Seorang namja yg masih bergelung dengan selimut di atas ranjangnya sama sekali tidak terusik di saat matahari masuk kedalam ruang kamar nya...
Padahal saat ini jam sudah menunjukkan pukul 07;00 tapi namja dengan kulit pucat itu sama sekali tidak ada niatan untukembuka matanya..
"Bagun yoongi apa kau tidak lihat ini jam berapa?,kau harus pergi kesekolah barumu"ucap bibi yoongi saat masuk ke dalam kamar yoongi.
"Aish..ahjuma,bagaimana ahjuma bisa masuk apartemen ku!?"tanya yoongi bingung.
"Yaak!!apa kau sudah pikun aku menginap disini eoh,agar kau tidak telat masuk sekolah barumu,cepat mandi dan berangkat sekolah"ucap bibi lalu pergi dari kamar yoongi.Yoongi segera berjalan memuju kamar mandinya..
Skiip mandi saat ini yoongi ada di ruang makan apartemen nya.
"Kau ini malas sekali kalau ahjuma nggak kesini mau sarapan apa kau pagi ini"gerutu bibi
"Aish diam lah ahjuma kau ini cerewet sekali"cibir yoongi.
"Yaakk aku cerewet itu demi dirimu eoh."
"Terserah ahjuma saja"
"Kau ini sangat ketus bila berbicara"
"Apa bedanya dengan ahjuma"ucap yoongi menyangkal.
"Ahjuma langsung kembali ke busan jaga dirimu baik baik"
"Hmmm"jawab yoongi tapi hanya dengan deheman.Skiip makan.
"Aku berangkat"ucap yoongi.
"Yaak tunggu ahjuma apa kau apartemenmu ku bawa kuncinya agar kau tak bisa masuk"
"Tinggal ku kunci saja ahjuma dari luar"
"Yaak dasar keponakan gila"
"Keponakannya saja gila bagaiman ahjuma nya"
"Yaaak!!"ucap ahjuma tapi yoongi sudah jalan terlebih dahulu..Yoongi menempuh jalan 15 menit menggunakan mobilnya untuk menuju sekolah...
Yoongi melihat bagunan sekolah di hadapnya pun menghela nafas.
"Pasti ada banyak arwah disini"ucap yoongi menatap sekolah itu keseluruhan hingga matanya tertuju pada balkon paling ujung.
Terlihat hantu seorang haelmoni yg menatap nya dengan tatapan sendu tapi yoongi berpura pura tidak bisa melihatnya.Yoongi berjalan masuk ke area sekolah,saat ini sekolah sangat ramai jika yoongi yang melihatnya karna ada banyak arwah juga disini,jika dihitung hitung siswa manusia masih belum banyak yg datang.
"Anyeonghaseo"ucap yoongi saat di delan kantor guru.
"Nee anyeong haseo,min yoongi?"
"Nee"
"Masuklah"
Yoongi segera masuk dan duduk di sofa yg sudah di sediakan.Di ruang guru ini juga ada hantu tapi hanya ada 1 hantu saja yg sejak tadi ada di samping guru tadi.
15 menit kemudian
Kriiiiiiing.
Suara bel berbunyi.
"Kajja ke kelas"Yoongi mengikuti guru itu dibelakang,sejak tadi guru itu terus di ikuti oleh arwah seorang yeoja,sepertinya arwah itu tidak tahu jika yoongi bisa melihatnya..
"Kamu tunggu di sini ya"ucap guru itu lalu masuk ke kelas terlebih dahulu.
"Anyeong haseo"
"Nee anyeong ssaem"ucap semua murid serempak.
"Hari ini kalian akan kedatangan teman baru,silahkan masuk"ucap guru itu lalu yoongi masuk dan berdiri di samping guru itu,aaahh ani tepatnya disamping arwah yeoja itu.
"Perkenalkan nama mu"
"Nama gua min yoongi gua pindahan dari paris"ucap yoongi.
"Baiklah silahkan duduk di samping kim namjoon,namjoon angkat tangan mu"
Ucap ssaem lalu namjoon mengangkat tangan.
Dan yoongi segera berjalan kearah bangku nya....TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...