part 7

107 8 0
                                    

     Saat ini yoongi sedang duduk di ruang tamu apartemen nya.
Sejak tadi yoongi terus memikirkan bagaimana dia bisa mencari tahu tentang jimin,,jimin tidak mengingat apa pun..

"Eoh jimin kan memakai seragam yang sama dengan ku pasti dia dulu juga sekolah sama seperti ku..pasti di sekolah ada data diri milik jimin.."ucap yoongi dalam hati..

Yoongi segera menyambar kunci mobilnya dan berlari menuju sekolah...

Saat ini hari sudah mulai sore yoongi sampai di depan sekolah....

Yoongi segera menuju ke ruang guru yoongi melihat kepala sekolah sedang membersihkan mejanya dan bersiap untuk pulang dan seperti biasa di samping kepala sekolah selalu ada arwah wanita yang sepertinya menyukai kepala sekolah itu..
"Anyeong ssaem"sapa yoongi saat berada di depan ruang guru.
"Eoh yoongi ini sudah sore nak kenapa kau ada di sini?"ucap ssaem kebingungan.
"Ssaem sebelum itu saya mau meminta maaf karna mengganggu ssaem tapi saya kesini karna ada yang ingin saya tanya kan."
"Tanyakan saja"
"Apa di sekolah ini semua murid memiliki data diri yg lengkap?"tanya yoongi.
"Tentu saja,memangnya ada apa?"
"Ssaem pernah tahu tidak siswa yg bernama jimin"
"Emmmm ssaem tidak hafal semua murid murid di sekolah ini"ucap ssaem.
"Emmm ssaem apa boleh saya mencari data diri atas nama jimin"tanya yoongi lagi.
"Maaf yoon bukannya ssaem nggak ngizinin tapi kan data diri itu prifasi yoon jadi ssaem tidak berani memberimu izin"
"Iya ssaem tapi cukup beritahu aku ada atau tidaknya ssaem"
"Maaf yoon ssaem tidak bisa"ucap ssaem final...

Yoongi pun pergi dari sekolah dia benar benar frustasi saat ini kara jalan satu satunya hanya data diri di sekolah ini..
"Hyung,hyung ngapain dari sekolah"tanya jimin..
"Nggak ngapa gapain kok jim."

"Emmmm jim,dimana saat pertama kali kau menyadari dirimu arwah?"tanya yoongi.
"Disekolah ini hyung"jawab jimin.
"Di area mana"tanya yoongi lagi.
"Dikelas 11 a"yoongi mengerem mobilnya mendadak.
"Kelas 11 a?berarti tidak dikelas taehyung"
"Tidak hyung aku pergi kekelas taehyung karna taehyung bisa tahu keberadaanku"ucap jimin.memperjelas.
"Baiklah aku besok akan ke kelas 11 a pasti di sana ada buku absensi dan pasti ada nama jimin disana beserta marganya"batin yoongi...

Yoongi segera menuju apartemen nya..

Saat ini yoongi sedang memasak untuk dirinya dan jimin,,yaaa,kalian jangan lupa walaupun jimin arwah,dia juga butuh makan,tapi apakah jika jimin kelaparan dia akan mati untuk yang ke 2 kalinya dia kan arwah.dahlah lupakan.

"Jim kemarilah,ayo makan bersama"panghil yoongi saat melihat jimin sedang santai menonton tv sambil makan snack.
"Nee hyung"jimin meninggalkan tv dan menuju ruang makan untuk makan bersama yoongi...

Tok
Tok
Tok

Suara pintu apartemen yoongi diketuk.
Yoongi segera berjalan menuju pintu dan membuka pintunya.
"Yoon kenapa kau lama sekali membuka pintu eoh"itu adalah bibi yoongi.
"Aishh kenapa ahjuma kesini lagi.."kesal yoongi dengan bibinya yg bawel ini.
"Yak!! Kau ini bukannya senang saat ahjuma mu menjengukmu setelah 1 minggu dan kau malah seketus itu"bibi yoongi langsung berjalan begitu saja melewati yoongi dan berjalan menuju meja makan.
Mungkin yoongi lupa kalau bibinya tidak bisa melihat jimin makan dan ahjumanya pasti hanya melihat sumpit yg melayang
"Aaaaaakkkkkkkhhh"teriak bibi yoongi membuat yoongi berlari menuju meja makan.
"Kenapa ahjuma bert....."ucapan yoongi terhenti saat melihat ahjuma sudah pingsan tak sadarkan diri...
"Hyung pasti dia pingsan karna aku"ucap jimin sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Aishhh menyusahkan"ucapnya lalu membawa ahjuma kesofa dan di bantu oleh jimin.
"Mian hyung"cicit jimin.
"Kau tak salah jim"..

TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang