part 10

109 6 0
                                    

"Hah,hah,hah"nafas yoongi ter engah  karna terlalu lama masuk kedalam masa lalu taehyung.
"Hyung kenapa?"tanya jungkook bingung..
"Ani..gwaencana"ucap yoongi sambil menetralkan nafas nya.
"Ada apa dengan tae yoon?"tanya seokjin.
"Chakamman hyung"ucap yoongi lagi lalu menyentuh dahi taehyung menggunakan 2 jari untuk menyadarkan taehyung.yoongi memejamkan matanya sejenak dan 10 menit kemudian taehyung sadar.
"Eunghh"lenguh taehyung.
"Tae kau tidak apa apa kan?"tanya namjoon.
"Ani sunbae aku baik baik saja."ucap taehyung dan berusaha duduk..
"Yoongi hyung..."panggil jungkook karna sejak tadi yoongi hanya diam dengan pandangan mengarah ke arah taehyung.tapi meskipun jungkook sudah memanggil yoongi,yoongi tetap tidak merespon...
"Yoon"ucap seokjin dan menyentuh pundak yoongi.
"Hah!!apa hyung"tanya yoongi yang baru sadar.
"Kau kenapa?"tanya hoseok tapi yoongi hanya menjawabnya dengan gelengan.
"Jawablah yoon jika kita bertanya"ucap seokjin menasihati.
"Ani gwaencana.aku hanya memikirkan masa lalu taehyung"ucap yoongi.
"Masa lalu?"tanya jungkook bingung.
"Maksudmu apa yoon?"tanya namjoon.
"Hufffh nanti aku jelaskan"
"Yoongi hyung aku takut."
"Jangan khawatir tae aku akan melindungimu"ucap yoongi







Skiiip bell istirahat berbunyi.
Keadaan taehyung sudah lebih baik.
Jadi dia memutuskan untuk pergi ke kantin bersama yang lain..
Dan disinilah mereka ber 6 sekarang tepatnya dimeja kantin yg sudah di penuhi dengan makanan.
"Seokjin hyung?"panggil yoongi.
''Nee.wae?"
"Emmm hyung tahu dari mana kalau aku bisa..."terpotong karna seokjin langsung menjawab.
"Kalau kau indigo?"tanya seokjin dan membuat ke namjook,hoseok dan jungkook kaget.
"Indigo!!?"ucap mereka ber3 bersamaan.
"Iya hyung tahu dari mana?"
"Aku i..."terpotong karna di sela oleh jungkook.
"Kakeknya jinhyung kan indigo juga jadi mungkin dia yg ngasih tahu jin hyung"tebak jungkook.
"Neee itu benar."
"Dan tadi saat aku masuk kedalam masa lalu taehyung aku melihat jin hyung membawa air didalam botol itu air apa hyung."
"Oh..itu air suci untuk mengusir arwah,karna dulu sering banget ada kesurupan dan pasti yg kesurupan itu selalu menyerang taehyung"ucap seokjin.
"Iya,bener.tapi entah kenapa selama beberapa bulan ini udah nggak ada kesurupan."sambung jungkook
"Mungkin arwahnya sudah pergi"ucap namjoon dan diangguki hoseok.
"Iya hyung arwah itu emang udah pergi tapi,sekarang dia kembali lagi hyung"ucap taehyung dengan tangan gemetar.yoongi yang melihat itupun langsung menggenggam tangan taehyung.
"Jangan khawatir tae,aku akan melindungimu,dan aku juga akan mencari tahu kenapa arwah itu membencimu."ucap yoongi.
"Iya kita juga akan menjagamu tae"ucap seokjin dan diangguki oleh namjoon,hoseok dan jungkook.

"Hyung"panggil jimin saat baru datang disamping yoongi dan taehyung.
" hyung aku mau tanya"ucap jimin dan yoongi langsung menatap jimin.
"Tae kenapa dari tadi yoongi hyung menatapmu?"tanya jungkook karna kan dia nggak bisa lihat jimin.
Taehyung yang dari tadi sudah mendengar suara jimin pun tau kalau saat ini yoongi menatap jimin bukan menatapnya.
"Ani,yoongi hyung tidak menatapku tapi menatap temannya"jawab taehyung.
"Hah!?"bingung jungkook begitu juga dengan namjoon dan hoseok.
Yoongi menatap semua temannya jengah.karna untuk apa mereka sekaget itu bahkan mereka kan sudah tahu kalau dirinya indigo.
"Aish...diam!"ucap yoongi ketus.
"Apa yang mau kau tanya kan?"ucap yoongi sambil menatap jimin membuat semua temannya bergidik ngeri.
"Hyung mau kan bantu menyelesaikan urusanku didunia?"tanya jimin dengan wajah sendu.
"Aku ingin tau hyung penyebab aku mati aku ingin tahu sebenarnya aku ini siapa"ucap jimin sambil menunduk.
"Aku akan berusaha membantumu jim."ucap yoongi
"Jinja!! Gomawo hyung"ucap jimin lalu mengusap rambut yoongi lembut.
"Iya sama sama tapi tidak sekarang okeh,kasi hyung waktu"ucap yoongi dan di angguki oleh jimin lalu jimin pun pergi.

"Hyung punya teman hantu?"tanya jungkook sambil berbisik karna takut ada  siswa lain yang mendengarnya.
"Sebenarnya bukan aku,dia itu temannya taehyung dan sekarang jadi temanku juga"jawab yoongi seadanya.
"Serem ih"ucap hoseok bergidik ngeri.

Skiiip istirahat bell masuk berbunyi.

Yoongi duduk dibangkunya sambil memainkan pulpenya..
"Hyung,berhati hatilah"
"Berhati hati untuk apa jim?"
"Sosok tadi pagi datang hyung,,sebentar lagi"ucap jimin dan langsung menghilang dari hadapan yoongi.

Ucapan jimin membuat yoongi waspada..

Tiba tiba

BRAAAK.

TO BE CONTINUED




Double up nih...

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang