camping 2

33 2 6
                                    

Tandai typo🚫
_________________________________________________

Kini jam menunjukkan pukul 12:35 WIB, semua murid SMA GALAKSI yang beragama islam sudah melaksanakan ibadah sholat.

Kini semua murid SMA GALAKSI akan melaksanakan makan siang bersama.

Mereka makan dengan tenang, setelah makan siang mereka dibuat kelompok untuk mencari kayu bakar.

Dan kelompok Asya adalah.

Asya, Rivi, Rara,syila,Kevin, Andy.

Kakak kelas akan ikut andil di sini, mereka akan digabung bersama adik kelas mereka.

Dan kakak kelas yang sekelompok dengan Asya adalah Samuel dan Indah.

Mereka pun langsung menyusuri hutan untuk mencari kayu, sedari tadi Asya bercanda gurau bersama Rivi dan Rara tanpa memperdulikan adanya Samuel.

Seperempat jam berlalu, kayu sudah banyak yang di kumpulkan. Mereka langsung kembali ke tenda, saat di perjalanan kaki Indah keseleo. Indah adalah siswi yang sekelas dengan Samuel, mereka berdua bisa dibilang cukup dekat.

"Aduh" pekik Indah.

"Lo kenapa? " tanya Samuel.

"Kayaknya kaki gw keseleo deh" jawab Indah.

"Masih bisa jalan ngga kak? " tanya Rivi.

"Ngga tau nih sakit banget" Samuel pun berinisiatif untuk menggendong Indah.

"Nih lo bawa sekalian" ucap Samuel pada kevin.

"Ayo naik" lanjutnya kepada Indah sambil berjongkok.

Asya yang melihat itu pun mencoba untuk tidak perduli dan memilih berjalan terlebih dahulu.

Sesampainya di tempat tenda, Asya langsung pergi ke tendanya. Sedangkan Samuel, ia mengantar indah ke petugas PMR.

"Thanks ya" ucap indah yang di balas anggukan oleh Samuel.

Semua murid masih dibiarkan untuk istirahat.

•••

20;00

Murid SMA GALAKSI sudah berkumpul di tempat yang luas mungkin bisa disebut lapangan berumput? Mereka semua duduk rapih untuk menyaksikan penampilan dari siswa siswi SMA GALAKSI.

Dari mulai drama, menyanyi, menari semua di tampilkan dengan sangat teratur.

Posisi duduk antar Asya dan Samuel bisa dibilang cukup jauh, karena Samuel berada di paling ujung bersama teman-teman nya, begitupun Asya yang duduk bersama Rivi dkk.

Asya terus memandangi Samuel dari kejauhan dan tiba tiba entah dari mana Indah muncul dan duduk di sebelah Samuel.

"Hai sam" sapanya ceria.

"Hm" jawab Samuel.

Asya yang cemburu pun memilih pergi dari situ, ia menghiraukan panggilan dari teman temannya.

SAM-SYA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang