part 20

83 5 2
                                    

   Saat ini yoongi dan taehyung berada di ruang tamu.hari sudah mulai sore karena sejak tadi mereka mebersihkan kulkas dan menyimpan camilan yang mereka beli tadi di super market.
"Ini hyung nama dan tanggal lahir jimin"ucap taehyung sambil memberikan sebuah kertas.
Yoongi menatap kertas itu berusaha konsentrasi.
"Park jimin,13 oktober"ucap yoongi lalu segera menutup ke dua kelopak matanya.

Yoongi membuka matanya dan saat ini dia berada di kelas 11a.
Yoongi melihat jimin sedang duduk dibangkunya sembari mengemasi tas nya karena bell istirahat sudah berbunyi.
Setelah jimin mengemasi tasnya dia segera keluar kelas,yoongi yang melihat itu segera mengikuti arah jimin pergi.
Jimin menuju kelas 12b,jimin seperti menunggu seseorang dikelas itu.
5 menit sudah berlalu tapi orang yang di tunggu jimin belum juga datang.
"Eh hyung,lama amat?"tanya jimin pada seorang namja yang bertubuh tinggi di depannya.
"Iya sorry jim,tadi ponsel hyung hilang"ucap namja itu.
"Tapi sekarang udah ketemu?"tanya jimin.
"Udah..ini"ucap namja itu sambil menunjukkan ponselnya.
"Mingyu!!!"panggil seseorang dari kejauhan.
"Ohhh jadi namanya mingyu"fikir yoongi.
"Nanti sepulang sekolah,jangan lupa"ucap orang itu.
"Tenang aja gua kagak bakal lupa kok"ucap mingyu."dah yuk ke kantin udah laper banget soalnya"
"Kuy lah"ucap jimin dan mereka pun segera menuju kantin

"Hah hah hah"nafas yoongi terengah setelah keluar dari masa lalu jimin.
"Gimana  hyung?"tanya taehyung.
"Besok kita ke kelas 12b ada yang harus hyung temui di sana?"
"Jin hyung?"tanya taehyung karena yang dia tahu seokjin berada di kelas 12b.
"Ani,tapi teman jimin"jawab yoongi dan taehyung hanya mengangguk.

Skiip pagi.
Saat ini mereka ber3 sedang makan bersama di meja makan.

"Hyung,hari ini aku mau dirumah aja"ucap jimin.
"Kenapa jim,nggak ikut ke sekolah?"tanya taehyung.
"Nggak ah,takut nanti di ganggu lagi sama arwah pendendam itu"
"Arwah yang mengikuti song ssaem?"tanya taehyung.
"Iya tae,dia seram"
Kau lucu jim kau hantu tapi takut hantu"jawab taehyung.
"Jimin benar tae aura dari arwah itu negatif,dia arwah yang sangat berbahaya"ucap yoongi yang diam sejak tadi.
"Makanya aku takut tae"
"Ya sudah jim kalau gitu kau di apartement saja"ucap yoongi"karena arwah itu mengincar jimin"
"Kenapa hyung?,kenapa dia ingin mengincar jimin,mereka kan sama sama arwah"tanya taehyung
"karena jimin bisa menyampaikan pesannya padaku saat dia meminta bantuan"ucap yoongi
"Kenapa dia tidak menyampaikan pesannya sendiri pada mu hyung?"tanya jimin
"Dia beraura negatif jim,dia tidak bisa mendekati ku"jawab yoongi sambil memakan makanan nya
"Dia juga ingin memanfaat kan aku hyung,dia kemarin berteriak di telingaku."ucap taehyung.
"Kau benar tae,tapi kau manusia,jadi dia tidak akan bisa berbuat apa apa padamu,walaupun dia berusaha untuk memaksamu agar kau mau membantunya pun akan sia sia"ungkap yoongi yang membuat taehyung bingung.
"Maksudmu hyung?"
"Kau tidak bisa di rasuki tae"ucap yoongi."karena tubuhmu bisa melindungi dirimu sendiri"ucap yoongi lalu berjalan ke rak sepatunya dan memakai sepatunya,meninggalkan taehyung yang masih kebibgungan.

Taehyung yang masih bingung dengan ucapan yoongi pun hanya diam dan berjalan mengikuti yoongi yang saat ini sedang mengenakan sepatunya.
"Jim kita pergi dulu ya"ucap taehyung.
"Iya tae,hyung,kalian berhati hati lah"ucap jimin.

Taehyung masih memikirkan ucapan yoongi tadi.
"Jangan fikirkan ucapan ku tae,yang pasti tidak akan ada arwah yang bisa masuk kedalam tubuh mu"ucap yoongi dan taehyung hanya mengangguk ragu.

Skiip sampai.
Taehyung dan yoongi berjalan dikoridor sekolah.
"Nanti saat jam istirah ikut hyung ke kelas 12b tae"ucap yoongi.
"Iya hyung"jawab taehyung.

Akhirnya mereka sampai di dalam kelas masing masing...

Skiiip istirahat.
Taehyung segera berjalan ke arah kelas yoongi.
Dia menunggu yoongi di depan kelasnya.

"Ayo tae"ucap yoongi dan taehyung mengangguk sebagai jawaban.
"Kita berdua ikut"ucap seseorang dari belakang yoongi.
"Eh hoseok hyung,namjoon hyung"ucap taehyung.
"Kajja"ucap yoongi lalu mereka pun pergi

Taehyung,namjoon,hoseok dan yoongi berjalan beriringan menuju kelas 12b.

Tok
Tok
Tok.

Taehyung mengetuk pintu kelas 12 b membuat semua siswa yang ada di dalam kelas menoleh.
"Eh kalian kenapa kesini tumben?"tanya seokjin.
"Emm jin hyung kita mau ketemu sama orang yang namanya mingyu"ucap yoongi.
"Kenapa?"tanya salah satu siswa yang duduk di samping seokjin.
"Mingyu gua mau ngomong"ucap yoongi dan mingyu segera berjalan mendekati yoongi seokjin yang juga ingin tahu pun ikut kemana yoongi mengajak mingyu pergi.

Dan disini lah mereka ber6 saat ini di rooftop sekolah...
"Ming ada yang ingin gua tanya in sama lo"ucap yoongi.
"Lo mau tanya apa?"tanya mingyu yang sejak tadi udah penasaran.
"Lo kenal sama jimin?"ucap yoongi yang membuat mingyu mematung ditempat nya.

TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang