part 3

158 7 0
                                    

"Shiiit berarti dia arwah,tapi kenapa gua nggak bisa ngerasain kalau dia arwah...sial pasti dia meminta bantuan"batin yoongi.
"Hyung"panggil jungkook membuat yoongi tersadar dari lamunannya
"Sudahlah ayo pulang"ucap yoongi keluar terlebih dulu.

Mereka saat ini sedang di dalam mobil masing masing.
Mobil yoongi.
"Astaga aku sangat senang,ternyata ada orang yg bisa melihatku tidak hanya namja menyebalkan ini,yang berpura pura tidak bisa melihatku"cibir arwah itu.
"Taehyung.."panggil yoongi.
"Nee sunbae,bagaimana sunbae bisa tahu nama ku bahkan aku tidak memakai name tag"bingung taehyung.
"Itu tidak penting"
"Aish kenapa kau berpura pura menganggapku tidak ada,menyebalkan sekali padahal tadi kau bisa melihatku"ujar arwah itu kesal.
"Kau bisa mendengarnya kan?"tanya yoongi sambil berbisik.
"Hah!? A-ani"kejut taehyung.
"Jujur saja,aku tahu semua tentang mu"ujar yoongi sambil melirik taehyung.
"Emmmm ne sunbae"
"Dan itu yg membuatmu menjadi minder dan pendiam?"tanya yoongi.
"Emmm iya sunbae aku merasa terganggu dengan suara suara"
"Itu hanya suara tae,kau tidak merasakan apa yg aku rasakan"
"Maksud sunbae?"
"Aku indigo"bisik yoongi karna yoongi tidak ingin arwah di belakangnya itu mendengarnya.
"Aish kenapa kalian berbisik seperti itu eoh,,aku sangat butuh bantuan kalian berdua."ucap arwah itu.
"Jadi sunbae bahkan bisa melihat"tanya taehyung dan dapat anggukan dari yoongi.
"Sejak usia kapan kau bisa mendengar?"
"Usia 7 tahun sunbae"
"Setelah kau mati suri?"
"Bagaimana sunbae tau aku,,?"
"Aku sudah mengatakan bukan kalau aku tahu segalanya tentangmu"
"Oh iya dimana rumah mu"
"Itu belok kiri sunbae,terima kasih banyak sunbae sudah mengantar saya pulang, saya turun dulu"
"Tunggu tae kau jangan panggil aku sunbae panggil hyung saja"ucap yoongi dan dapat anggukan ragu dari taehyung..
Saat taehyung sudah turun dan menutup pintu mobil yoongi.
"Tae!"panggil yoongi.
"Ada apa hyung?"
"Kau yakin tidak ada yg tertinggal"ucap yoongi sambil melirik di kursi penumpang.
"Ahhhh mungkin dia ingin ikut hyung"
"Aishh,menyusahkan"decih yoongi dan segera menjalankan mobilnya lagi.
"Bay bay tae"ucap arwah itu dari mobil yoongi..

Skiip sampai apart yoongi sejak tadi arwah itu terus mengoceh karna yoongi tidak menghiraukannya..
"Aishhh aku tau kau bisa melihatku,kenapa sekarang kau berpura pura tidak bisa melihatku,kau sama saja seperti taehyung bakal kau lebih menyebalkan"ucap arwah itu menggerutu setelah keluar dari mobil yoongi.


Namjoon,hoseok dan jungkook pov

"Aishhh dimana mobil yoongi tadi"
"Apa hyung tidak bertanya alamat yoongi hyung"
"Aku lupa kok ku fikir tadi tinggal mengikuti mobil yoongi dari belakang tapi ternyata mobilnya hilang bahgai di telan bumi."gerutu namjoon.
"Ku telvon saja"ucap jungkook.
"Hah!?kau punya nomor ponselnya"
"Tentu aku punya"jungkook segera menelvon yoongi.

"Yeobuseyo hyung"
"........."
"Aishh kita tidak tahu alamat apartemen mu hyung bagaimana kami akan sampai."
".............."
"Kau dan mobilmu bahkan hilang tanpa jejak"
".................."
"Baiklah"

Tut tut.

Yoongi pov.
Dreeet
Dreeet
"............"
"Yaaak jungkook kenapa kalian belum sampai eoh"
".............."
"Kenapa tidak mengikuti mobilku tadi eoh?"
".............."
"Aku akan kirim alamatnya"
"............"

Yoongi mengakhiri panggilan nya sepihak dan mengirimkan alamat apart nya....

15 menit kemudia namjoon,hoseok,dan jungkook sampai....

"kalian lama banget sih."gerutu yoongi.
"Yaaak hyung tadi kita bertiga muter muter di jalan nyariin lo,yg hilang kek di telan bumi"ucap jungkook.
"Dah yuk masuk"ucap yoongi lalu berjalan terlebih dahulu.
"Aish sampai kapan kau akan mengabaikan ku,padahal tadi kau bisa melihat ku,dasar manusia nyebelin"ucap arwah itu menggerutu sambil ikut yoongi dan teman temannya masuk apartemen.

"Waaah yoon apartemen lo gede banget"ucap hoseok terpukau.
"Iya gedenya ngalah ngalahin rumah"ucap namjoon sambil mengelilungi apartemen yoongi yg besar dan mewah itu.
"Hyung ada camilan nggak"tanya jungkook.
"Ambil sendiri noh dikulkas..

Jungkok segera menuju kulkas buat ambil cemilan..

Skiiip sudah selesai membuat tugas.

ke3 teman yoongi sudah pulang..
Di apartemen ini hanya ada yoongi,,aahhh tidak ada arwah tadi juga dia saat ini sedang duduk di sofa ruang tv sambil mengerucutkan bibirnya,dia ikut menonoton tv bersama yoongi walaupun yoongi mengabaikannya...

Yoongi mematikan tvnya dan berjalan menuju kamarnya..
"Aishhh kenapa kau sungguh menganggapku tidak ada eoh...ku kira kau orang yg baik ternyata kau sama menyebalkannya seperti taehyung itu"gerutunya sambil berjalan mengikuti yoongi menuju kamarnya.
"Aku yakin kau bisa mendengar ku,,aku nggak akan pergi sebelum kau mau membantuku."ucapnya sambil berkacak pinggak di ambang pintu kamar yoongi.
"Hufh bosan sekali jika sendiri seperti ini"ucap yoongi mengusap wajahnya.
"Yaak ada aku disini tapi kenapa kau bilang kau sedang sendiri,,bisa bisa aku akan jadi arwah gila bila seperti ini"kesal arwah itu...

Skiiip tengah malam..

Yoongi tertidur sangat pulas,,tapi tiba tiba keluar keringat yoongi sebiji sebiji jagung dari kening nya...
"Akkkh"teriaknya hingga terduduk.
"Kenapa gua mimpi itu"ucapnya sambil mengingat mimpinya..

Yoongi pov..
Gua terbangun dengan keringat yg udah ngebanjiri wajah gua dan bahkan hingga tubuh gua...

Gua bingung kenapa gua mimpi in arwah itu..

Gua melihat kesetiap penjuru kamar gua,tapi gua nggak nemuin keberadaan arwah itu....
Gua bingung nggak biasanya gua mimpiin arwah yg minta bantuan ke gua...

Gua ngelanjutin tidur gua lagi..jujur gua masih ngantuk banget,gua fikir besok aja gua cari tahu tentang arti mimpi gua...

Yoongi pov end.

TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang