Yoongi merapikan bangkunya dan berdiri..
"Kau mau kemana.?"
"Mau ke kelas taehyung"
"Ahhhhhh baiklah aku akan ikut."ucap arwah itu sambil mengikuti yoongi dari belakang
"Aku tidak memintamu mengikutiku ku"
"Aishhhh kau menyebalkan sekali"gerutu arwah itu yang membuat yoongi terkekeh geli.Yoongi berjalan menuju kelas taehyung...dan bisa di lihat taehyung sedang membaca buku di bangkunya sendirian.
"Tae"ucap yoongi sambil berjalan santai ke arah taehyung.
"Eh sunbae"ucap tae berdiri lalu membungkuk kan badanya sopan.
"Kajja ke kantin"ajak yoongi.
"Ani sunbae"ucap tae sambil menunduk.
"Aku tidak menerima penolakan"ucap yoongi sambil menarik tangan taehyung...
"Kau tidak akab bisa menolaknya tae"
"Ehh..."ucap tae bingung.
"Nggak usah kaget tae.dan kau harus mau aku ajak kemana mana karna dirimulah yg membuat arwah menyebalkan ini mengikutiku dan meminta bantuanku.."ucap yoongi dan taehyung menelan salifa nya kasar.arwah yang bernama jimin itu menggerutu karena di sebut menyebalkan.Yoongi dan taehyung menghampiri meja yg sudah di duduki oleh 4 temannya..
"Eoh yoon kenapa kau lama sekali"tanya seokjin lalu menatap taehyung di samping yoongi.
"Bukankah kau anak pendiam yg di kelas jungkook"tanya hoseok,taehyung hanya menunduk.
"Dia sekarang akan bersama ku"ucap yoongi datar.
"Eoh...kau mau?"tanya jungkook pada taehyung"aku pernah mengajakmu untuk bersama ku tapi kau selalu menolak."
"Aku yg memaksanya,sudah aku mau makan jangan ada yg berisik."ucap yoongi lalu menyantap makanannya,dan teman teman yoongi menelas salivanya kasar...
"Yoongi sunbae aku lapar."ucap arwah itu saat di samping taehyung..Taehyung menatap yoongi,tapi yoongi seperti tidak terusik sama sekali..dan taehyung kembali memakan makanan nya dia mengingat ucapan yoongi tadi jangan ada yang berisik itu membuat bulu kuduk taehyung berdiri,,,bagaimana bisa yoongi membuat bulu kuduk taehyung berdiri padahal dia bukan arwah...sudah lah lupakan...
"Hyung aku lapar"ucap arwah yang bernama jimin itu lagi tepat di telinga yoongi.
Yoongi menghela nafas.
"Aku ke toilet dulu"ucap yoongi dan di angguki yg lain"taehyung ayo ikut aku"ucap yoongi lagi lalu menarik lengan taehyung tanpa menunggu persetujuan dari sang pemilik lengan."Hyung yoongi hyung aneh apa jangan jangan yoongi hyung itu suka sama taehyung"ucap jungkook.
Plaaak
"Aishhh sakit hyung"ucap jungkook sambil mengusap kepalanya larna sudah di geplak oleh namjoon,jungkook takut nanti otaknya akan rusak karna sudah di geplak oleh tangan ajaib namjoon."Salah mu sendiri,apa kau tidak waras mana mungkin yoongi tidak normal."ucap seokjin.
"Aishhh aku hanya penasaran hyung kenapa yoongi hyung pergi ke toilet mengajak taehyung kalau bukan...."ucap jungkook lagi tapi sudah buru buru mulutnya di bungkam hoseok..
"Mau ngomong apa hmmm"ucap hoseok sambil melotot..serem gaes.
"Aissshhh apa apa an kau ini kok apa kau terlalu sering di ajak namjoon menoton video b***p hingga ucapanmu se mesum ini"gerutu seokjinSementara itu yoongi,taehyung dan juga jimin berada di koridor sekolah yang kebetulan sangat sepi bahkan arwah pun tidak ada entahlah kemana semua arwah penunggu koridor ini yang tiba menghilang kek setan...ehhhhh...tapi mereka kan emang setan...dahlah lupakan.gaje emang.
"Bukan kah aku sudah bilang,jangan menggangguku"ucap yoongi yang kini menatap arwah di depannya.taehyung hanya melihat yoongi karna dia kan nggak bisa lihat arwah dia cuma bisa denger.
"Tapi kan tadi kau tidak sedang belajar"ucap jimin menunduk.
"Tapi tadi aku sedang makan jim"ucap yoongi sambil menekan kata makan.
"Tapi aku juga lapar hyung"ucap jimin lagi.
"Hah!?kau lapar"ucap yoongi memastikan.
"Bukannya dia arwah hyung"tanya taehyung.
"Kau makan apa jim,kembang tujuh rupa?"tanya yoongi"kalau iya nanti akan aku belikan."
"Ani hyung aku juga makan seperti kalian"ucap jimin dan membuat taehyung dan yoongi membulatkan mata lalu saling menatap tidak percaya
"Kau itu arwah jim kalau kau lupa"ucap yoongi mengusak surainya frustasi.
"Iya hyung aku tau kalau aku ini arwah,,,tapi aku juga bingung aku suka lapar,dan aku juga sering memakan makanan anak anak di kantin saat mereka sedang sibuk dengan ponsel mereka" jelas jimin
"Kau sedang tidak bercanda kan?"tanya yoongi memastikan.
"Aku serius hyung"...Yoongi menatap taehyung dan taehyung kembali menatap yoongi..hingga 5 menit.
"Kalian sampai kapan akan tatap tatapan seperti itu"ucap jimin jengah,yoongi dan taehyung pun menyudahi acara tatap tatapan mereka.
"Kau pergi ke roftop bersama taehyung nanti aku akan membawa makanan untukmu"ucap yoongi lalu pergi.
"Hyung aku..."belum selesai taehyung melanjutkan kalimatnya yoongi sudah pergi.
"Ayo ke roftop"ucap jimin lalu taehyung berjalan menuju roftop yg di ikuti jimin.
"Apa kau disini?"tanya taehyung.
"Eh iya aku disini,kau hanya bisa mendengarku tapi kau tidak bisa melihatku?" tanya jimin.
"Iya aku hanya bisa mendengar mu"..
"Aku kira selama ini kau hanya berpura pura tidak bisa melihatku"
"Oh iya siapa nama mu?"
"Jimin,hanya itu yg aku tahu bahkan margaku pun aku tidak ingat"
"Kau juga tidak ingat kenapa.kau mati?"
"Ani...aku sama sekali tidak mengingatnya oleh karena itu aku butuh bantuan dari kalian manusia yg bisa melihat ku dan bisa berkomunikasi dengan ku."
"Maaf ya aku dulu mengabaikanmu"
"Tidak apa tae aku tau kok pasti kamu nggak nyaman karna suara aku hihi"
"Jim menurut aku kamu aneh"
"Aneh gimana?"
"Yaaa aneh aja kamu kan arwah tapi kenapa kamu punya rasa lapar."
"Aku juga nggak tau tae" ucap jimin dengan nada senduYoongi saat ini berada di kantin dia memesan makanan untuk arwah aneh itu.
"Ahjuma tolong bungkusakan gimbap,odeng,toppoki,es capucino yaa"
"Baik tunggu sebentar yaa"ucap ahjuma itu ramah..TO BEE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...