Arwah itu sudah berada di hadapan taehyung dia mengangkat pisau nya...
Dan.......
"Eommah"ucap seorang anak kecil dari belakang yoongi membuat arwah yang ingin membunuh taehyung pun mengurungkan niatnya dan memilih menoleh kebelakang..
"Jungkook"heran seokjin karena jungkook berbicara seperti seorang anak perempuan"Mina"ucap arwah itu lalu berjalan kearah jungkook dan memeluknya...
"Cukup eommah,jangan bunuh mereka,,"ucap anak itu.
"Tapi mereka yang sudah membunuh kita nak."
"Bukan kah hanya mereka berdua,kenapa eommah juga ingin membunuh taehyung oppah,dia tidak bersalah eommah"
"Tapi..."
"Kalau eommah tetap ingin membunuh taehyung oppah,aku tidak akan mau berbicara pada eommah lagi"ucap anak kecil itu lalu melepas pelukan sang eommah paksa.
"Baiklah nak,kalau itu mau mu"Seketika itu tubuh ahjuma pun limbung kebelakang,yoongi dengan sigap menangkap tubuh ahjuma.
Arwah anak perempuan yang masih berada ditubuh jungkook itu berjalan kearah taehyung yang masih mengis bersama seokjin namjoon dan hoseok.
"Taehyung oppah,mianhe"ucapnya dihadapan taehyung sembari menundukkan kepalanya."karena eommahku kau harus kehilangan kedua orang tuamu"lanjutnya.
Taehyung mendongakkan wajahnya menatap arwah yang merasuki jungkook,taehyung segera berdiri lalu memeluk tubuh jungkook.
"Ani kau tak salah,ini memang seharusmya yang kedua orang tua ku dapatkan."ucap taehyung lalu tersenyum kearh jungkook."cah sekarang pergilah,kau bisa pegi dengan tenang sekarang"ucap taehyung dan detik itu juga tubuh jungkook limbung dan taehyung dengan sigap menangkapnya...Arwah mina dan ibunya menampakkan wujudnya..
"Terimakasih oppah oppah semua"ucap mina lalu hilang menuju cahaya dibelakangnya..Pemakaman eommah dan appah taehyung sudah usai 30 menit yang lalu.
Saat ini taehyung bersama semua temannya berada di rumah taehyung,karena tiba tiba ada orang bertubuh kekar berada didepan rumah taehyung..
"Jadi rumah ini disita oleh bank?"tanya seokjin.
"Nee..hutang tuan taesoo di bang ada banyak jadi rumah ini resmi kita sita"ucap orang itu.
"Beri kita waktu untuk mengemasi barang barang taehyung tuan"ucap yoongi.
"Baik saya tunggu sampai nanti sore,dan kalian harus sudah mengosongkan rumah ini"ucap orang itu lalu pergi begitu saja.
"Kau yang sabar ya tae"ucap jungkook sembari mengelus punggung taehyung dan taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban.Skiiip hari sudah sore.
Taehyung sudah selesai mengemasi barang barang nya.
"Aku harus kemana"ucap taehyung lirih."aku sudah tidak punya siapa siapa lagi di..."ucap taehyung terpotong karena...
"Kau tidak sendirian tae ada aku,kau bisa tinggal bersama ku mulai sekarang"ucap yoongi.
"Ada kami juga tae,kau jangan pernah merasa seendiri didunia ini"ucap seokjin sembari tersenyum.
"Kajja,pasti sebentar lagi orang bank kesini lagi"ucap namjoon.Skiip.
Saat ini yoongi dan taehyung sudah ada di lift menuju kamar apartement yoongi."Hyung,mianhae karna aku sudah merepotkanmu"ucap taehyung sembari menundukkan kepalanya.
"Tidak perlu meminta maaf lagi pula aku tinggal sendiri disini"ucap yoongi sembari mengusak surai taehyungTing.
Yoongi memencet pasword apartement nya.
Yoongi dan taehyung pun masuk kedalam
"Eh hyung,tv kok hyung biarkan menyala?"tanya taehyung saat melihat tv menyala tanpa ada orang didepan tv itu.
"Ani,pasti ada jimin disana"ucap yoongi lalu berjalan kearah ruang tv itu,dan benar saja ada jimin didepantv itu sambil memakan camilan.
"Jim"panggil yoongi karena jimin sangat fokus menonton sinetron di tv itu.
"Eh,yoongi hyung,tae tae kenapa di sini"ucap jimin lalu atensi matanya menatap koper yang berada disamping taehyung"tae tae kenapa bawa koper?"
"Mulai sekarang taehyung akan tinggal disini bersama kita jim"ujar yoongi dan jimin bersorak senang.
"Yeeeeeee akhirnya ada teman baru juga"ucap jimin sambil menggoyang goyang kan tangan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
De Todomemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...