Yoongi kembali memejamkan matanya lalu semua pun kembali normal.
Para arwah yang tadi mengelilingi mereka pun telah pergi.Yoongi berjalan kearah jungkook yang tak sadarkan diri dipangkuan namjoon dan seokjin.
"Yoon tolong sadarkan jungkook dia tidak apa apa kan?"ujqp seokjin khawatir.
"Tidak perlu khawatir hyung dia baik baik saja."yoongi menyentuh kening jungkook dengan 2 jarinya dan 10 menit kemudian jungkook tersadar dari pingsannya."Jungkook gwaencana?"tanya taehyung.
"Gwaencana tae na gwaencana"ucap jungkook sembari duduk."Bagaimana ini hyung,nyawa kedua orang tuaku dalam bahaya"ucap taehyung khawatir.
"Aku tidak mengira akan sesulit ini,arwah itu benar benar dendam dengan keluarga taehyung"
"Lalu apa rencanamu selanjutnya yoon?"tanya seokjin.
"Entah lah hyung,oh iya tae kapan kedua orang tuamu pulang dari busan?"
"Malam ini hyung,tadi pagi mereka bilang mereka akan pulang dari busan"ucap taehyung dan detik itu juga yoongi seperti tertarik ke masa depan kedua orang tua taehyung."Hah hah hah"nafas yoongi terengah setelah memasuki masa depan orang tua taehyung.
"Ada apa yoon?"tanya namjoon yang kini berdiri di samping yoongi.
"Nanti saat kedua orang tua taehyung sampai rumah kita harus berada di sana juga,tadi aku melihat kedua orang tua taehyung di dalam bahaya setelah mereka pulang dari busan nanti"jelas yoongi.
"Apa yang akan terjadi hyung?"tanya jungkook.
"Apa arwah itu ingin mencelakai kefua orang tua taehyung?"tanya hoseok
"Iya,di penglihatan ku tadi aku melihat orang tua taehyung doserang oleh pembantu rumah taehyung"
"Kerasukan?"tanya seokjin dan dapat anggukan oleh yoongi.Kediaman keluarga kim.
"Loh,pah kenapa rumah sepi gini?"tanya eommah taehyung kepada suaminya.
"Nggak tau eommah,sepi banget"
"Ahjuma"panggil appah taehyung
"Taehyung eommah pulang nak"panggilnya tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah itu...
"Tidak ada orang pah tapi kenapa pintu rumah dibiarkan tidak terkunci"herannya.
"Appah juga nggak tahu eomm"
Praaaaang..
Belum sempat appah menyelesaikan kalimatnya suara benda jatuh mengejutkan mereka berdua.
Benda jatuh itu berasal dari dapur rumah.Eommah dan appah taehyung berjalamenuju dapur melihat ada apa sebenarnya..
Saat sampai dapur yang mereka lihat adalah kegelapan.
Appah taehyung segera mencari sakelar lampu untuk menyalakan lamu.Cklik.
Lampu menyala dan tidak ada siapa siapa disana,dapur itu kosong membuat mereka berdua mengernyitkan dahi..
Mereka merasa ada yang aneh dirumah ini."Hihihihi"suara tawa menyeramkan memenuhi rumah itu.
Eommah dan appah taehyung segera menoleh kebelakang guna melihat tawa siapa itu.
"Ahjuma"panggil eommah taehyung ketika melihat ahjuma berada di pojok ruang makan dengan menunduk.
"Taehyung dimana ahjuma?"tanya appah taehyung.Ahjuma mendongakkan wajahnya dan membuat eommah dan appah taehyung terkejut.bagaimana tidak wajah ahjuma menjadi sangat pucat.
"Ahjuma ada apa ini?"tanyanya lagi..
"Kalian harus mati!!!!"teriak ahjuma tapi dengan suara arwah yang bernama aira itu.
"Appah,ini bukannya suara?"ucap eommah bertannya pada suaminya.
"A aira.."lirih appah.
"Iya..ini aku,dan aku tidak akan pernah membiarkan kalian lepas dariku kalian berdua harus mati"tekannya dan berlari kearah eommah dan appah taehyung.Arwah aira yang merasuki tubuh ahjuma pun dengan mudah mencekik eommah taehyung.
"Lepas khuk khuk"ucap eommah hingga terbatuk batuk.
"Lepaskan istriku hantu sialan"umpat appah pada arwah didepannya itu.
"Kalian harus mati!!"teriaknya lagi lalu mengambil pisau yang ada di samping nya dan menusukkan pisau itu pada perut eommah taehyung.
Eommah taehyung tercekat darah keluar dari perut dan mulutnya...
"Andweeeee"teriak appah histeris ketika melihat sang istri yang sudah ditikam oleh arwah didepannya.Arwah itu melepaskan cekikannya dan eommah taehyung pun merosot seketika.
"Eommah bangun,jangan tinggalkan appah hiks hiks"tangis appah sembari memangku kepala sang istri.
"A appah i ini m memang sa salah k kita,ki kita p panthas me mendha patkan se semua i ini"ucap eommah dengan sisa tenaga yang ia miliki.
"Eommah mau...."eommah taehyung pun menghembuskan nafas terakhirnya sebelum usai mengucapkan kalimatnya.
"Andweeeeee hiks hiks"tangis appah.
"Hahahhah bagaimana rasanya kehilangan sakitkan hahaha".ucap arwah itu tapi appah taehyung tetap menangis tersedu sedu melihat istrinya yang sudah tidak bernyawa di dekapannya...
"Kau juga harus mati kim"teriaknya danJLEEEB..
"Appah!!!!!"teriak taehyung ketika baru sampai bersama teman temannya..
Arwah itu menancapkan pisaunya dipuncak kepala appah taehyung dan seketika itu appah taehyung pun sudah tergeletak tidak bernyawa.
"Andweee!!!,hiks appah!!,eommah!!"teriak taehyung lalu tubuh taehyung merosot seketika.
Semua teman taehyung terpaku melihat semua ini terutama yoongi,mereka gagal menyelamatkan kedua orang tua taehyung karena jalanan yang tadi tiba tiba macet total membuat mereka harus menunggu lama..Yoongi berjalan kearah ahjuma yang kerasukan itu.
"Puas kau sekarang?"tanya yoongi datar.
"Hahhhaa aku belum puas sebelum membunuh dia"ucap arwah itu sembari menunjuk taehyung yang sudah terduduk.
"Dasar iblis!!"tekan yoongi...
"Hahahaha"tawa arwah itu lalu barang barang dirumah taehyung berhamburan dan bersamaan demgan itu angin kencang berhembus...
"Pergi kau iblis!!"teriak yoongi.
"Kau harus mati taehyuuung!!"teriaknya sembari berlari ke arah taehyung,yoongi berlari keara arwah itu tapi yoongi kecolongan.
Arwah itu sudah berada di hadapan taehyung dia mengangkat pisau nya...Dan.......
TO BE CONTINUED
Maaf digantung
Hahaha biar penasaran dikit.yang sudah baca jangan lupa voment
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...