"Hyuuuung.aku tidak bisa bernafas"pekik seseorang membuat semua yang ada di dalam ruangan terdiam seketika..
Yoongi berhenti menangis seketika,tapi dia masih tidak beranjak,dia tetap memeluk jimin..
"Aish hyuuung"pekiknya lagi.Yoongi segera melepas pelukannya dan menatap orang yang dia peluk tadi.
"Aishhhh...dasar cengeng,lihat bajuku kotor ih kena air mata dan ingusmu"ucap nya lagi sambil menatap yoongi sembari tersenyum mengejek.
"Jim?,ini beneran?"tanya yoongi dan jimin mengangguk.."Jim.hiks hiks ternyata kau masih hidup"ucap mingyu sambil memeluk jimin.
"Ihhhh.item sana sana jangan peluk"ucap jimin membuat mingyu mendengus kesal.
Yoongi masih diam sambil menatap jimin dengan mata sembabnya...Hingga 5 menit yoongi diam.
"Hyung?"panggil jimin dan detik itu juga tubuh yoongi kembali menubruk jimin dengan air mata yang terus mengalir..
"Aishhh kau cengeng sekali hyung,aku kira kau tidak bisa menangis tapi ternyata kau cengeng"ejek jimin..."Kita kayak lihat drakor kalau kayak gini"ucap seokjin,dan diangguki oleh namjoon hoseok dan juga jungkook.
Taehyung berjalan ke arah jimin dan menatap jimin sambil tersenyum.
"Ternyata wajah mu lucu juga ya jim"ucap taehyung."ku kira hanya suara mu saja yang lucu"sambung taehyung sembari mencubit pipi jimin gemas.
"Yaaaak appo"teriak jimin.
"Tae..jangan sakiti jimin"bela yoongi membuat taehyung menyengir tanpa dosa.
"Sudah peluk peluk an nya kita panggil dokter dulu biar dokter cek keadaan jimin dulu,dia baru aja koma 3 bulan loh,itu nggak sebentar."ucap namjoon..Dokter sudah datang,saat ini dia sedang memeriksa keadaan jimin.
"Ini benar benar keajaiban,saya kira nak jimin ini tidak akan sadar dari komanya karena terhitung sudah 3 bulan dia koma,tapi hari ini nak jimin sudah sadar bahkan dia sudah sembuh.jadi nanti sore sudah bisa dibawah pulang"jelas dokter panjang × lebar × tinggi.
"Baik dok terimakasih"jawab yoongi.Sore pun tiba
Yoongi dan semua temannya membantu jimin bersiap siap untuk pulang.
"Jim,apa kau sungguh sudah baik baik saja?"tanya mingyu kepada jimin,yang saat ini sedang memakai mantelnya.
"Gwaencana hyung"jawab jimin sembari tersenyum.
"Kajja ini semua sudah siap"ucap seokjin.
"Jim sementara ini kau tinggal lah di apartement ku,aku tidak tega jika kau harus tinggal sendirian dirumah mu"ucap yoongi.
"Tapi hyung,selama ini aku sudah sangat merepotkanmu"ungkap jimin.
"Ani,jangan merasa merepotkan jim,kau itu sudah ku anggap dongsaeng ku sendiri seperti taehyung."
"Gomawo hyung"ucap jimin dan yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban.Jimin di bantu taehyung untuk berjalan,padahal jimin sudah baik baik saja tapi mereka saja yang takut ada sesuatu yang terjadi pada jimin.
Saat ini mereka sedang berjalan dikoridor rumah sakit.
"Astaga!!"teriak jimin sembari menunduk.
"Jim,gwaencana?"tanya taehyung tapi jimin tidak menjawab sama sekali dia masih tetap menunduk dan terus bergumam,yoongi yang melihat jimin seperti itu pun berjalan merndekati jimin.
"Abaikan mereka"ucap yoongi,lalu jimin menggandeng tangan jimin guna memberi energi positif pada jimin.Mereka sudah sampai di depan mobil yoongi.
"Jim,kau tadi kenapa?"tanya mingyu.
"Tadi itu hyung,ada banyak banget arwah"jawab jimin.
"Hah?"ucap mereka bersamaan kecuali yoongi.
"Maksudnya?"tanya mingyu.
"Tadi,ada banyan arwah hyung di koridor"jawab jimin.
"Setahu ku kau bukan indigo jim"ucap mingyu.
"Apa maksud semua ini yoon"tanya seokjin dan semua ikut menatap yoongi.
"Iya hyung apa maksudnya"ucap jungkook.
"Jimin juga bisa melihat hantu"tanya hoseok dan diangguki oleh namjoon.
"Jimin terlalu lama koma,dan arwahnya terlalu lama menyusuri dunia alam ghaib hingga mata bathin nya terbuka dengan sendirinya"jawab yoongi.
"Jadi mulai sekarang jimin bisa melihat hantu?"tanya mingyu.
"Iya,apa yang terjadi pada jimin ini hampir sama dengan taehyung tapi bedanya taehyung mati suri dan kalau jimin koma."jelas yoongi
"Tapi memang nggak beda jauh juga mati suri dan juga koma"ucap seokjin.
"Iya bedanya kalau koma masih ada detak jantungnya tapi kalau mati suri udah nggak ada detaknya,dan persamaan nya adalah arwahnya pergi dari raganya"ucap namjoon.
"Benar joon"Mereka semua berangkat pulang.
Yoongi mengantar temannya satu per satu"Makasih ya yoon lo udah nganterin kita kerumah masing masing"ucap seokjin.
"Iya hyung sama sama."ucap yoongi lalu menancapkan kembali pedal gas mobilnya untuk segera menuju apartement miliknya agar jimin bisa segera beristirahat.karena hari juga sudah mulai gelap.Skiip sampai apartement.
"Pertama kali aku kesini saat jadi arwah hyung,dan saat ini aku kesini lagi sebagai manusia"ucap jimin sembari menatap bangunan apartement di depan nya.
"Kajja"ucap yoongi lalu mereka berjalan beriringan menuju kamar apartement yoongi..."Jim,istirahatlah,agar kau cepat pulih dan bisa berangkat sekolah"ucap yoongi.
"Hyung,jim kalian nggak lapar?"tanya taehyung.
"Iya tae aku lapar"jawab jimin.
"Ya sudah tae kajja kita masak"ucap yoongi..Yoongi dan taehyung memasak,sejak tadi jimin ingin ikut membantu mereka memasak,tapi yoongi dan taehyung menolaknya karena jimin harus istirahat.
"Aishhh hyuung aku mau bantu biar nggak bosan nonton doang gini"ucap jimin sembari menangkup pipinya sendiri dengan telapak tangan nya.
"Tidak jim,kau harus beristirahat"ucap taehyung sedang kan yoongi dia memilih diam karena sudah jengah mendengar ocehan jimin sejak tadi...Skiip masak.
Mereka ber3 makan malam bersama.
"Hyung aku takut"ucap jimin disela sela mengunyah nya.
"Wae?"tanya yoongi.
"Mereka seram hyung"ucap jimin.
"Kau bahkan pernah menjadi bagian dari mereka kenapa kau takut?"
"Iya jim bukannya dulu juga kau selalu melihat mereka saat kau masih menjadi arwah"ujar taehyung.
"Iya juga sih,tapi nggak tau tae,hyung masih ngeri aja gitu lihatnya"ucap jimin.
"Berpura pura lah tidak bisa melihat mereka jim maka kau akan baik baik saja,dan ingat ucapan ku jangan pernah melamun karena dengan mata bathinmu yang terbuka kau mudah kerasukan"ucap yoongi menasehati dan jimin hanya menjawabnya dengan anggukan.m"Hyung,bagaimana jimin bisa mengingat kita hyung,saat koma kan manusia itu tidak akan bisa mengingat apa yang terjadi dengan arwahnya"tanya taehyung tiba membuat yoongi terdiam,karena dia juga bingung dengan jimin.
"Emmm molla taehyung,ada sesuatu di diri jimin yang aku tidak tahu"ucap yoongi dan taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban,yoongi menatap jimin yang sedang makan makanan nya dengan lahap.
"Jim,apa kau mengingat semua kejadian saat kau menjadi arwah?"tanya yoongi.
"Nee hyung,aku mengingat semuanya karena yang aku lihat dan aku dengar pertama kali saat aku sadar dari koma adalah kau hyung"ucap jimin dan yoongi hanya menatap jimin lalu mengangguk samar.TO BEE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...