"Hyuuuuuung"ucap jimin dan segera berdiri lalu berlari menuju yoongi dan memeluk tubuh yoongi erat...
"Sejak kapan kau di perangkap oleh mereka berdua jim?"tanya yoongi dan jimin pun melepaskan pelukan itu.
"Dari semalam hyung setelah aku mengejutkan tae tae"terang jimin.
"Jim kau tidak bisa berbiat apa apa?"tannya taehyung.
"Tidak bisa tae,aku tidak memiliki kemampuan apa apa,benar kata mereka aku ini lemah"ucap jimin sambil menundukkan kepalanya.
"Tae kau ingin menyentuh jimin?"tanya yoongi.
"Apa bisa hyung?"heran taehyung lalu yoongi mengambil tangan taehyung dan mengarahkannya pada tangan jimin.
"Ini tangan jimin tae"ucap yoongi
"Ahhh nee tangannya dingin hyung"ucap taehyung setelah bersentuhan dengan kulit jimin.
"Ahhh aku sampai lupa kajja keburu siang ini"ucap yoongi lalu pergi terleboh dahulu,lalu fisusul oleh taehyung dan setelah itu jimin...Yoongi dan taehyung baru saja sampai area sekolah...
Yoongi sedang memarkirkan mobilnya.
"Aishhh kalian lama sekali"protes seokjin.
"Iya sudah 30 menit kita disini menunggu kalian berdua datang"timpal hoseok..
"Hyung mau apa dengan lilin lilin ini?"tanya jungkook karena yoongi menyuruhnya membawa lilin,dan anehnya hanya jungkook saja yang disuruh membawa lilin,tidak dengan yang lain.
"Ayo kita masuk dulu,nanti pasti akan dijelaskan oleh yoongi"ucap namjoon dan semua mengangguk...Disinilah mereka saat ini tepatnya di kelas taehyung dan jungkook.
Kursi dan bangku siswa sudah di pinggirkan hingga menyisakan ruang untuk mereka ber6 duduki...
"Jadi hyung untuk apa lilin ini?"tanya jungkook lagi karena masih belum mendapatkan jawaban dari yoongi.
"Untuk memanggil kuntilanak itu."
"Lah terus kenapa lilinnya dari aku hyung?"
"Karna hanya kau kook disini yang sudah pernah dirasuki oleh kuntilanak itu"
"Yoon,lo nggak bermaksud bikin kuntilanak itu merasuki jungkook lagi kan?"tanya seokjin.
"Iya hyung aku akan membuat kuntilanak itu merasuki jungkook lagi"
"Apa kau sudah gila yoon"ucap seokjin lagi sedangkan yang lain hanya menyimak saja.
"Hyung tenang saja,ini tidak akan membahayakan jungkook dan tidak membahayakan kita,aku menggunakan tubuh jungkook hanya untuk berkomunikasi pada kuntilanak itu"jelas yoongi.
"Apa kau tidak bisa berkomunikasi dengan secara langsung yoon?"tanya namjoon.
"Tidak bisa joon karena sudah pasti arwah itu akan menggunakan kemampuannya untuk menyerang kita karena dia adalah arwah penih dendam,dan jika nanti arwah itu meraduki tubuh jungkook maka kemampuannya tidak akan berfungsi."terang yoongi lagi.
"Apa kau yakin hyung kalau jungkook tidak akan kenapa kenapa?"tanya taehyung.
"Aku yakin tae,karna aku akan membuat lingkaran ghaib agar arwah yang ada di dalam tubuh jungkook tidak bisa memberontak,aku hanya membutuhkan jawaban arwah itu tidak lebih"ucap yoongi dan semua pun mengangguk setuju.
"Jadi bagaimana kalian sudah siap?"tanya yoongi dan semua mengangguk mantap sebagai jawaban.Yoongi segera menyalakan 12 lilin yang di bawah oleh jungkook dan meletakkan nya pada lantai dan membentuknya melingkar..
"Kook masuk lah kedalam lingkaran ini"ucap yoongi dan jungkook segera masuk kedalam lingkaran itu.
"Duduklah bersila kok"ucap yoongi lagi dan jungkook hannya menurut saja.."kalian ber4 duduklah melingkar didepan lilin ini"mereka menurut dan duduk membentuk melingkar.
"Jin hyung kau membawa air suci yang aku minta kan?"tanya yoongi dan seokjin segera mengambil air itu dari saku celananya.
"Ini yoon aku hanya membawa satu botol ini,apa cukup?"ucap seokjin lalu di beri anggukan oleh yoongi..Yoongi membuka penutup botol air suci itu lalu yoongi menutup matanya lalu merapalkan mantra dan meniup air suci itu secara perlahan.
"Yoon jika kau menuangkan air itu disini pasti lilinnya akan mati"ungkap namjoon.
"Tidak akan"jawab yoongi singkat lalu menebarkan air suci itu di sekitar jungkook,dan benar apa yang di ucapkan yoongi tadi lilin itu masih tetap menyala walaupun yoongi menebarkan air disekeliling lilin itu.
"Joon apa kau tadi membawa garam kasar yang aku mau?"
"Ini yoon"
"Dan ini daun sirih yang kau inginkan yoon"ucap hoseok lalu memberikannya kepada yoongi.Yoongi menerima daun sirih dan garam kasar itu lalu mencampurnya menjadi 1 dan menebarkan semua itu di belakang teman teman yoongi.
"Untuk apa semua ini yoon?"tanya seokjin.
"Nanti saat aku memanggil arwah itu pasti semua arwah disekolah ini akan datang,dan ini akan menjadi pelindung kita agar arwah itu tidak ada yang berani melukai kita bahkan mereka tidak akan bisa mendekati kita"terang yoongi..Lalu yoongi ikut duduk bersama ke 4 temannya yang lain,yoongi duduk diantara taehyung dan seokjin.
"Kook,kosongkan fikiran mu lalu tutuplah matamu,jangan khawatir hanya arwah kuntilanak itu yang akan merasukimu.."ucap yoongi dan jungkook mengangguk patuh....Setelah yoongi melihat jungkook menutup matanya dia segera memulai ritual itu..
"Tutup mata kalian semua dan aku harap kalian bisa fokus memikirkan jungkook dan jangan buka mata kalian sebelum aku yang memintannya."ucap yoongi dan mereka semua mengangguk lalu menutup mata mereka berusaha fokus.
Yoongi menutup matanya,dan merapalkan kalimat.
"Kumohon arwah yang berada disekitar sini kemari,aku tidak ingin mencari masalah,aku hanya ingin berkomunikasi pada kalian"ucap yoongi didalam hati sebanyaj 3×..Beberapa menit kemudian angin kencang berhembus membuat kertas kertas yang berada di meja guru berhamburan.
Yoongi sudah mulai merasakan berbagai aura arwah disekitarnya mulai dari yang beraura positif maupun yang negatif.
Sejak tadi jimin menatap ritual yang dilakukan yoongi di meja guru,jimin tidak berani mendekat karena tadi yoongi melarangnya...."Hihihihihi"suara arwah kuntilanak itu yang sudah merasuki jungkook.
Yoongi segera membuka matanya dan melihat jungkook menundukkan kepalanya dengan wajah yang berubah menjadi pucat pasih.
"Buka mata kalian,tapi aku mohon kalian jangan terkejut atas apa yang kalian lihat disekitar kalian"ucap yoongi dan ke 4 temannya mulai membuka mata mereka.Benar yang dikatakan yoongi,saat ini disekitar mereka ada banyak makhluk halus dengan berbagai bentuk,membuat hoseok berkeringat dingin.
"Kalian tidak perlu takut,mereka tidak akan bisa melukai kita."
...Yoongi mulai menatap jungkook yang sudah dirasuki arwah kuntilanak itu..
"Apa benar ini dengan nyonya aira?"tanya yoongi dengan hati hati..
"Hihihihi diam kau anak indigo sialan"umpat arwah itu yang ada ditubuh jungkook,dia ingin berdiri dari duduknya tapi seperti ada yang menghalanginya"apa yang sudah kau lakukan .."
"Kumohon tenanglah aku hanya ingin menyelesaikan masalahmu agar kau bisa tenang di alam sana"jawab yoongi sedangkan ke 4 temannya hanya diam menatap yoongi
"Hahahha kalau kau ingin menyelesaikan masalah ku biarkan aku membunuh si taehyung itu"ungkap arwah itu,sambil menunjuk taehyung yang berada disamping yoongi.
"Kenapa kau ingin membunuh taehyung?,bukankah kau hanya dendam terhadap orang tuanya?"tanya yoongi.
"Iya!!,memang benar,aku dendam kepada orang tuanya tapi aku ingin orang tuannya merasakan apa yang aku rasakan,aku ingin mereka merasakan bagaimana rasanya kehilangan seorang anak,dan setelah aku membunuh taehyung baru aku akan membunuh kedua orang tuanya hahahhah"ucap arwah itu dengan tawa yang menggelegar..
"Aku akan membantumu tapi tidak dengan cara membunuh,aku akan membantumu agar kedua orang tua taehyung masuk kedalam penjara."
"Tidak!!!,jika mereka semua tidak mati aku tidak akan pergi dari dunia ini"ucap arwah itu lantang...Lalu meja meja dikelas itu terbang berhamburan..
"Tetaplah duduk ditempat kalian jangan ada yang beranjak"ucap yoongi kepada 4 sahabatnya.."Kau tidak akan bisa menyentuh taehyung jika dia masih ada di sampingku".
"Hahahhahha jika aku tidak bisa membunuh taehyung sekarang maka aku akan membunuh orang tuanya terlebih dahulu"ucap arwah itu dan meja meja berhenti berhamburan.
"Aku akan membunuhnya!!"teriak arwah itu lalu tiba tiba tubuh jungkook berdiri membuat semuannya terkejutTubuh jungkook ingin melangkah tapi sebelum melangkah tubuh jungkook sudah limbung kebelakang,namjoon yang berada di belakang jungkook pun dengan sigap menangkapnya...
Yoongi kembali memejamkan matanya lalu semua pun kembali normal.
Para arwah yang tadi mengelilingi mereka pun telah pergi.TO BE CONTINUED
Yang sudah baca jangan lupa voment biar aku rajin up nya.
Khamsahamnida yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...