Tandai typo🚫
_______________________________________________________20;00
Cowok tampan dengan kaos hitam yang dibaluti jaket kulit hitam, celana jeans yang sengaja di model sobek dibagian lutut. Jangan lupakan harum wangi semerbak khas dari seorang Samuel.
Samuel masih berada di depan gerbang mansion milik papah Asya yang tertutup, ia ragu. Fikirannya sudah berkeliling kemana-mana.
Bagaimana jika orang tua Asya tidak menyukainya?
Bagaimana jika orang tua Asya tidak setuju jika Asya menjalin hubungan dengannya?
Bagaimana??
Dari pada ia menunggu lebih lama lagi, ia akan mengirim pesan kepada gadisnya.
Bocil nya pak Adi🌻
OnlineAsya
Kakak dimanaa
Katanya mau jemput:(Aku udah di depan gerbang
KeluarOke
Otw
Samuel langsung memasukan handphone nya kedalam saku celana jeans nya."Kakak kenapa ngga masuk aja?" tanya Asya yang sudah berada di depan Samuel.
"Ngga papa, ayok"
Mereka pun mulai meninggalkan pekarangan mansion milik keluarga kecil Adi.
Diperjalanan Asya maupun Samuel tidak mengucapkan satu kata pun, Samuel yang fokus mengendarai dan Asya yang sibuk melihat kekanan dan kekiri.
Dan disinilah mereka berada.
Cafe flowers
Yap sesuai nama nya, jelas cafe ini dipenuhi dengan bunga. Mau bunga di letakaan di pot tapi ada pun bunga yang di taburkan disekitar bagian depan/teras cafe itu.
Asya dan Samuel langsung masuk ke cafe itu, mereka langsung duduk di kursi kosong dan memesan makanan.
"Mba! " panggil Samuel sambil mengangkat tangannya ke atas.
Waiters itu langsung menghampiri kedua remaja itu.
"Iya? Mau pesen apa?" tanya waiters itu dengan ramah, sambil menyerahkan kertas menu. Apasih namanya, ngga tau saya:)
"Kamu mau apa?" Samuel bertanya kepada gadisnya.
"Samain aja" Jawab Asya dan diangguki Samuel.
"Red velvet 2,jus strawberry 2" ucap Samuel kepada waiters tadi.
"Baik ditunggu ya" waiters itu pun langsung membuat pesanan mereka berdua.
"Asya" panggil Samuel.
"Iya kak" Asya yang tadinya memandang keluar jendela pun menoleh.
"Mamah mau ketemu"
"Hah?"
•••
Ya setelah tadi berbincang di cafe flowers, kini kedua manusia berbeda jenis kelamin itu sedang berada di depan pintu mansion keluarga Samuel.
" ayok masuk" ajak Samuel menggandeng tangan Asya.
"Ngga papa, mamah ngga galak" Samuel yang tau Asya sedang ovt alias overthinking pun berusaha menenangkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAM-SYA (END)
Teen FictionSAM-SYA Samuel dan Asya. Kisah 2 remaja yang baru belajar akan 'cinta', 2 remaja SMA yang saling bertolak belakang, 2 remaja yang sama-sama mempunyai rahasia besar yang ditutup rapat-rapat. Samuel dengan sifat kalem nya dan Asya dengan sifat aktif...