Bell istirahat berbunyi.
yoongi dan jimin berjalan menuju kantin,
''hyung dimana tahyung''tanya jimin
''molla tadi dia bilang ada urusan dengan jungkook''
''hyuuungg''panggil seseorang dari jauhyoongi dan jimin langsung mencari sumber suara itu.
''eh tae''ucap jimin
''kalian kenapa ninggalin aku''ucap taehyung sembari mengatur nafasnya.
''lah,bukannya tadi kata yoongi hyung kau mau pergi bersama jungkook''ucap jimin sembari menatap yoongi.''ani bahkan sejak tadi aku tidak bertemu dengan yoongi hyung''ucap taehyung yoongi sejak tadi hanya diam sembari memikirkan sesuatu.
''hyung apa maksud semua in''tanya jimin.
''sepertinya tadi ada arwah yang menjelma menjadi taehyung''ucap yoongi sembari menatp luruus kedepan.
''arwah yang selama ini mengikuti song ssaem hyung''tanya taehyung
''molla,tapi sepertinya ini arwah lain''.jelas yoongi
''kajja kekntin pasti sebentar lagi bell masuk berbunyi''ucap jimin
''kajja''ucap taehyung dan mereka segera berjalan menuju kantin guna mengisi perut mereka yang sejak tadi keroncogan minta di isi.sejak tadi yoongi masih memikirkan tentang kejadian beberapa menit yang lalu,yoongi masih memikirkan tentang arwah yang menjelma menjadi taehyung,karna yoongi benar'' mengingat saat taehyung mengucapkan jika ia harus pergi menemui jungkook.
''hyung apa kau masih memikirkan tentang kejadian tadi''tanya taehyung dan yoongi menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
''sudahlah hyung jangan terlalu di fikirkan''ujar jimin,tapi sungguh itu hanya sebuah ucapan,karena sungguh tidak bisa di pungkiri jika sejak tadi dia jua ikut memikirkan kejadian tadi.bell masuk sudah berbunyi.
semua siswa fokus dengan bukunya masing masing,semua berjalan normal hingga aroma busuk mengganggu konsentrasi yoongi,
''shiit,aroma apa ini kenapa busuk sekali''ujar yoongi pelan.sudah bisa di pastikam sekarang wajah yoongi kini menjadi semakin pucat.
''yoon kau kenapa,kau sakit''tanya namjoon tapi yoongi tidak menjawab.
''yoon,gwaenca''tanya namjoon lagi tapi kini namjoon menyentuh pundak yoongi.
''khem,,gwaencana joon''ucap yoongi berusaha mengatur expresinya sebaik mungkin,karena sungguh aroma ini sangat busuk..aroma busuk itu masih menguar hingga pelajaran berakhir,,sejak tadi yoongi berusaha menahan rasa mualnya..
''baik segini dulu pelajaran ssaem hari ini,ssaem permisi dulu''ucap saaem lalu pergi keluar kelas.
semua siswa mengemasi barang barang mereka tapi berbeda dengan yoongi dia segera berlari menuju toilet guna memuntahkan semua yang ada di dalam isi perutnya''hueeek,hueeeek'' suara yoongi dari dalam kamar mandi
t
TOK
TOK
TOK
''hyung,gwaencana''suara seseorang dari balik pintu
TOK
TOK
TOK
''hyuung kau kenapa''
CKLEK.
''gwaencana tae,jim,gwaencana''ucap yoongi sembari membuka pintu
''astaga hyung wajahmu pucat sekali''ucap jimin sembari menatap wajah pucat yoongi.''apa kau yakin kau baik baik saja hyung,wajahmu sangat pucat''ucap taehyung tapi yoongi hanya menganggukkan keplanya sebagai jawaban.
''kajja kita pulang''ucap yoongi lalu pergi terlebih dahulu meninggalkan taehyung dan jimin yang masih berdiri di depan pintu kamar mndi.saat ini taehyung jimin dan juga yoongi sedang berjalan beriringan di koridor sekolah,sejak tadi ada arwah yang mengikuti jimin di belakangnya.
''aishhh,pergilah kenapa kau mengikutiku terus''ujar jimin
''biarkan saja jim,dia hanya heran bagaimana kau bisa hidup lagi padahal dulu kau sudah meninggal''jawab yoongikarena sejak tadi mendengar ocehan jimin
''tapi arwah ini sangat menyebalkan hyung karena kan dia dulu membuliku saat aku jadi arwah dulu''gerutu jimin karena sejak tadi yang mengikutinya adalah arwah menyebalkan yang dulu selalu membulinya.skiip sampai aparttent.
''bersiap siaplah kita harus pergi untuk membelikan baju jimin''ucap yoongi sembari berjalan masuk ke dalam kamarna.
jimin dan taehyung hanya menurut apa yang dikatakan yoongi..skiip siap siap.
mereka ber3 sudah siap siap dan segera berangkat tapi.TOK
TOK
TOKad yang mengetuk pintu apartement yoongi.
''siapa hyung,tumben ada tamu yang datang''heran taehyung karena selama dia tinggal bersam yoongi tidak pernah ada tamu yang datang ke apartement yoongi.yoongi tidak menjawab pertanyaan taehyung dan segera berjalan menuju pintu untuk membuka pintu..
entahlah mungkin yoongi sudah bisa menebak siapa yang datang.
CKLEEEK
suara pntu terbuka.''astaga kau lama sekali memnuka pintu ini''ujar seorang yeoja paruh baya.
TO BEE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
horor bts (MYG)sixth Sense
Randommemiliki kemampuan bisa melihat mereka adalah hal yg sangat mengerikan,tapi apa boleh buat kalau semua itu sudah terjadi, saat pertama kali aku melihat mereka aku selalu ketakutan tapi seiring berjalannya waktu aku jadi terbiasa dengan krhadiran mer...