Aku tidak tahu semua ini anugrah atau malapetaka.tapi yang pasti aku sudah menerimanya.
YOONGISaat ini yoongi sedang menunggu bibinya yang pingsan sejak 15 menit yang lalu.
Yoongi sangat jengah menunggu bibinya itu sadar..
"Eunghhh"lenguh bibi yoongi dan memboaskan cahaya yang masuk dari retina matanya.
"Bangunlah ahjuma kau pingsan lama sekali eoh"ucap yoongi sambil menatap bibinya.
Ahjuma mulai membuka matanya.
"Yaaak apa apaan kau ini,ahjumamu pingsan bukannya khawatir malah marah marah"sewot ahjuma,mungkin dia lupa penyebab dia pingsan tadi apa.
"Aishhh.ahjuma tadi pingsan kenapa?"tanya yoongi,padahal dia sudah tahu jawabannya.aishh dasar yoongi.
"Akhhhhh,"teriak bibi yoongi,sambil menutup matanya menggunakan tangannya saat mengingat kejadian sebelum dia pingsan tadi.
"Yaaaak ahjuma berhenti beryeriak eoh,bisa bisa jebol telingaku"ucap yoongi kesal sambil menutup ke2 telinganya.
"Tadi,tadi,itu ada s sumpit yang melayang di meja makan mu"ucap ahjuma berusaha menjelaskan walau dia sedang ketakutan.
"Terus?"tanya yoongi
"Yaak dan aku ketakutan hingga pingsan"kesal ahjuma.
"Oh"jawab yoongi singkatt.
"Yoon jangan bilang disini juga ada hantu dan kau kembali berteman dengan mereka"ucap ahjuma karna dulu saat kecil yoongi sering punya teman hantu.
"......"yoongi tidak menjawab pertanyaan bibinya.
"Yaaak yoongi jawab ahjuma eoh!?"kesal ahjuma karna yoongi tidak menjawabnya.
"Untuk apa aku menjawab ahjuma sudah tahu kan walau aku tidak mengatakannya"jawab yoongi kelewat santai.
"Aishhh kau ini jangan berteman dengan hantu yoon apa kau tidak memiliki teman manusia eoh,,,ahhh iya mungkin kau tidak punya teman kau kan orang sangat kaku dan membosankan pastinya tidak ada yang mau berteman dengan mu"ucap ahjuma dan langsung dapat tatapan tajam dari seorang min yoongi.
"Kenapa kau menatapku seperti itu eoh?"
"Aishhh dasar bawel"ucap yoongi lalu pergi dari ruang tamu menuju dapur untuk membuat teh hangat,
Jika kalian berfikir yoongi membuat teh hangat untuk bibinya maka kalian salah besar karna yoongi hanya membuat teh hangat untuk dirinya sendiri.dasar yoongi.Ahjuma menyusul yoongi kedapur karena tiba tiba merasa merinding di ruang tamu,ya iya lah bagaimana tidak merinding kan dari tadi jimin duduk di samping bibi yoongi.
"Yaak yoongi kenapa kau meninggalkan ahjumamu sendirian eoh"ucapnya sambil duduk di meja makan,yang masih membuatnya meremang karna kejadia tadi.
"Yoon,ahjuma mohon sama kamu kamu stop yaa berurusan sama makhluk halus,ahjuma nggak mau kejadian 10 tahun lalu terulangi"ucap bibi yoongi sambil mengingat kejadian 10 tahun yg lalu.
Yoongi berjalan menuju meja makan sambil membawa teh hangatnya."aku bukan anak kecil lagi"kata yoongi
"Tapi yoon.."
"Sudahlah ahjuma,ahjuma tenang saja aku sekarang sudah bisa jaga diri tidak perlu khawatir"ucap yoongi dan membuat ahjuma menghela nafas pasrah.
"Baiklah,ahjuma percaya kau bisa jaga diri"ucap ahjuma dan ingin mengambil teh hangat yang dibuat yoongi,dan dengan cepat yoongi memukul tangan ahjuma.
"Aissh kenapa kau memukul ku!?"kesal ahjuma.
"Ini teh hangatku buat sendiri sana"ucap yoongi.
"Yaaak dasar keponakan tidak berbakti,pada ahjumanya kesini bukannya di suguhkan teh hangat malah di suruh buat sendiri"kesalnya dan yoongi pergi kedapur lagi untuk membuatkan teh manis untuk bibinya agar bibinya berhenti mengoceh.Skiip jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
"Ahjuma tidak pulang?"tanya yoongi saat melihat bibinya sedang bersantai sambil menonton tv.
"Yaak apa kau kira busan itu hanya 5 langakah dari sini.aku akan menginap semalam dan ingin melihat jam berapa kau bangun besok"ucapnya.
"Aishhhh menyebalkan"ucap yoongi sambil berlalu kekamarnya.
"Yaaaaak!! Apa barusan kau bilang!"teriak ahjuma saat mendengar ucapan yoongi tadi.Saat ini yoongi sedang duduk di tempat tidurnya ingin segera tidur.
"Hyung"panggil arwah jimin.
"Aish kau mengagetkan ku saja..ada apa?"
"Wanita tadi siapa?"tanya jimin
"Oooh dia ahjuma ku"jawab yoongi seadanya.
"Dia menginap?"
"Iya malam ini dia menginap"jawab yoongi dan jimin mengangguk"sudah hyung tidur dulu"setelah yoongi mengucapkan itu jimin segera pergi..Pagi pukul 05;30
Yoongi sudah bangun sejak jam 4 tadi entah kenapa tiba tiba yoongi bermimpi aneh hingga membuat pria min itu tidak bisa kembali tidur.Di mimpinya dia melihat teman temannya sedang dalam bahaya dan di selimuti kabit hitam pekat,yoongi tidak mengerti maksud mimpinya itu,entah itu sebuah firasat atau hanya bunga tidur..
Yoongi mengusak surainya frustasi dia berdoa semoga itu bukan firasat,dia tidak mau sampai teman temannya dalam bahaya karna dirinya atau karna arwah yg di dekatnya..
Yoongi segera mandi dan berhenti berfikir yang tidak tidak,dia berusaha berfikir positif.
Yoongi sudah mandi dan kini sedang mengenakan seragamnya...
Tok
Tok
Tok
Suara pintu diketuk sudah pasti itu dari bibinya
"Yaaaak yoongi bangun kau"teriak bibi yoongi"apa kau mengunci pintu agar aku tak bisa membangunkan mu eoh!?"teriah ahjuma.
Yoongi segera berjalan menuju pintu sudah dengan seragam dan tas di punggungnya.Cklek
"Yaak kau.."ucap ahjuma terpotong.
"Kau sudah siap.wah rajin sekali"ucap ahjuma kagum sedangkan yoongi hanya menatap ahjumanya dengan ekspresi datar.
"Ayo sarapan,ahjuma sudah selesai masak"ucap ahjuma dan yoongi berjalan mendahului ahjumanya.
"Aishhh apa suaramu hilang hingga kau tidak menjawabku,,,dasar"cibir ahjuma kesal.Skiip makan..
"Ayo ahjuma juga sudah siap"ucap ahjuma sambil menenteng tas tangan miliknya.
"Ahjuma akan kembali ke busan dan minggu depan ahjuma akan kesini lagi untuk menjengukmu"ucap ahjuma dan yoongi hanya menjawab dengan anggukan.Yoongi segera turun menuju loby.
Dan menuju tempat parkir mobilnya,yoongi masuk kedalam mobilnya dan pergi begitu saja.
"Yaaaaak!!!!aishhh dasar keponakan gila bisa bisa nya dia meninggalkan ahjuma nya di sini,dan tidak berniat mengatarku"kesal ahjuma.
Ahjuma segera menelvon yoongi.
Tapi yoongi tidak mengangkat panggilannya hingga 3 kali dan akhirnya panggilan itu di angkat oleh yoongi.
"Kenapa?"
"Yaaaak kenapa kau tidak mengantarkan ahjumamu ini eoh"
"Untuk apa?"
"Bagaimana bisa kau bertanya.aku mengunjungi apartemenmu dan membuatkanmu sarapan lalu kau meninggalkan ku begitu saja?"
"......"
"Yaaaak jawab"
"Kenapa aku harus mengantarkan ahjuma,padahalkan ahjuma kemarin pergi ke apartemen ku sendiri tidak ku jemput dan juga tidak aku undang.sama seperti arwah"
"Aishhh setidaknya hormatilah ahjuma mu ini eoh dan bisa bisanya kau menyamakan ahjuma mu ini dengan arwah"teriak ahjuma hingga telinga yoongi sakit.
"Aishhh ahjuma berhentilah berteriak"
"Dasar kepon..."Tut
Tut
Tut
Yoongi mematikan panggilan sepihak membuat ahjuma sangat kesal.
"Aishhh"ahjuma pun berangkat menggunakan taksi..TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...