Yoongi berjalan menuju roftoop sambil membawa makanan untuk jimin
"cah makanlah"yoongi memberikan makanan yg sudah ia beli dari kantin di hadapan jimin..
"Waaah banyak sekali aku pasti kenyang"ucap jimin sambil menyantap makannannya.Aku pastikan jika ada orang lain yg pergi keroftop ini dia akan pingsan karna melihat sebuah odeng melayang dan kemudian menghilang..
Bahkan taehyung saja merinding melihat semua itu..
"Yoongi hyung"panggil taehyung karna sejak tadi yoongi terus menatap jimin yg sedang makan dengan lahap.
"Hmmmm"jawab yoongi sambil menoleh ke arah taehyung.
"Seram hyung,makanan nya melayang hehe"ucap taehyung sambil mengusap tengkuknya..
"Ya harus bagaimana lagi dia kan arwah"ucap yoongi sekenanya.Skiiip jimin sudah menghabiskan makanan nya..
"Kenyang sekali,hehehe terimakasih yoongi hyung"ucap jimin sambil tersenyum ke arah yoongi
"Nee sama sama,ayo taehyung kita ke kelas,seperti nya bell masuk sudah berbunyi"ucap yoongi dan berjalan terlebih dahulu lalu disusul dengan taehyung dan arwah jimin.Skiiip sampai kelas.
Bell sudah 10 menit yang lalu berbunyi tapi masih belum ada ssaem yang masuk ke dalam kelas.
Saat ini jimin sedang berdiri di belakang min yoongi sebenarnya arwah itu sedang bosan jadi dia memainkan rambut min yoongi sejak tadi...
"Aishhh namjoon berhentilah memainkan rambutlu eoh!"kesalnya.
"Eoh...aku sejak tadi membaca buku,bagaimana aku bisa memainkan rambutmu yoon"ucap namjoon bingung.
"Hah!! Jadi kau tidak memainkan rambutku?"tanya yoongi dan namjoon menggeleleng,yoongi menoleh ke belakan dan dia melihat jimin tersenyum jahil ke arahnya..tapi itu tidak membuat yoongi kesal justru semua itu membuay yoongi bingung bagaimana tidak jimin itu arwah bukan manusia,tapi,bagaimana jimin bisa memegang sesuatu.itulah yang ada difikiran yoongi saat ini...Skiiiip pelajaran bell pulang sekolah sudah berbunyi.
Yoongi berjalan bersama namjoon dan hoseok menuju tempat parkir.
"Joon seok gua pulang dulu yaa"ucap yoongi.
"Iya yoon hati hati di jalan"ucap mereka berdua dan yoongi segera menuju mobilnya.Yoongi melajukan mobilnya jauh dari sekolah.
"Jim duduklah dikursi yang ada disampingku"pinta yoongi.
"Nee wae?"tanya arwah itu.
"Saat dikelas tadi,kau memainkan rambutku"tanya yoongi memastikan.
"Nee mian tadi aku sangat bosan hyung"ucap jimin sambil menunduk.
"Tidak itu yang aku permasalahkan,justru aku bingung jim kau kan arwah tapi bagaimana bisa kau menyentuhku kenapa tanganmu tidak tembus"ucap yoongi bingung sebenarnya jimin ini arwah model apa??😑😑😑.."Aku juga tidak tahu hyung aku arwah tapi aku bisa menyentuh benda"ucap jimin juga bingung.
"Tapi apa tubuhmu bisa menembus tembok?"tanya yoongi.
"Anii hyung aku tidak bisa karna tiga hari yang lalu aku pingsan karena tertabrak tiang"ucap jimin.
"Hah!!? Kau pingsan kau ini hantu model apa jim mana bisa hantu pingsan,astaga!!"ucap yoongi dan mengusak surainya frustasi.Yoongi segera melajukan mobilnya menuju apartemen nya sejak di jalan yoongi terus memikirkan jimin karna menurutnya apa yg terjadi pada jimin itu tidak wajar.....
"Aku akan mencari tahu tentang jimin"batinnya...TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...