part 22

87 7 2
                                    

Skiiip hari minggu

Yoongi bersiap siap untuk pergi ke sekolah karena ingin segera berangkat ke rumah jimin.

"Hyung mau kemana?,ini kan hari minggu"tanya jimin.
"Jim kajja ikut kita"
"Kemana hyung?"
"Kita mau kerumah mu jim"ucap taehyung.
"Kalian udah cari tahu masa lalu aku"ucap jimin.
"Iya jim,dan sekarang kita akan berangkat kerumah mu"ucap yoongi.
"Kalian tahu dari mana alamat rumah ku hyung,bahkan aku saja tidak mengingatnya."
"Ada yang memberi tahu kita jim,kajja berangkat"ucap yoongi lalu taehyung dan jimin pun ikut.

Sungguh jimin sangat senang karena akhirnya dia bisa tahu tentang dirinya.
Tapi dia juga sedih,dia takut setelah dia ingat semuanya dia tidak akan bisa bertemu dengan yoongi dan taehyung lagi.
"Hyung,apa setelah aku mengingat semuanya,aku akan pergi dari dunia ini?"ucapan jimin membuat yoongi terdiam."apa kita nggak akan bertemu lagi?"sambungnya.
"Jim apa pun yang terjadi kau harus menerimanya,meskipun itu berat untukmu dan untuk ku dan yoongi hyung juga"ucap taehyung,taehyung menarik nafasnya dan menghembuskannya pelan"karena mau bagaimana pun juga kau harus tau jati dirimu jim."sambung taehyung sembari tersenyum.

Ucapan taehyung membuat yoongi meneteskan air mata dalam diam,iya memang memiliki firasat jika jimin belum meninggal tapi tetap saja dia takut firasatnya itu meleset.
Bagaimana kalau ternyata jimin sudah meninggal dan dia tidak akan bertemu lagi dengan jimin.
Sungguh yoongi sudah terlanjur dekat dengan jimin bahkan yoongi sudah menganggap jimin seperti dongsaengnya sendiri,memang dulu yoongi sangat tidak suka terhadap jimin,tapi seiring berjalannya waktu membuat yoongi menjadi dekat terhadap jimin.

Skiip sampai sekolah.

"Hyung kau lama sekali"gerutu jungkook setelah masuk ke dalam mobil.
"Sudah lah kook jangan mengeluh"ucap seokjin.

Mereka ber8 pun berangkat menuju rumah jimin dengan petunjuk dari mingyu tentunya..
"Jim dia sahabatmu dulu namanya mingyu kau tidak mengenalnya?"ucap yoongi.
"Ani hyung,aku tidak mengingatnya sama sekali"ucap jimin sambil menatap mingyu.
"Jimin ada disini yoon?"tanya mingyu.
"Iya,kau lihat sandal yang ada dikursi sampingku?"tanya yoongi dan mingyu segera melihat kursi disamping kemudi dan benar saja ada sandal di situ.
"Iya yoon disitu ada sandal"jwab mingyu.
"Jimin di situ ming dia memakai sandal yang aku berikan itu"
"Nggak tembus yoon?,dia kan arwah?"tanya mingyu bingung pasalnya jimin itu arwah bagaimana bisa dia memakai sandal.
"Eh itu belok kiri yoon"ucap mingyu menunjukkan jalan.
10 menit kemudian..

Mereka sudah sampai didepan rumah jimin.
Rumah mewah yang sudah tidak terawat dan usang..

"Ini rumah jimin ming?"tanya namjoon
"Iya,joon ini rumah jimin 2 bulan yang lalu saat gua kesini rumah ini nggak sekotor ini"ucap mingyu sembari menatap sekeliling rumah...
"Apa jimin disini tidak memiliki tetangga?"tanya seokjin...
"Molla"ucap mingyu.

Yoongi berjalan menuju pintu rumah jimin dan menyentuh kenop pintu rumah...

Yoongi tertarik masuk pada masa lalu jimin.
Yoongi melihat jimin ada didalam rumah sedang bersiap siap entahlah mau kemana dia..padahal dia masih mengenakan seragam sekolah.
"Yeobuseo"ucap jimin sedang berbicara dari arah telvon.
"Nee.sebentar ini mau berangkat,iya..10 menit lagi gua sampai"ucap jimin lagi sambil berlari menuju mobilnya..

Yoongi kembali tertarik,dia menjadi ada disebuah jurang yang terdapat banyak pohon disana.iya ini seperti di hutan.untuk apa jimin pergi kehutan saat senja seperti ini.
Yoongi melihat mobil yang dikendarai jimin tadi seperti ugal ugal lan dan tak lama kemudian...

Braaaaaak.
Mobil jimin menabrak pohon besar dan mobil jimin mengeluarkan asap..

"Hah hah hah"nafas yoongi terengah.
Yoongi segera berlari menuju mobilnya.

"Ayo kita pergi dari sini"ucap yoongi dan semua pun ikut tanpa bertanya dulu kepada yoongi.

Yoongi segera melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Yoongi memasukkan mobilnya kedalam hutan berantara membuat semua yang ada di dalam mobil itu bingung..

"Hyung,kenapa kita kesini?"tanya taehyung.tapi yoongi tidak menjawab dia masih fokus menyetir..

Yoongi terus menjalan kan mobilnya hingga dia melihat bangkai mobil disan yang sudah ditumbuhi beberapa semak belukar.
Yoongi yang melihat mobil itu sungguh jantungnya berdegup kencang.dia takut dia akan melihat mayat jimin di dalamnya..

"Hah!!.itu mobil jimin"ucap mingyu..

Mobil yoongi berhenti tepat di belakang mobil jimin.
Yoongi segera keluar dari mobil ya dan begitu juga dengan mingyu.
Mingyu berlari menuju mobil jimin dan segera membuka pintu mobil itu...

Dan......

TO BEE CONTINUED

Maaf di gantung..biar penasaran hihihi

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang