Saat ini yoongi sudah ada disekolah tepatnya di balkon sekolah dia menatap arwah seorang ahjuma sambil menggendong anaknya yg kini ada dipinggir jalan.
Tiba tiba arwah itu menatap yoongi tajam dan membuat yoongi mematung ditempat entahlah tubuhnya seperti kaku.
"Hihihihihi"tawa arwah yg sepertinya sesosok kuntilanak itu membuat telinga yoongi seperti terbakar
"Akkkkkkh!!"teriak yoongi..."Hyung,kau kenapa?"tanya jungkook yang memang sejak tadi ada di samping yoongi bersama namjoon hoseok dan seokjin.mereka tidak ada yg berani mengganggu yoongi sejak tadi, jadi hanya membiarkan yoongi yang menatap kedepan
"Yoon kau baik baik saja kan"tanya seokjin dan namjoon bersamaan sedangkan hoseok dia sejak tadi sudah memeluk jungkook karna kaget dengan teriakan yoongi.
"Hufhh,aku baik baik saja"ucap yoongi masih dengan nafas yang memburu.
"Tapi kenapa kau tadi berteriak hyung?"heran jungkook.
"Yoongi hyung kenapa?"tanya taehyung yang baru datang.
"Eh tae kita juga nggak.."ucap namjoon terpotong karena.
"Tae,ayo ikut aku"ucap yoongi sambil menarik tangan taehyung tanpa menunggu persetujuan dari pemilik tangan.Dan sudah pasti kejadian itu membuat jungkook,namjoon,hoseok,dan juga seokjin bingung.
Dan disinilah saat ini yoongi dan taehyung tepatnya dirooftop sekolah.dan ternyata disana juga ada arwah jimin.
"Yoongi hyung kenapa?"tanya jimin.tapi yoongi tidak menjawabnya dan justru duduk di bangku yang ada disitu.
"Kenapa hyung?"tanya taehyung.
"Aku juga nggak tahu tae."ucap yoongi sambil menggelengkan kepalanya.
"Ceritalah hyung ada apa?"
"Tadi aku duduk di balkon dan aku melihat sosok arwah ahjuma-ahjuma yg sedang menggendong seorang bayi lalu tiba tiba fikiranku seperti melayang dan ahjuma itu teriak,dan sungguh teriakannya itu sangat menyakitkan di telingaku"jawab yoongi.
"Apa dia kembali"lirih taehyung.
"Dia siapa tae?"
"Kuntilanak itu hyung,sudah berbulan bulan dia hilang dan kenapa sekarang dia datang lagi"ucap taehyung sambil ketakutan...
"Tae ada apa"tanya yoongi sambil ingin meraih tubuh bergetar taehyung tapi tiba tiba.Bruk..
Tubuh taehyung pun tergeletak membuat yoongi kalang kabut dan mendekati taehyung.
"Tae bangun tae kau ini kenapa?"ucap yoongi sambil mengguncang tubuh taehyung.
Yoongi menelfon ke 4 teman nya agar segera menuju rofftop.Dan saat ini yoongi dan ke 4 temannya sedang di uks menunggu taehyung yang masih tak sadarkan diri.
"Tae kenapa yoon"tanya seokjin.
"Aku juga tidak tahu hyung."ucap yoongi..Saat ini yoongi duduk di samping brankar taehyung yang masih menutup kedua matanya.
"Kalian ke kelas saja bell pasti sudah berbunyi"ucap yoongi.
"Ani.tadi kita sudah meminta izin untuk menemani taehyung"jawab namjoon dan diangguki hoseok.
"Aku juga dan jungkook juga sudah aku izinkan"ucap seokjin.
"Sampai kapan tae tae akan pingsan seperti ini"ucap jungkook
"Kalian tidak ingin keluar?"tanya yoongi sungguh dia ingin mengecek keadaan taehyung dan ingin mencari tau tentang ucapan taehyung tadi tapi jika mereka masih ada disini bagaimana dia akan mengecek keadaan taehyung.
"Ani kita akan tetap disini"ucap hoseok.
"Tidak usah menyembunyikan sesuatu dari kita yoon,"ucap seokjin dan membuat yoongi bingung,
"Apa maksud jin hyung apa dia tahu"batin yoongi.
HufhHelaan nafas dari bibir yoongi,mungkin ini sudah saatnya teman temannya tahu tentang dirinya dia tidak peduli nanti temannya akan menjauhinya atau apa karna yg terpenting sekarang adalah taehyung.
"Baiklah kalian bisa tetap disini tapi tolong jangan berisik ya"ucap yoongi dan semua mengangguk patuh.Yoongi segera menggenggam tangan taehyung yg terasa dingin.
(Kalau nanti tulisannya bercetak miring dan tebal berarti itu di alam gaib/atau menceritakan masa lalu ya)
Yoongi membuka kedua matanya dia melihat taehyung yg ada dikelas bersama teman temannya,semua berjalan normal hingga ada sosok arwah yg masuk kedalam kelas itu
Arwah itu berjalan mendekati taehyung dia membisikkan sesuati tepat di telinga taehyung yg membuat taehyung kesakitan hingga telinganya memerah..
Lalu arwah itu tertawa
"Hihihihi"tawa arwah itu.
"Akhhhh"teriak taehyung dan membuat seluruh siswa menatap taehyung aneh..
"Pergi pergi,hiks pergi jangan ganggu aku"teraik taehyung sambil terisak.Lalu tidak lama kemudian angin kencang berhembus membuat semua siswa ketakutan..
Yoongi melihat sosok arwah yang tadi mengganggu taehyung itu berjalan menuju salah satu siswa dan merasuki siswa itu..
"Hihihihi"tawa siswa itu yang kini sudah dimasuki arwah.yang membuat semua siswa berteriak histeris dan ketakutan.mereka segera menghindar dan berkumpul dipojokan karna sungguh tawa itu sangat mengerikan bahkan wajah siswa itu yg sesungguhnya cantik berubah menjadi pucat pasih.
"Kau harus mati taehyung,kau harus mati"teriak siswa itu lalu berlari kearah taehyung dan mencekik taehyung.
"Lepas,akhhh hah hah lepas"teriak taehyung karna kini arwah itu sudah mencekik taehyung..Semua siswa bingung melihat taehyung yang diserang...
Jungkook yang baru datang dan ingin masuk ke kelas pun tidak bisa masuk karna pintu yang tidak bisa di buka.
Jungkook melihat dari jemdela kalau ada yg kesurupan pun segera berlari.Dan tidak lama kemudian pintu kelas terbuka dan terlohatlah seokjin yang membawa botol berisi air.
Seokjin berjalan menuju siswa yang kerasukan itu lalu menyiramkan air itu pada puncak kepala siswa itu.lalu siswa itu pun limbung ke belakang dan dengan sigap seokjin menangkapnya..."Hah hah hah"nafas yoongi terengah karna terlalu lama memasuki masa lau..
TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...