"Kajja kita ikut mereka berdua"ucap namjoon dan semua mengangguk lalu mengikuti yoongi dan taehyung.
Yoongi dan taehyung berjalan melalui koridor.
"Dimana kau tadi mendengar suara jimin tae?"tanya yoongi.
"Tadi sih kayak dari arah perpustakaan hyung"jawab taehyung,dan yoongi segera berlari menuju perpustakaan.Pintu perpustakaan di buka perlahan oleh yoongi.
"Jimin..."panggil yoongi.
"Hyung tolong"ucap jimin dipojok perpustakaan.
Yoongi segera mendekati jimin.
"Jangan mendekat hyung,disini ada tembok pembatas makannya aku nggak bisa keluar dari sini"ucap jimin.
"Siapa yang melakukan semua ini jim?"tanya taehyung yang kini ada di samping yoongi.
"Arwah yeoja yang mengikuti song ssaem hyung"
"Mwo!!"kaget yoongi.
"Iya hyung,bahkan tadi dia menyerangku"terang jimin.
"Apa yang dia mau,sampai dia menyerangmu jim"tanya yoongi
"Emmmm,dia ingin aku meminta hyung membalaskan dendamnya kepada song ssaem"terang jimin.
"Dendam?,berarti benar dia memiliki dendam dengan song ssaem"gumam yoongi.
"Iya hyung,hyung tolong keluarkan aku dari sini"ucap jimin.
Dan dapat anggukan dari yoongi.
Yoongi menyentuh tembok transparan itu lalu menutup matanya dan 5 menit kemudian.
Ctiaaaar.
Suara tembok itu hancur membuat taehyung kaget.
"Kenapa seperti kaca yang pecah hyung?"tanya taehyung.
"Iya tae,karena tembok ini sangat kuat."ucap yoongi.Mereka ber3 pun pergi meninggalkan perpustakaan.
"Yoon,tae kalian dari mana?"tanya seokjin.
"Iya,kita sudah mencari kalian kemana mana tapi nggak ada"ucap namjoon.
"Maaf hyung,tadi kita dari perpustakaan"jawab taehyung dan dianguki yoongi.Skiiip pulang..
Yoongi dan taehyung sudah sampai diapartemen 15 menit yang lalu saat ini mereka berdua sedang ada didapur dan memasak untuk makan malam.
"Emmm hyung"panggil taehyung,yoongi yang saat ini sedang menumis daging pun spontan menoleh kearah taehyung seperti mengucapkan apa?
"Kapan hyung akan membantu masalah jimin"ucapan taehyung membuat yoongi terdiam,bagaimana dia bisa lupa tentang masalah jimin.
"Besok kita harus mencari tahu identitas jimin dikelas 11a"ucap yoongi.
"Jimin kelas 11a?"tanya taehyung.
"Iya tae,kata jimin dia pertama kali jadi arwah dikelas 11a,jadi kemungkinan besar dia kelas 11a"
"Kenapa hyung tidak tanya kepala sekolah saja?,pasti dikantor guru ada biodata semua murid"
"Iya tae,aku sudah bertanya kepada kepala sekolah dan meminta biodata itu tapi dia menolaknya karena itu termasuk privasi"ucap yoongi.
"Tapi hyung,setauku dikelas itu tidak ada biodata murid"
"Kau benar tae,tapi kan pasti ada buku absensi disetiap kelas"
"Buku absensi?"
"Iya,di buku itu pasti ada nama siswa dan sudah pasti beserta marga dan tanggal lahirnya,aku bisa menggunakan itu untuk mengetahui identitas jimin"terang yoongi dan dapat anggukan dari taehyung.Skiip pagi...
Yoongi segera berangkat menuju sekolah bersama taehyung dan juga jimin.
Mereka saat ini sedang berada di dalam mobil..
"Hyung."panggil jimin pada yoongi.
"Wae"tanya yoongi.
"Aku heran hyung,ada masalah apa arwah itu dengan song ssaem,hingga dia sangat ingin membalaskan dendamnya"heran jimin.
"Molla,aku juga tidak tahu"jawab yoongi
"Tapi kenapa kemarin dia meminta jimin untuk menyampaikan padamu agar kau membalaskan dendam nya hyung"ungkap taehyung.
"Aku tidak tahu,tapi yang pasti aku tidak akan membantu arwah pendendam seperti dia."jawab yoongi lalu dapat anggukan dari tahyung dan juga jimin.Skiip sampai.
Yoongi berjalan dikoridor berdampingan bersama taehyung,karena entahlah kemana jimin.
"Tae,nanti saat jam istirahat temani aku ke kelas 11a"
"Baik hyung".Kriiiiiing
Bel masuk sudah berbunyi..Taehyung pov.
Saat ini Pelajaran di kelasku berjalan normal..
Hingga sebuah angin berhembus dibelakang ku.membuatku sedikit meremang...
Aku berusaha untuk acuh,dan berpura pura baik baik saja,tapi semakin lama aku merasa seperti ada sebuah nafas di telinga ku.
Membuatku benar benar merasa meremang.
"Balaskan dendamku"bisikan menyeramkan itu tepat berada di belakangku membuat bulu kuduk ku berdiri seletika,dan suara bisikan itu membuat telingaku seperti terbakar.
Aku berusaha untuk tidak merespon bisikan itu,aku berusaha untuk berpura pura tidak bisa mendengarnya.
Tapi ini sulit bahkan sudah pasti kedua telingaku sudah memerah saat ini..
Sungguh ini sangat sakit..
"Balaskan dendamku!"suara itu datang lagi bahkan kali ini arwah itu seperti berteriak membuatku tidak bisa menahan diriku lagi.
"AKHHHHHGGG"teriak ku akhirnya.dengan tangan ku yang setia memegangi telingaku.Taehyung pov end.
"AKHHHHHGGGG"
"taehyung,gwaencana"tanya song ssaem yang saat ini sudah berdiri di hadapan taehyung..
"Nee ssaem.gwaencana"ucap taehyung dengan masih memegangi telinganya.
"Apa telinga mu sakit,itu merah sekali"ucap song ssaem karena melihat telinga taehyung yang memerah"jungkook,tolong antar taehyung ke UKS y"pinta song ssaem kepada jungkook.
"Baik ssaem"ucap jungkook.Skiiip UKS
"Tae,gwaencana?"tanya jungkook karena sejak tadi taehyung hanya menunduk dengan telinganya yang masih memerah.
"Nee,gwancana kok"ucap taehyung...Skiip istirahat.
"Tae,kau kenapa?"tanya yoongi saat sudah sampai di UKS.
"Gwaencana hyung"ucap taehyung sambil tersenyum.
"Siapa yang membuat telingamu merah seperti ini?"tanya yoongi,jujur saja yoongi sudah tahu semuanya dia hanya ingin mengetahui semua itu lagi dari mulut taehyung sendiri.
"Arwah yang mengikuti song ssaem hyung,dia berbisik ditelingaku dan itu membuat telingaku seperti terbakar"
"Bisikan.bisikan seperti apa?"
"Dia bilang balaskan dendamku "ucap taehyung dan yoongi hanya mengangguk."oh iya hyung,kajja kita ke kelas 11a."
"Apa kau sudah baik baik saja?"tanya yoongi.
"Nee hyung gwaencana"..Yoongi dan taehyung segera menuju kelas 11a.
"Anyeong haseo"ucap taehyung.
"Ehhh nee sunbae,ada yang bisa saya bantu"ucap seorang namja yang saat ini sedang duduk bersama 4 temannya.
"Apa kita berdua boleh masuk"ucap yoongi.dan ke5 namja itu langsung mempersilahkan yoongi dan taehyung masuk.
"Oh iya sunbae,perkenalkan nama saya soobin,saya ketua kelas di sini,ini yeonjun,beomgyu,taehyun dan ini hyuka"ucap soobin memperkenalkan dirinya dan juga ke 4 temannya.
"Nee namaku taehyung dan ini yoongi hyung."
"Soobin,kita kesini mau tanya sesuatu"ucap yoongi.
"Tanya apa sunbae?"heran soobin.
"Apa dikelas ini ada siswa bernama jimin?"tanya yoongi
"Emmmm jimin?"ucap soobin sambil mengingat ngingat.TO BEE CONTINUED.
MAAF YAAA YEOROBUN SAYA SEMPAT HIATUS DULU,SOALNYA LAGI ADA BANYAK BANGET MASALAH DI PEKERJAAN NYA AUTHOR..SAMPAI KEPALA MAU MELEDAK MAKANYA NGGAK BISA MIKIR BUAT BIKIN CERITA INI JADI SEKALI LAGI SAYA MINTA MAAF SELAKU AUTHOR CERITA MIN YOONGI SIXTH SENSE..
KHAMSAHMNIDA YEOROBUN...
yang udah baca jangan lupa voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...