"Emmmm jimin"pikir soobin..
"Kayaknya ada deh bin"ucap yeonjun.
"Iya ada deh kek nya"ucap beomgyu.
"Dikelas ini ada buku absensi kan?"tanya yoongi.
"Ada sunbae,chakamman saya cari in dulu"ucap soobin dan segera menuju laci di meja guru."Gimana?"tanya taehyung dan berjalan ke arah soobin
"Emmmm ada nih"ucap soobin membuat yoongi segera berjalan ke arah soobin dan taehyung,begitu juga dengan ke 4 teman soobin.
"Mana?"tanya yoongi.
"Ini sunbae"ucap soobin sembari menunjuk nama jimin yang tertera pada buku absensi.
"Tulis nama jimin tae,nanti sore hyung akan mencari tahu tentang masa lalu jimin."ucap yoongi dan taehyung segera menulisnya.
"Oh iya sejak kapan jimin nggak masuk sekolah?"tanya yoongi.
"Udah lama si sunbae,bahkan jimin udah dinyatakan hilang,yaaa kira kira udah 3 bulan yang lalu sih dia hilang"terang soobin.
"Iya,dulu jimin itu masuk saat bulan maret dan sampai sekarang hampir bulan juli dia belum masuk..nih lihat deh absennya"ucap hyuka.
"Para guru nggak ada yang nyariin gitu?"tanya taehyung.
"Udah,semua guru udah nyariin,hampir 2 bulan mereka nyari,tapi nggak ada."ucap taehyun.
"Keluarga jimin nggak ada yang tahu jimin di mana?"tanya yoongi.
"Nggak sunbae jimin itu hidup sendiri,kedua orang tuannya udah lama meninggal"ucap yeonjun.
"Kalian tahu rumah jimin di mana?"tanya yoongi.
"Emmm.ani sunbae kita tidak tahu,jimin itu orangnya sangat tertutup"jawab beomgyu.
"Makasih yaa bin,gyu,njun,hyun,hyuka"ucap yoongi
"Nee sunbae tae gwaencana"ucap soobin.
"Kalau gitu kita pergi dulu,sebentar lagi pasti bell berbunyi"ucap taehyung.
"Nee sunbae"ucap yeonjun dan mereka semua membungkuk hormat kepada yoongi yang lebih tua dari pada mereka.Bell masuk berbunyi..
Sejak tadi yoongi tidak bisa fokus saat pelajaran.
Dia ingin segera pulang dan ingin tahu apa masa lalu jimin yang sebenarnya.
Skiip pulangYoongi dan taehyung segera pulang menuju apartement..
Sebelum sampai apartement mereka mampir ke super market terlebih dahulu untuk membeli camilan,karena camilan di apartement sudah hampir habis,15 menit yoongi dan taehyung mengelilingi super market dan keranjang yang mereka bawa pun sudah penuh.
Yoongi dan taehyung segera membawanya ke meja kasir."Biar aku aja hyung"ucap taehyung sambil mengeluarkan beberapa uang.
"Biar aku tae,apa kau fikir uang segitu cukup untuk membayar semua ini"ucap yoongi dan taehyung hanya menatap alat di meja kasir yang menampilkan harga belanjaan mereka yang tidak lah sedikit.author lupa namanya apa😁😁😁
"Tapi hyung aku merasa tidak..."
"Sudah ku bilang kan jangan pernah merasa tidak enak,sekarang aku ini hyung mu dan kau adalah dongsaeng ku"ucapan taehyung terpotong oleh ucapan yoongi...
Mereka segera pulang menuju apartement.Skiiip sampai.
Saat ini yoongi dan taehyung berada di lift apartement nya.
"Hyung jimin dimana yah,sejak tadi kok nggak ada?"tanya taehyung.
"Pasti di apartement tuh anak"ucap yoongi.Dan benar saja saat yoongi dan taehyung masuk terlihat jimin sedang duduk didepan ruang tv sambil nonton tv..
"Jim,tumben dirumah aja?"tanya yoongi sambil meletakkan tas nya di sofa.
"Eh hyung,iya lebih baik dirumah aman,dari pada di luar aku sering dibuly"jawab jimin.
"Jim,berarti kau tidak ikut kita ke mall dong?"goda taehyung"syukurlah hyung kita terlepas dari jimin."sambung taehyung lagi sambil menahan tawa
"Iya tae,ayo tae kita bersiap siap"jawab yoongi ikut menggoda jimin.
Jujur saja mereka tidak mempunyai rencana untuk ke mall,tapi apa salahnya menggoda jimin.
"Ikut dong hyuuuung"rengek jimin.
"Loh!! Katanya aman dirumah,biar nggak ada yang bully?"goda taehyung lagi.
"Aishhh hyuuung"lagi lagi jimin merengek membuat yoongi dan taehyung tertawa.
"Hahhaha sudah sudah kita hanya bercanda,kita nggak ada rencana buat ke mall kok"putus yoongi akhirnya karena merasa kasihan dengan jimin yang sudah mulai mau menangis sejak tadi..."Eh ini hyung bawa apa aja?"tanya jimin sambil melihat banyak kantong plastik dimeja makan.
"Camilan jim,tadi aku dan yoongi hyung,mampir dulu kesuper market buat beli beberapa camilan"ucap taehyung.
"Ayo kita ganti baju dulu tae,lalu kita simpan camilannya di dalam kulkas.Yoongi dan taehyung segera mengganti baju sekolah mereka dengan baju santai.
TO BEE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...