part 2

181 11 2
                                    

Melihat mereka adalah hal yg mengerikan tapi jika aku mengingat kelebihanku yg lain aku jadi senang.
-
-
-
-
-

Skiip istirahat.
"Joon ke kantin yuk"
"Kuy lah,yoon lo mau ikut?"
"Gua bisa sendiri"ucap nya dingin lalu pergi meninggalkan namjoon begitu saja.
"Dingin sekali dia."
"Biarkan saja hoseok kajja"

Namjon dan temannya yaitu jung hoseokpun berjalan menuju kantin.

Saat di kantin yoongi memesan beberapa makanan dan menuju tempat duduk tapi tidak ada tempat duduk yg tersisa yoongi pun menghela nafas.
"Yoon sini"teriak namjoon yang sedang duduk bersama 3 namja lainnya.
Yoongi segera menuju namjoon.
"Duduklah disini,hanya ada bangku ini yg tersisa."ucap namjoon dan yoongi segera duduk tanpa mengucapkan sepata kata pun membuat ke 3 teman namjoon menatap namjoon dan seakan bertamya dia siapa,seakan mengerti tatapan teman temannya.
"Ahhh jin hyung jungkook ini min yoongi murid baru dikelas gua"ucap namjoon dan membuat yoongi mendongak.
"Ooh gua kim seokjin"ucap jin sambil menyodorkan tangannya..
Yoongi tidak menjabat tangan seokjin hingga 30 detik.
"Gua min yoongi"ucapnya lalu menjabat tangan jin sambil tersenyum tipis.
"Emm gua jeon jungkook hyung"ucap jungkook sambil menyodorkan tangannya juga dan mendapat jabatan tangan oleh yoongi seperti seokjin tadi
"Gua jung hoseok"ucap nya sambil mengulurkan tangan juga tapi tidak di jabat oleh yoongi..
"Yaak kenapa gua di kaangin."ucap hoseok tidak terima dan yoongi menatap.hoseok.
"Gua udah tahu nama lo lagian lo juga udah tahu nama gua kan di kelas."
"Aish sama saja,dasar pilih kasih"ucap hoseok sambil mengerucutkan bibirnya tapi itu sungguh membuat 3 namja itu bergidik ngeri.
"Jangan melakukan seperti itu seok kau membuatku ingin membuang mu ke sungai han"ucap yoongi tenang tapi menusuk membuat seokjin,namjon,dan jungkook tertawa.

Saat sedang asyik bercanda.
Tiba tiba.
Tolong aku
Tolong
Tolong.

Ada yang berbisik di telinga yoongi.
"Sial Apa apaan ini apa ada arwah yg tahu kalau aku bisa lihat mereka"batin yoongi

"Ada apa yoon?"tanya namjoon saat yoongi memejam kan matanya.
"Ahh ani gwaencana joon"

Skip bel masuk berbunyi..
"Selamat siang anak anak"
"Siang ssaem"
"Hari ini ssaem membagikan tugas kelompok setiap kelompok tergantung bangku masing masing ya,dan ini tugasnya"ucap ssaem sambil memberikan lembar tugas lada 1 orang setiap bangkunya.
"Aku dengan siapa ssaem?"tanya hoseok.
"Hoseok karna kau sendirian kau bisa namjoon dan teman bangkunya"jelas ssaem karna melihat ada anak baru di kelas ini.
"Nee ssaem."

Skiip pelajaran pun telah usai seluruh siswa dikelas sudah buyar..
"Dimana kita akan mengerjakan tugas ini"
"Dirumahmu saja joon"
"Lo kan tau sendiri seok rumah gua itu tempat nongkrong abang gua sama temen temen nya,gimana kalau rumah lo aja"
"Nggak bisa joon hari ini dirumah gua ada ibu ibu arisan,emang lo mau di godain sama ibu ibu di rumah gua."
"Kagaklah "ucap namjoon bergidik ngeri karna dia pernah sekali ke rumah hoseok saat ada ibu ibu arisan dan namjoon habis pipinya di cubit cubit sama para ibu ibu yg membuat namjoon nggak lagi kerumah hoseok.
"Lah terus dinama dong"
"Di apart gua aja"ucap yoongi.
"Beneran nih?"
"Iyaaa"

Mereka bertiga pun berjalan di koridor sekolah...
Yoongi lelah melihat para arwah yang memiliki tubuh yg kebanyakan membusuk dan bahkan tidak utuh.
"Ehh gua hampir lupa,gua harus ke kelas jungkook dulu tadi pagi dia ikut gua dan nyokapnya juga nyuruh gua buat antar jungkook kerumahnya."
"Yaudah yook"

Mereka bertiga pun berjalan menuju kelas jungkook.
"Kook kajja pulang"
"Eh iya hyung bentar gua lagi cari buku fisika gua di loker"ucap jungkook sambil berjalan ke arah looker..

Sementara yoongi sejak tadi terus menatap seorang siswa di kelas itu
Siswa itu hanya diam sambil membenahi tasnya.
"Kajja hyung aku sudah selesai."ucap jungkook membuat lamunan yoongi buyar.
"Kau tidak mengajak ke 2 teman mu kook?"tanya yoongi.
"Kajja kalian ikut,kami akan mengantarkan kalian pulang."
"Ani sunbae"tolak siswa itu.
"Gua nggak terima penolakan."
"Joon lo pulang sama jungkook dan hoseok"
"Gua bakal nganterin mereka berdua"
"Yoon itu cuma ada 1 anak gua dari tadi bingung lo ngomong ada 2 orang"ucap namjoon membuat yoongi membelalakkan mata.
"Shiit berarti dia arwah tapi kenapa gua nggak bisa ngerasain kalau dia arwah..sial pasti arwah itu ingin meminta bantuan"batin yoongi.


TO BE CONTINUED

horor bts (MYG)sixth SenseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang