part 11

111 10 3
                                    

   

Min-yoongi
Aku tidak mau, karena kelebihan ku membuat orang yang ada di sekitarku ikut terluka karena aku.

BRAAAAK
Suara pintu terbanting membuat semua siswa berjengit kaget.

"Yoon cepat bantu taehyung!!!"teriak orang itu.
"Hah!! Tae kenapa hyung"ucap yoongi sambil berlari menuju kelas taehyung...

Saat sampai kelas taehyung,semua kacau meja dan kursi berhamburan dan para siswa hanya ada di pojokan kelas hanya menyisakan taehyung dan jungkook.
Hah jungkook..
Jungkook kerasukan..
Yoongi menatap arwah yang merasuki jungkook tajam..
"Kalian semua keluar dari kelas ini"ucap yoongi pada semua siswa,lalu selang beberapa menit seluruh siswa sudah berhamburan keluar dari kelas.
"Jin hyung,kau tidak membawa air suci mu"tanya yoongi.
"Ani yoon aku sudah tidak pernah membawanya karna beberapa bulan belakangan ini tidak ada orang yang kerasukan...

"Lepas khuk khuk."ucap taehyung terbatuk karna arwah yang merasuki jungkook mencekiknya kuat.
"Kau harus mati taehyung,kau harus mati"ucap arwah itu lantang.

"Lepaskan taehyung,,dan keluarlah dari tubuh jungkook,,dasar setan"ucap yoongi.
"Hyung hah to h long h"ucap taehyung sambil terengah.
"Jangan ikut campur..ini bukan urusanmu.."teriak arwah itu,yang sudah melepaskan cekikannya pada taehyung.arwah itu mendekati yoongi dan ingin mencekik yoongi juga.
"Yoon awas!!"teriak seokjin.
"Akhhhhhhhhh"teriak arwah itu kesakitan saat tangannya akan menyentuh kulit putih min yoongi."kenapa aku tidak bisa menyentuhmu anak indigo sialan"umpat arwah itu karena merasa terbakar saat akan menyentuh min yoongi
"Kau mau keluar dari tubuh jungkook sendiri atau mau aku paksa"tanya yoongi dengan wajah datar nya,tanpa menjawab ucapan arwah itu.
"Aku tidak akan keluar dari tubuh ini sebelum aku membunuh taehyung.."ucapnya lalu kembali mencekik taehyung,yang tadi terduduk ditanah kini kembali terangkat karna cekikan dari arwah yang merasuki jungkook itu.
"Le h phas hah hah"nafas taehyung terengah

Yoongi berjalan ke arah jungkook dan taehyung lalu membacakan sesuatu tepat pada telinga taehyung.
Dan tak lama kemudian tubuh jungkook terpental karna merasa ada yang mendorongnya untuk menjauhi taehyung.

Taehyung terduduk sambil mengatur nafasnya.

"Jungkook!!"teriak seokjin,seokjin ingin mendekati jungkook tapi ditahan oleh yoongi
"Jangan dekati jungkook hyung"teriak yoongi.
"Apa kau sudah gila itu jungkook kesakitan"ucap seokjin saat melihat jungkook meringis kesakitan.
"Dia masih arwah hyung dia bukan jungkook"ucap yoongi dan seokjin mulai memundurkan langkahnya."jinhyung bantu taehyung berdiri biar aku yang mengurus jungkook."ucap yoongi dan seokjin segera berjalan menuju taehyung yang masih terduduk lemah.

Yoongi berjalan mendekati arwah yang masih ada didalam tubuh jungkook itu.
Arwah itu tidak bisa menyentuh yoongi karna yoongi menggunakan cincin pelindung dari kakeknya yang selalu dia bawa setiap hari untuk melindungi dirinya dari arwah negatif seperti arwah yang ada dihadapannya ini..oleh karena itu arwah itu tidak bisa menyakiti yoongi.
"Kenapa kau ikut campur urusanku hah!!"teriak arwah itu lantang,lalu kembali berdiri dan menatap manik mata yoongi tajam.
"Mau pergi sendiri atau aku paksa"tanya yoongi dengan wajah datarnya tanpa menjawab pertanyaan arwah itu.
"Coba saja kalau kau bisa,bisa apa anak indigo yang lemah seperti dirimu hah!!"teriak arwah itu lagi.
"Ok kalau itu mau mu"ucap yoongi lalu yoongi memejamkan matanya dan mengarahkan tangannya kearah tubuh jungkook.
"Akhhhhhhhh tidak akhhhhhh"teriak arwah itu histeris...lalu tubuh jungkook terhuyung dan yoongi segera menangkapnya...
"Hufhh untung saja jungkook melawan arwah itu dari dalam dirinya jadi tidak begitu menguras tenaga ku."ujar yoongi
"Hyung ayo bawa mereka ber 2 ke uks."
"Yoon ini kenapa?"tanya semua gurru yang baru datang.
"Ahh ssaem tidak apa apa ini tadi jungkook kerasukan"ucap yoongi.
"Eoh kajja bawa ke uks"ucap lee ssaem.

Mereka segera membawa taehyung dan jungkook ke uks.

Hingga 15 menit jungkook masih belum sadar.sedangkan taehyung sekarang sedang tidur karna tenaganya terkuras tadi

Yoongi bisa saja membuat jungkook sadar tapi di uks itu terlalu banyak orang,,dia tidak mungkin bisa berkonsentrasi jika keadaan pengap seperti ini.

"Yoon kenapa kau tidak menyadarkan jungkook saja,aku takut terjadi sesuatu dengannya"ujar seokjin.
"Tapi hyung rua..."terpotong.
"Ada apa ini,ada apa ini"ucap hoseok dan namjoon yang baru datang.
"Aishh namjoon hoseok diam jangan sampai jungkook dan taehyung terganggu"ujar kang ssaem.
"Eh ssaem mian.."ucap namjoon.
"Ada apa ini?"tanya hoseok.
"Jungkook kesurupan seok joon"ucap seokjin.
"Hah!!!,bagaimana bisa!!?"
"Sudah diam lah,"ucap yoongi.
"Ssaem sebelum itu saya minta maaf,sebenarnya saya bisa saja menyadarkan jungkook,tapi saya butuh ruang ssaem,agar saya bisa berkonsentrasi"ucap yoongi
"Eoh baiklah yoon kalau begitu kita keluar dulu."
Semua  pun keluar begitu juga dengan seokjin.
"Jin hyung,hyung disini saja"ucap yoongi lalu di angguki oleh seokjin.

Yoongi memejamkan mata berusaha fokus dan mengarahkan 2 jarinya pada kening jungkook....
10 menit kemudian jungkook tersadar dari pingsannya.
"Eughh"lenguh jungkook.
"Kook kau baik baik saja kan?"tanya seokjin.
"Aku kenapa hyung"tanya jungkook dan berusaha bangun"akhh"teriak jungkook karena merasa nyeri di tangan nya.
"Jangan banyak gerak dulu kook,kau masih lemah"tutur yoongi.
"Aku kenapa hyung,dan ini,tanganku kenapa?"
"Kau tadi kerasukan kook dan kau menyerang taehyung"ucap seokjin,lalu jungkook menatap taehyung yang masih tertidur diranjang uks.
"Maaf kan aku tae"ucap jungkook sambil memandang taehyung yang tertidur di brankar samping jungkook.
"Hyung,lebih baik suruh ssaem masuk,jungkook kan sudah sadar"
"Iya yoon aku akan keluar memanggil ssaem"

5 menit kemudian semua guru masuk kedalam uks.
"Nak jungkook sudah tidak kenapa kenapa kan?"tanya han ssaem.
"Nee ssaem gwaencana."
"Eunghh"lenguh taehyng.
"Tae,,maafkan aku"ucap jungkook.
"Ahhh ani jungkook-ahh kau tidak salah."ucap taehyung sambil tersenyum.

"Yoongi,seokjin ayo ikut ssaem sebentar,ada yang ingin ssaem tanyakan pada kalian"ucap song ssaem dan mereka berdua mengikuti song ssaem.

Saat ini yoongi seokjin dan song ssaem berada di luar uks.
Sekolah sudah sepi karena seluruh siswa dipulangkan karna kejadian ini.
"Seokjin kenapa kejadian ini terulang lagi nak?"tanya song ssaem.
''Saya juga tidak tahu ssaem padahal sudah beberapa bulan tidak terjadi hal seperti ini."
"Arwah itu penuh dendam ssaem,oleh karena itu dia tidak akan pergi sebelum apa yang di inginkan terpenuhi"ucap yoongi.
"Kamu indigo?"tanya song ssaem dan yoongi mengangguk.
"Apa kamu bisa bantu taehyung yoon?"tanya seokjin
"Aku akan berusaha membantu taehyung"ucap yoongi.
"Ssaem percaya pada mu yoon."
"Oh iya,ssaem tau dari mana kalau tadi ada keributan di kelas 11b padahal kan kelas 11b ada di lantai 3,pasti di kantor guru tidak dengar apa apa?"tanya seokjin.
"Ssaem juga tidak tahu..tadi tiba tiba ada kertas yang sengaja di lempar ke arah ssaem.kertas itu ada tulisannya ( KELAS 11B DALAM BAHAYA)gitu makanya semua guru menuju kelas 11b."ucap song ssaem.
"Siapa kira kira yang melempar kertas itu"bingung seokjin.
"Pasti temanku hyung yang memberi tahu ssaem"
"Teman hantu mu?"tanya seokjin dan yoongi mengangguk.

Jangan lupa tinggal kan jejak setelah membaca.
Biar author rajin up nggak ngaret terus..
Kalau ada yang voment pasti aku jadi rajin up..

Khamsahamnida yeorobun

TO BE CONTINUED...

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang