah hari pertama ia pindah sekolah.Gadis kecil itu adalah ANANTASYA ADIANA FELIXIA.

"Duuhh gimana nih,Asya gugup kalo nanti disekolah Asya gk punya temen gimana?trus nanti kalo Asya dibully gimana?eh tapi kan ada bang Nanda jadi gk papa deh,tapi kalo Asya gk sama bang Nanda trus mereka bully Asya gimana?" Ocehnya pada diri sendiri.

"cepetan nanti telat" Asya terkejut saat Kakak laki lakinya sudah ada di depan pintu.

"Abang sejak kapan disitu?" Tanya Asya sambil berjalan keluar kamar.

"Dari lo ngoceh sendiri" Jawab Nanda santai.

"Pagi mah pah" Sapa Asya dan duduk.

"Pagi juga" Balas Adi dan Ana yang merupakan orang tua Asya dan Nanda.

Mereka pun sarapan dengan tenang.

Setelah sarapan kakak beradik itu pun berpamitan kepada orang tua mereka.

"Pah mah kita pamit yaa" Pamit mereka berdua.

"Iya hati hati,jagain adek kamu bang" Peringat Ana.

"Iyaa" Jawab Nanda.

"Asya mau sama papah atau sama abang?"tanya Adi.

"Bentar Asya mikir dulu,hmmm kalo sama Abang ntar pasti Asya di omongin soalnya dibonceng abang,secara abang kan populer disitu,tapi kalo sama papah pasti naik mobil Asya lagi pengin naik motor" Gumam Asya.

"Cepetan ya allah nanti telat" Ujar Nanda yang sudah jengah.

"Ya udah deh Asya berangkat sama Abang aja" Putus Asya.

"Ya udah ayok" Ajak Nanda.

Asya pun naik motor Nanda dengan bantuan bahu Nanda.

•••

Asya dan Nanda sudah memasuki SMA GALAKSI tentu saja dengan tatapan bingung siswa siswi disitu.

Ciittt....

Asya turun dari motor dan membuka helmnya diikuti Nanda.

" bawa siapa lo?" Tanya seorang cowo yang berambut pirang.

"Adek gue" Jawab Nanda.

"Iiihh kamu mukanya imut banget" Celetuk cowo yang mempunyai wajah baby face.

"Nama?" Ajak cowo berambut pirang tadi.

"Nama Asya Anantasya adiana felixia" Jawab Asya gugup.

"Gk usah gugup gitu kita gk jahat kok" Ujar cowo yang berwajah baby face.

" gue Riko" Cowo berambut pirang itu memperkenalkan dirinya.

"Haii nama aku Rava" Ucap Cowo berwajah baby face tadi.

Disitu terdapat 3 cowo bermuka dingin ditambah dengan Nanda menjadi 4.

"Kamu namanya siapa?" Tanya Asya kepada seorang cowo yang sedari tadi diam memperhatikan.

SAM-SYA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang