part 28

189 13 5
                                    

''astaga kau lama sekali membuka pintu ini''ucap seorang yeja paruh baya.
''kenapa ahjuma kesini''ucap yoongi dengan wajah datar nya.
''aishh tentu saja ahjuma menjengukmu dan melihat apa kau masih malas''ujar ahjuma
''aish merepotkan''ujar yoongi sembari berjalan masuk ke dalam apartementnya,meninggalkan ahjuma nya di depan pintu apartement
''yakkkk,aku mendengarnya min yoongi''teriak ahjuma kesal

ahjuma segera masuk menuju ruang makan untuk menyimpan bahan bahan makanan yang dia bawa.
''siapa hyung''tanya jimin dan taehyung
''ehh kalian berdua siapa,kalian temannya yoongi''tanya ahjuma ketika melihat dua namja yang duduk di meja makan
''ahhh nee anyeonghaseo kim taehyung imnida''jawab taehyung sembari membungkukkan badannya
''eoh,naneun park jimin imnida''ucap jimin sembari membungkukkan badannya juga sama seperti taehyung.
''ohh kenalin saya bibinya yoongi''ucap ahjuma sembari tersenyum
''ayo berangkat''ucap yoongi
''tapi hyung bahkan ahjuma mu baru datang masak  iya kita tinggal begitu saja''ucap taehyung dan yoongi hanya memutar kedua bola matanya malas.
''memangnya kalian mau pergi ke mana''tanya bibi yoongi sembari menatap ke3 namja yang ada dihadapannya.
''ahh itu  ahjuma kita akan pergi mencari makan dan membeli bebrapa baju''jelas taehyung.
''ini sudah malam lebih baik pergi besok saja,besok kan hari minggu''jelas ahjuma.
''hyung''panggil jimin guna bertanya karena semua keputusan ada di tangan yoongi.
''aishhh mengganggu saja''ucap yoongi lalu segera menuju ruang tamu dan duduk disana.taehyung dan jimin menatap yoongi yang duduk di sofa dengan santai.
''ahjuma akan memasak untuk kalian,lagi pula tiak baik sering sering makan diluar''ucap ahjuma karena melihat jimin dan taehyung hanya diam''kalian pasti laparkan''lanjutnya..
''ahh nee ahjuma,kajja kita bantu ahjuma memasak''ucap jimin dn taehyung.

makanan sudah tertata rapi di meja makan.
yoongi berjalan menuju meja makan sembari menatap banyak makanan dimeja makan dapurnya.
''cah makan lah yoon,kurangilah sikap dinginmu itu kau sudah seram karena wajah pucat mu yang seperti mayat dan ditambah lagi dengan sikap dinginmu itu''ungkap ahjuma tapi yoongi sama sekali tidak merespon ahjumanya,taehyung dan jimin sejak tadi menahan tawa atas ucapan ahjuma yoongi.
''oh iya kalian kenapa mau berteman dengan manusia kulkas sepertinya,apa kalian tidak takut dia akan membunuh kalian,lihat saja wajahnya tidak ada senyum senyumnya,dia bahkan mirip seorang psychopat''cibirnya lagi yang kini sedang menatap taehyung dan jimin.
''jika aku psychopath maka ahjuma yang pertama kali aku habisi''ucap yoongi tajam
''iya dan arwahku juga akan menerormu''ucap ahjuma lagi sembari menekankan disetiap kalimatnya
''aishhh''decih yoongi
''hah lihat saja seram kan,bagaimana kalian mau berteman denganny''ucap ahjuma sembari menggeleng gelengkan kepalanya
''ani ahjuma,yoongi hyung ini sangat baik''ucap taehyung dan diberi anggukan oleh jimin.
''aishhh baik apanya dia itu sangat ketus bila berbicara''ucap ahjuma lagi,padahal yoongi berada disamping ahjuma tapi ahjuma sama sekal tidak merinding dengan aura yoongi saat ini
''apa ahjuma tidak bisa diam''ucap yoongi karena sudah jengah mendengar ocehan bibiknya sejak tadi.
''sekarang katakan apa tujuan ahjuma kesini''tanya yoongi.
''aishhh kau ini apa aku harus punya tujuan untuk mengunjungi keponakanku sendiri''ucap ahjuma sinis.
''menyusahkan,,pasti ahjuma akan menginap kan''
''tentu saja apa kau fikir busan dan seoul itu hanya lima langkah dan ahjuma mu ini tidak perlu menginap''
''lebih baik ahjuma pulang karena aku sekarang sudah memiliki teman disini''
''meraka pasti sebentar lagi akan pulang yoon,ehhh apa yang kau maksut teman itu,teman arwahmu saat itu''
''asal ahjuma tau arwah yang selama ini bersama ku itu baru saja kau ajak bicara''ucap yoongi enteng
''mwo''kaget ahjuma lalu menatap taehyung dan jimin yang masih menyantap makannya tanpa memperdulikan yoongi dan bibinya yang bertengkar sejak tadi...
''mm maksudmu apa yoon''ahjuma sangat bingung dengan ucapan yoongi tadi.
''iya,dia''ucap yoongi sambil menunjuk jimin,yang ditunjuk pun menghentikan acara makan lahapnya.
''bagaimana...emm agaimana bisa dia...''ucapan ahjuma terpotong.
''ahjuma tidak perlu takut lagi dengan ku''ucap jimin sembari tersenyum.''dan maaf karena dulu aku membuat ahjuma pingsan''lanjutnya lagi.
''ttt tunggu kau hidup lagi,tapi bagaimana bisa''ucap ahjuma gugup.
''dia dulu belum meninggal''ucap yoongi.
''belum meninggal tapi kenapa dia dulu jadi arwah''ahjuma semakin penasaran dengan jimin
''dia hanya koma setelah kecelakaan,dan mereka ber2 sekarang tinggal bersamaku disini''ucap yoongi
''ohhh,kemana orang tua kalian,apa mereka tidak khawatir jika kalian tidak pulang...''tanya ahjuma pada taehyung dan jimin
''emmm''taehyung dan jimin hanya menunduk tanpa menjawab pertanyaan ahjuma membuat ahjuma bingung
''kalian kenapa''tanya ahjuma karena merasakan suasana menjadi sedikit sunyi.
''mereka sama sepertiku ahjuma''jawab yoongi karena melihat taehyung dan jimin hanya menunduk sejak tadi..
''ehhh astaga maafkan ahjuma yaaa''ucap ahjuma merasa bersalah karena membuat kedua teman yoongi menjadi sedih....

TO BEE CONTINUED

maaf yaa readrs authornya jarang up soalnya otak authornya lagi mampet dan juga lagi ada banyak masalah yang terjadi di keluarga author...

yang udah baca jangan lupa vote dan coment yaa...kalau ada thypo juga authornya mohon maaf

dan maaf juga nggk begitu ada konflik tapi tenang aja masih ada banyak konflik yang akan datang kok...

khamsahamnida yeorobun

me author [MYG sixth sense]

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang