part 17

89 6 0
                                    

      Skiiip pagi
Pukul 05;30

Taehyung sudah bangun dari tidurnya saat ini dia sedang membuat 3 roti panggang dan 3 gelas susu untuk sarapan.
Taehyung tidak bisa santai santai saja di apartement yoongi walaupun yoongi bilang tidak pelu berterima kasih dan jangan merasa tidak enak,tetap saja taehyung tidak bisa,dia merasa sangat merepotkan yoongi dia bahkan merasa menjadi beban yoongi saat ini.

Clak
Clak
Clak
"Jim?"panggil taehyung saat mendengar sandal.jimin mendekat.
"Nee tae tae,kau sedang apa?"tanya jimin.
"Aku sedang membuat sarapan untuk kita ber3"ucap taehyung sembari tersenyum.
"Sini biar aku yang mengaduk susunya,tae tae siapkan roti panggang ini di atas meja saja"ucap jimin dan mengambil alih sendok dari tangan taehyung.

Skiiip selesai menyiapkan sarapan.
Dan taehyung juga selesai mandi,dan saat ini taehyung sedang ada diruang tv untuk menonton acara pagi kesukaannya.
"Jim,apa kau bisa membangunkan yoongi hyung,aku tidak berani membangunkannya lagi pula ini sudah pukul06;30"ucap taehyung saat melihat arloji di tangannya.
"Baiklah aku akan membangunkannya"ucap jimin lalu pergi untuk membangun kan yoongi.

15 menit sudah berlalu tapi yoongi masih belum keluar dari kamarnya bahkan jimin juga tidak kembali sejak tadi.
Taehyung pun memutuskan untuk kekamar guna mengecek apa yoongi sudah bangun apa belum.
"Eh,hyung kau sudah bangun"ucap taehyung saat melihat yoongi sedang mengancing seragam putih yang ia pakai.
"Iya aku sudah bangun"jawab yoongi seadanya.
"Dimana jimin?"tanya taehyung dan yoongi menunjuk jendela balkon kamar yoongi,disana taehyung bosa melijat sandal jimin dan pasti ada jimin disana.
"Jangan ganggu dia tae,aku tadi tidak sengaja menyinggung perasaannya"ucap yoongi.
"Tapi dia harus sarapan hyung,dia tadi sudah menyiapkan sarapan kita bersama ku"ucap taehyung dan yoongi menghela nafas,lalu berjalan kearah balkon kamarnya disusul oleh taehyung guna mendekati jimin.

"Jim.."panggil yoongi,yoongi bisa melihat jimin mengusap sisa sisa air matanya dipipinya.
"Emm nee hyung"ucap jimin,suara jimin nampak parau ditelinga taehyung.
"Ayo jim kita sarapan"ucap taehyung.
"Ani tae,kalian sarapan saja,aku tidak mau mengganggu kalian"ucap jimin dan kembalu menatap kedepan.
"Hufhhh,maafkan aku jim,aku tadi hanya emosi,aku tidak bermaksud menyinggungmu."ucap yoongi setelah mengela nafasnya panjang..
"Ani hyung kau tidak salah,memang aku saja yang terus menyusahkan mu hiks aku memang arwah yang tersesat hiks"ucap jimin terisak.

Yoongi pun menarik tangan jimin lalu memeluk jimin yang masih terisak dalam dekapannya..
"Maaf kan aku jim,maaf"ucap yoongi...
Taehyung yang melihat itu pun ingin ikut memeluk jimin...
Pelukan itu berlangsung selama 10 menit.
"Haaa sudah kajja kita sarapan ini sudah jam 07;55 20 menit lagi bell berbunyi..

Mereka pun sarapan bersama...

Bell sudah berbunyi 10 menit yang lalu tapi song ssaem masih belum masuk kedalam kelas yoongi..
"Anyeonghaseo"ucap seseorang dari arah pintu.
"Nee anyeonghaseo ssaem"jawab seluruh siswa.
"Hari ini song ssaem ada dalam kendala diperjalanan jadi sambil menunggu song ssaem datang,baca materi pada halaman 23-25"ujar jung ssaem.
"Nee"ucap mereka serempak.

10 menit kemudian.
"Anyeonghaseo"ucap seseorang dari arah pintu.
"Nee anyeong song ssaem"
"Maaf yaa tadi ssaem ada masalah diperjalanan"ungkap song ssaem.

Setelah song ssaem mengucapkan itu yoongi seperti terbawa kedalam masa lalu.

Yoongi membuka matanya,dan melihat song ssaem yang ada didalam mobilnya.
Song ssaem seperti kebingungan karena tiba tiba mobilnya tidak mau jalan padahal mesinnya berbunyi,song ssaem terus memaksa mobilnya untuk berjalan tapi tetap tidak bisa..
Yoongi menatap belakang mobil ssaem,dan ternyata ada arwah yeoja menyeramkan yang selalu mengikuti song ssaem dibelakang.
"Aishh bagaimana ini,kenapa mobil ini tidak berjalan"ujar song ssaem sembari terus menginjak pedal gasnya dengan brutal.
"Sampai kapan song ssaem akan menginjak pedal gasnya seperti itu."ujar yoongi.

Hufh...helaan nafas dari bibir yoongi setelah memasuki masa lalu song ssaem.
"Ada masalah sebenarnya dengan arwah itu dengan song ssaem"fikir yoongi.
"Min yoongi"panggil song ssaem,"kenapa melamun?"
"Ahhh ani ssaem"ucap yoongi
"Perhatikan pelajaran saya"ujar song ssaem lalu dianggki oleh min yoongi..
"Kau kenapa yoon"tanya namjoon dan hanya dapat gelengan dari yoongi.

Skiiip istirahat.
Saat ini namjoon hoseok dan yoongi sedang berjalan menuju kantin.
"Kau tadi kenapa yoon?"tanya namjoon.
"Aku melihat masa lalu song ssaem"jawab yoongi.
"Ada apa dengan song ssaem?"tanya hoseok.
"Sejak pertama kali aku masuk sekolah ini,aku sudah melihat sesosok arwah yeoja menyeramkan yang selalu mengikuti ssaem"terang yoongi sambil duduk dibangku kantin,tepat disamping seokjin.
"Arwah?,tanya seokjin.
"Iya hyung,ada arwah penuh dendam yang mengikuti song ssaem"
"Hyung!"teriak seseorang dari arah pintu kantin.
"Eh tae,kenapa?"tanya yoongi.
"Hehe itu hyung tadi jimin."ucap taehyung membuat yoongi mengerutkan keningnya.
"Jimin kenapa?,tadi dia bilang,dia mau menyusulmu untuk kekantin"ucap yoongi,karena tadi jimin bilang mau menyusul taehyung dan yoongi disuruh kekantin terlebih dahulu.
"Jimin kayaknya dibuly lagi hyung,tadi saat aku dengar suara jimin"ucap taehyung lalu yoongi segera berdiri dan berjalan kearah taehyung.
"Ayo kita cari dia tae"ucap taehyung lalu pergi mendahului taehyung.
"Jimin,siapa?"tanya hoseok.
"Teman arwahnya yoongi mungkin"jawab seokjin.
"Kajja kita ikut mereka berdua"ucap namjoon dan semua mengangguk lalu mengikuti yoongi dan taehyung.

TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang