"Lo kenal sama jimin?"
"Gua.."omongan mingyu terpotong karena..."Kalian disini,pantesan dicariin dari tadi nggak ada"ucap seseorang dari arah pintu rooftop.
"Jungkook,kau ini"ucap taehyung sembari menabok lengan jungkook.
"Aishh kenapa kau memukul ku eoh?"kesal jungkook.
"Sudah sudah kalian jangan berisik"tegur seokjin."Jadi gimana mingyu lo kenal nggak sama jimin?"tanya yoongi lagi.
"Gua kenal sama jimin,tapi udah 3 bulan ini tuh anak nggak pernah masuk sekolah ponselnya juga nggak aktif"jawab mingyu.
"Hmmmm,lo tau rumah jimin dimana?"tanya yoongi.
"Rumah jimin itu ada 2,yang satu dibusan dan yang satu disini"ucap mingyu.
"Lo tau alamat keduanya?"tanya yoongi dan di angguki oleh mingyu.
"Lo bisa anter kita kesana nggak besok?"ucap yoongi.
"Percuma yoon,dia nggak ada dirumah,gua udah berkali kali ke sana tapi rumahnya kosong."
"Lo nggak tanya sama tetangga atau apanya gitu?"tanya namjoon dan mingyu hanya menggeleng...
"Jadi gimana lo mau nggak bantuin kita?"tanya yoongi.
"Iya,gua mau,soalnya gua juga khawatir banget sama jimin"ucap mingyu akhirnya.
"Ya sudah kalau gitu hari minggu pagi kita pergi kerumah jimin"ucap yoongi
"Maaf nih sebelum nya kalau gua boleh tahu,lo kenal jimin di mana ya?.jimin kan hilang 3 bulan yang lalu dan lo kan baru masuk sini 2 bulan yang lalu?"tanya mingyu karena jujur saja dia merasa bingung dengan situasi ini.
"Gua mau ngomong yang sebenarnya,tapi gua mohon lo percaya dan nggak kaget sama ucapan gua."ucap yoongi dan minyu hanya mengangguk ragu.
"Sebenarnya selama gua sekolah disini ada arwah yang mengaku kalau dia bernama jimin"ucao yoongi.
"Hah!!,arwah, lo indigo?,dan maksud lo jimin udah meninggal,gitu!?"ucap mingyu.
"Gua belum pasti ming,oleh karena itu kita harus cari tahu."ucap yoongi.
"Oh iya ming lo kan temannya jimin,pasti lo punya foto jimin dong"ucap hoseok.
"Eh..ada ini"ucap mingyu sambil meng otak atik posel yang ada di genggamannya.
"Mana?"ucap jungkook dan taehyung.
"Ini foto jimin"ucap mingyu sambil menunjukkan foto jimin yang ada di ponsel nya.
"Ooh ini jimin"ucap seokjin dan di angguki oleh hoseok dan namjoon.
"Jadi gimana yoon,ini arwah yang lo lihat?"tanya mingyu dan yoongi mengangguk.
"Nggak mungkin jimin udah meninggal,nggak mungkin"ucap mingyu tidak percaya kalau jimin sudah menjadi arwah..Sungguh jimin adalah orang yang paling baik dan lucu menurut mingyu.dia benar benar nggak terima kalau orang sebaik jimin harus pergi secepat ini.
"Ini belum pasti ming,lo nggak usah sedih,karena firasat gua bilang,jimin belum meninggal"ucap yoongi membuat mingyu bingung.
"Maksud lo?,tadi lo bilang lo lihat arwah jimin,tapi sekarang lo bilang kalau lo punya firasat kalau jimin belum meninggal,terus apa lo fikir rwah yang keluar dari raganya itu apa kalau..."terpotong
"Koma"jawab yoongi.
"Hah!?"bingung mingyu.
"Arwah manusia bisa keluar dari raganya saat dia koma"jelas yoongi lagi.
"Tapi yoon kalau dia koma kenapa arwahnya tidak berusaha mencari raganya?"tanya seokjin.
"Karena jimin tidak mengingat apapun hyung,oleh karena itu dia tidak bisa menemukan raganya"
"Jadi bagaimana cara jimin bisa kembali keraganya yoon?"tanya mingyu.
"Jimin hanya perlu melihat raganya,maka dia akan bisa mengingat semuanya dan dia bisa masuk kembali keraganya"jelas yoongi."Ok,hari minggu pagi,kita kumpul disekolah"ucap yoongi dan semua mengangguk.
TO BEE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...