awal perjuangan

37 2 0
                                    

Tandai typo🚫
______________________________________________

Samuel sudah berada dimansionnya,ternyata keluarga besar nya akan menginap.Sudah dibayangkan betapa berisiknya nanti, memikirkannya saja sudah bikin Samuel ingin pergi dari mansion milik papahnya itu.

Seperti sekarang,Samuel sedang berada dikamarnya tak lupa mengunci pintu agar Nabila tak mengganggunya.

Tapi bukannya Nabila yang mengganggunya,kini malah Dika yang mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Ck siapa sih" Decak Samuel

Ia beranjak membuka pintu dan terluhat wajah datar khas seorang Dika.

"Apa?" -Samuel.

"Markas" -Dika.

"Dibolehin?" -Samuel

"Hm" -Dika.

Paham gk?itulah percakapan dua kulkas yang disatukan.

Mereka berdua pun turun menuju ruang keluarga dan meminta izin untuk pergi ke markas.

Dan yaaa dibolehin lah.

Dika juga anggota geng Dragondark,namun Dika jarang mengunjungi markas yang ada dijakarta.

Dragondark adalah geng motor besar,markasnya ada dimana mana.Salah satunya di jakarta,ada juga yang diDepok-tempat tinggal Dika.

Maka dari itu Dika adalah tangan kanan Samuel,dan tugasnya yaitu menjaga markas yang ada didepok,markas geng Dragondark juga ada diluar negri dan semua sudah ada anggota yang menjaganya.

Samuel dan Dika sudah ada dimarkas Dragondark,mereka masuk dan mendapat banyak sapa-an oleh anggota geng Dragondark yang dijawab anggukan oleh Samuel dan Dika.

"Yang lain disini?" Tanya Samuel.

"Diruang inti bang" Jawab salah satu anggota.

Samuel dan Dika pun pergi ke ruang inti,disana ada Aldi,Riko,dan Rava.

"Weeiiss kapan lo nyampe sini dik?" Tanya Riko saat melihat Dika.

"Tadi pagi" Jawab Dika.

"Nanda gk kesini?" -Samuel.

"Entahlah" -Riko.

"Coba Rava chat yaa" -Rava.

Rava pun meng-chat Nanda untuk mengajaknya kesini.

Bang Nanda
Online

Bang
Oyy
Yuhuuu
Bang Nanda!!!
Lagi ngapain sih!!

Paan sih
Gue lagi ngegame,jadi kalah kan

Hehehe sorry bang
Ini ada bang Dika ke markas
Ayok sini kumpul

Hm,otw

"Lagi otw" -Rava.

{Asya}

SAM-SYA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang