Tandai typo🚫
____________________________________________Malam pukul 19:35 Samuel dkk dan Asya dkk di tambah Dirga berkumpul di mansion Samuel untuk membicarakan rencana yang akan di lakukan jam 21:00 nanti.
"Jadi?"
"Ini cewe cewe ikut andil dalam rencana? Ngga bahaya?" tanya Riko.
"Engga, mereka paling ikut akting ngga mungkin gue bawa bawa mereka" jawab Samuel sambil mengetik sesuatu di laptop.
"Asya pengin ikutan" celetuk Asya sambil memasang muka cemberut.
Semua pun menoleh.
"Bahaya Asya" peringat Nanda.
"Asya janji bakal ngga papa, Asya pengin ikut rencana"
"Kalo Asya ikut kita juga harus ikut" ujar Fina yang diangguki Asya dkk.
"Boleh kan bang, kak" Samuel yang tidak tega melihat raut muka Asya pun menoleh meminta izin pada Nanda.
Nanda hanya menghela nafas panjang dan mengangguk menanggapi sikap keras kepala adik perempuan nya itu.
"Ya udah kira susun rencana sekarang"
Mereka pun menyusun rencana, diam diam tanpa mereka sadari diam diam salah satu dari Asya dkk menyungging smirk tipis.
Berani banget tu pak tua, mati lo di tangan gue, batinnya.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 20:45, Samuel dkk, Asya dkk dan juga Dirga segera berangkat ke lokasi acara memuakkan itu.
Fitri dan Kesya tidak di perbolehkan untuk ikut karna akan bahaya, dan Samuel juga tidak akan sudi mempertemukan ibu dan adik perempuan nya dengan lelaki bajingan seperti bapak bapak itu.
Terdapat 3 mobil yang terisi masing-masing 4 orang.
Samuel, Asya, Nanda dan Rivi 1 mobil.
Rara, Riko, Riri, dan Aldi 1 mobil.
Dirga, Rava, Fina, dan Mira 1 mobil.
Mereka sampai di acara tepat pukul 21:00 WIB, tentu saja acara itu ramai di hadiri oleh pembisnis bahkan orang tua Asya dan Nanda pun ada disitu.
Orsng tua Asya dan Nanda mendekat ke arah Samuel dkk, Asya dkk dan juga Dirga.
"Samuel harus tegar ya? Bahagia in mamah" ujar Ana.
Samuel hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
Tak lama kemudian terlihat MC menaiki panggung beserta mic ditangannya.
"Baik hadirin sekalian, kita akan memulai acara malam ini pasangan yang akan kita rayakan sudah duduk manis di kursi panggung jadi langsung saja, saya sebagai MC akan membacakan urutan acara"
"Pertama, kita akan melakukan pesta dansa dimana kalian akan berdansa dengan pasangan masing-masing, yang ngga ada pasangan mojok aja noh di situ"
"Ke dua, pasangan yang akan merayakan anniversary akan memotong kue dan diakhiri dengan party atau terserah kalian mau apa gue ngga mau ngatur-ngatur karna ngatur diri sendiri aja udah susah"
"Sekian dari saya sebagai MC di acara ini, selamat menikmati acara"
Mc pun turun dari panggung.
Acara pertama pun dimulai, para pasangan pasangan sudah berkumpul di tengah ruangan berdansa dengan indah di temani alunan musik yang romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAM-SYA (END)
Teen FictionSAM-SYA Samuel dan Asya. Kisah 2 remaja yang baru belajar akan 'cinta', 2 remaja SMA yang saling bertolak belakang, 2 remaja yang sama-sama mempunyai rahasia besar yang ditutup rapat-rapat. Samuel dengan sifat kalem nya dan Asya dengan sifat aktif...