camping 3

23 1 0
                                    

Tandai typo🚫
______________________________________________________


Pagi ini semua murid di bebaskan untuk melakukan apa saja, dengan catatan tidak melakukan hal yang aneh.

Dan disini lah keberadaan 2 manusia yang baru jadian semalam. Duduk di bawah pohon besar dan dikelilingi oleh bunga berbagai jenis.

Suasana canggung menyelimuti mereka berdua, Samuel masih tidak biasa berada disuasana seperti ini dan Asya masih merasa malu karna kejadian semalam.

"Kak"

"Sya"

Panggil mereka berdua kompak.

"Kakak dulu aja"

"Lo dulu aja"

Ucap mereka berdua lagi.

"Ya udah gue dulu, ekhm lo udah bilang sama Nanda tentang hubungan kita? " tanya Samuel.

"Belum, mungkin entar" jawab Asya.

"Oh iya lo mau ngomong apa tadi? " tanya Samuel lagi.

"Asya mau sekarang kita ngomongnya pake aku-kamu yaa.. Tapi kalo kakak ngga mau ya udah ngga papa" pinta Asya sambil menunduk takut.

Sumpah ini gegara gw ngga pernah up, jadinya bahasanya kaku lagi anjay😭maapin ya guys....

"Kenapa nunduk? Iya.. Sekarang aku bakal ngomong aku-kamu" jawab Samuel sambil mengangkat kepala Asya.

"Temen temen kita belum ada yang tau hubungan kita ya? " ujar Asya membuka topik baru.

"Belum, ntar aja sekalian aku kasih pj" jawab Samuel, mereka pun kembali terdiam.

"Sya... " panggil Samuel lembut.

"Ya? " Asya pun menoleh.

"Aku udah suka, sayang, dan cinta sama kamu. Aku harap kamu ngga tinggalin aku, Aku udah kasih kepercayaan buat kamu dan Aku ngga mau kamu ngehancurin kepercayaan itu. Kamu faham kan? " ucap Samuel panjang lebar.

"Asya ngga akan ninggalin kak El kok, sebelum kakak minta Asya buat pergi Asya ngga bakalan p pergi" Asya tak akan pernah meninggalkan cowok di depannya, sampai kapanpun Asya akan mempertahankan hubungan mereka dan ia pastikan mereka akan langgeng sampai.. Ya... Ajal menjemput mungkin?

"Aku pegang ucapan kamu" Samuel tersenyum dan menarik kepala Asya untuk bersandar di dadanya.

Saat sedang menikmati kebersamaan tiba-tiba....

"WOY MEREKA DISINI WOY!!! "

Asya dan Samuel saling tatap Karena mendengar suara yang mereka kenali.

Itu suara Riko.

Nanda dkk dan Rivi dkk dari tadi mencari keberadaan Samuel dan Asya, sampai Riko menemukan mereka berdua dalam suasana yang sangat... Romantis?

Rivi langsung menghampiri Asya yang masih diam mematung karna sedang memikirkan jawaban apa jika mereka menanyakan tentang apa yang dilakukannya.

"Asya! Lo dicariin malah lagi enak berduaan disini! Ayok pokoknya lo harus jelasin semuanya" omel Rivi sambil menarik tangan Asya ke tenda mereka.

Semuanya sudah berada di tenda masing-masing.

Disinilah Asya dkk berada, didepan tenda milik Asya dkk.

Mereka sedang menginterogasi Asya tentang apa yang dilakukan nya tadi dan ada hubungan apa antara Asya dan Samuel.

"Jelasin! " tegas Rara tajam.

SAM-SYA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang