part 4.

135 10 0
                                    

Skiiiiiiiip pagi....

Yoongi meregangkan tubuhnya..
Sekarang baru pukul 05;30..
Dia segera bangun dan menuju kamar mandi...

Skiip mandi
"Dimana arwah itu,,apa dia sudah pergi"batin yoongi sambil melihat sekeliling.
"Apa kau mencariku"ucap arwah itu sambil tersenyum..
"Astaga sudah siang"ucap yoongi terburu buru..
"Aishh aku tahu kau tadi memcariku tapi kenapa kau berpura pura tida bisa melihat dan tidak bisa mendengarku eoh.."gerutunya sambil megikuti yoongi

Skiip sampai sekolah..

Yoongi segera menuju kelasnya...
Sejak tadi arwah itu terus menggerutu karna yoongi mengabaikannya..
Sedangkan yoongi sebenarnya dia sudah sangat jengah mendengar ocehan arwah itu,tapi bukan yoongi namanya kalau tidak ber ekspresi datar.

Di kelas sudah ada namjoon dan hoseok..
"Yoon hari ini waktunya lo piket"ucap ketua kelas yaitu guanlin
"Gua piket sama siapa?"tanya yoongi.
"Sama mingyu tapi dia izin nggak masuk 1 minggu dan ini baru hari ke enam nya izin jadi lo hari ini piket sendiri"
"Cih.."decih yoongi lalu menyapu seluruh kelas.
"Kau mau ku bantu,aku bisa membantumu"ucap arwah itu tapi yaa tetap sama yoongi menghiraukannya.

Skiip selesai piket..
Bel sudah berbunyi 10 menit yang lalu.

Dan saat ini song ssaem sedang menjelaskan pelajaran biologi.

Semua tenang tenang saja hingga.....
Sebuah kejanggalan pun terjadi.

Yoongi menatap tajam arwah yeoja menyeramkan di samping song ssaem..

Arwah itu menatap song ssaem dengan mata penuh kebencian..

Yoongu pov.
Saat aku sedang fokus mendengarkan pelajaran yg di jelaskan oleh song ssaem.
Atensi mata ku menangkan sosok arwah yeoja mengerikan yg tiba tiba ada di samping song ssaem

Arwah itu menatap song ssaem penuh dengan kebencian...

Bentuk arwah itu sangat mengerikan.
Kepala yg mengeluarkan darah dan juga belatung dan perutnya yang bolong hingga ususnya menjuntai,dan jangan lupakan aroma yg sangat busuk..membuatku tidak betah berlama lama di dalam kelas....
"Ssaem saya izin ke toilet"ucapku akhirnya,sungguh aku tidak bisa menahannya sudah pasti sekarang wajah pucat ku menjadi semakin pucat...

Aku segera berlari menuju toilet dan memuntahkan semua isi perutku,sangat menjijikkan jika mengingat sosok arwah itu....

Yoongi pov end

Saat yoongi memuntahkan makanan nya ia di kejutkan dengan arwah yang dari kemarin mengikutinya..

"Kau pasti muntah karna arwah tadi kan"Ucap arwah itu
"Ku mohon jangan berpura pura tidak bisa melihatku"ucap arwah itu dan yoongi mendengarnya hanya menunduk melihat wastafel.
"Aku sangat membutuhkan bantuanmu,aku lelah menjadi arwah yg tersesat,aku ingin tenang hiks hiks"ucap arwah itu di akhiri isakan...

Dan yoongi secuek cuekmya dia,dia tidak akan tega jika mendengar seseorang menangis...

Eh tunggu tapi sosok itu kan arwah bukan manusia...
Masak iya yoongi tidak tega dengan arwah yg menangis...

Tiba tiba yoongi mengingat mimpinya semalam..
Mimpi itu sangat nyata mimpi itu menunjukkan arwah itu yg kebingungan dan berteriak meminta bantuan....

Arwah itu masih terisak membuat yoongi mengusak surainya frustasi....

"Hufh...baiklah aku akan membantumu"putus yoongi akhirnya..
"Benarkah...terima kasih banyak"ucap arwah itu kegirangan.
"Tapi jangan menggangguku saat aku sedang belajar"ucap yoongi sambil menatapan arwah didepannya dan arwah itu mengangguk.
"Ooh iya siapa nama mu?"ucap yoongi masih setia dengan wajah datarnya.
"Namaku jimin,hanya itu yang aku tahu,bahkan aku tidak tahu margaku"ucap jimin.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Yoongi berjalan menuju kelasnya..
Dan ternyata pelajaran dari song ssaem telah usai.
"Yoon dari mana saja kau?"tanya namjoon.
"Bukannya aku tadi sudah bilang ingin ke toilet."
"Tapi kau baik baik saja kan?,tadi wajahmu terlihat sangat pucat"tanya hoseok karna wajah yoongi tapdi sangat pucat ....
"Aku baik baik saja"
"Kekantin yok pasti jungkook sam jin hyung dah nunggu"
"Ayok yoon lo nggak ikut?"
"Kalian duluan aja gua mau ke suatu tempat dulu"
"Yaudah nanti lo nyusul ya"ucap namjoon dan dibalas anggukan dari yoongi.

TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang