Renjun berjalan menuju depan gedung apartemen dengan tergesa sekaligus senang. Ia akan bertemu dengan orang yang sudah lama tak bertemu. Setelah sampai, ia dapat melihat seseorang yang sudah lama ia rindukan.
"Junfei Ge!!" Renjun langsung memeluk pria yang ia panggil 'Junfei Ge' itu.
"Injunieeee.... Gege merindukanmu!!!"
"Injun juga rindu Gege!!" Mereka berpelukan sambil menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri.
"Haha, bagaimana kabarmu anak manis?" Renjun mendongak untuk menatap mata Junfei.
"Injun baik!! Oh? Bagaimana kalau kita masuk dulu?" Junfei dan Renjun masuk. Mengobrol dilorong sepanjang perjalanan mereka.
Hingga tak menyadari ada orang lain yang menatap mereka dengan tatapan bertanya sekaligus cemburu.
"Aaarrrggghhh kenapa dia harus kembali??? Aku akan sulit mendekati Renjun"
***
Junfei, Huang Junfei. Adalah sepupu Renjun yang paling muda tapi untuk Renjun, Junfei adalah Gege ya karna memang umur Junfei lebih tua 4 tahun dari Renjun. Junfei adalah orang ambisius dan juga baik (hanya pada Renjun). Ia juga sangat menyayangi adik sepupunya yang sangat manis ini. Itulah sebabnya Junfei selalu posesif pada Renjun. Tidak, dia tidak menyayangi Renjun dalam konsep "mencintai sebagai pasangan" tapi Junfei menyayangi Renjun sebagai adik kesayangannya dan juga anak paling manis yang tidak pernah ia temui.
Ia memang sudah lama dikorea untuk urusan karir nya sebagai penyanyi solo. Ia datang ke kawasan apartemen Renjun untuk menjenguk adik kesayangannya setelah mendengar kabar dari pamannya bahwa Renjun berkuliah di Korea. Setelah merecord lagu, Junfei langsung datang kemari.
Dan sekarang Junfei dan Renjun sedang menonton kartun bersama. Renjun tiduran di paha Junfei dengan rambutnya yang di ikat seperti apel. Setelah mengobrol dan melepas rindu satu sama lain, mereka menikmati momen mereka bersama yang sudah jarang terjadi.
"Junfei Ge" panggil Renjun.
"Hm?ada apa Injun?"
"Bagaimana kalau ada pria yang menyukai Injun disini?" Junfei langsung mengalihkan pandangannya yang semula menghadap tv kini menunduk untuk menatap Renjun.
"Seperti apa orangnya? Apa dia baik? Mapan? Jujur? Setia? Tampan?"
"Ya... Tapi untuk sifat, aku belum tahu pasti... Tapi tadi siang dia berkata bahwa dia akan mendekati Injun"
"Siapa?"
"Nanti Injun kenalkan"
★★★
Haechan menatap heran Chenle yang terlihat frustasi. Beberapa kali teman sultannya itu menghembuskan nafas dengan kasar dan berulangkali mengecek ponsel. Wajahnya terlihat lusuh.
"Yak!! Ada apa denganmu?" Tanya Haechan.
"Aku hanya sedang pusing!!! Kalian pasti juga akan pusing sama sepertiku jika melihat orang itu" Haechan malah dibuat bingung dengan jawaban Chenle.
"Siapa?"
"Huang Junfei. Sepupu Renjun yang sangat posesif. Pria sok tampan itu akan membuat kalian kesulitan dalam mendapatkan hati Renjun" jawab Chenle.
"What the fuck?! Huang Junfei?!! Penyanyi itu? Wahhh... Ibuku mengidolakan nya"
"Ck, iyaa... Junfei akan melindungi Renjun dari para buaya seperti kalian"
****
Sungchan berjalan menuju apartemennya. Tapi ia mendapati kakak satu-satunya sedang berdiri didepan pintu apartemennya.
"Ada apa Hyung? Tumben sekali kau kemari" Tanya Sungchan.
"Aku hanya ingin menginap disini selama beberapa hari... Aku akan dikota ini untuk perjalanan bisnis" Jung Jaehyun, kakak Sungchan yang menetap di Amerika selama 2 tahun belakangan untuk mengurus bisnis keluarga Jung.
"Ohhh baiklah... Terserahmu saja... Dan kode pintu ini ******" Jaehyun mengangguk. Lalu Sungchan masuk diikuti Jaehyun.
Karna sudah malam, Junfei berniat untuk pulang. Ia datang kemari tanpa ijin managernya. Renjun mengantar Junfei sampai lobi lalu berjalan untuk kembali ke unitnya. Tapi tangannya di cekal.
"C-Chenle Ge..." Renjun melihat Chenle yang mencekal tangannya.
"Injunaa" pria manis itu dapat mencium bau alkohol yang sangat menyengat dari tubuh Chenle.
"Gege sedang mabuk?!!" Chenle memeluk Renjun dengan erat hingga membuat Renjun susah untuk bernafas.
"Injunaa aku mencintaimu... Hehe Gege tau Injun juga mencintai Gege... Hehe... Gege mencintaimu injunaa" Renjun akhirnya mendorong tubuh pria Zhong itu. Melihat sekitar berharap ada yang bisa membantunya. Matanya pun melihat seseorang yang ia kenal.
"Icung Hyung!!!" Panggil Renjun dengan sedikit berteriak.
Jisung yang merasa ada yang memanggilnya pun mengedarkan pandangannya. Ia melihat Renjun dan Chenle yang terduduk sambil cegukan. Dengan segera Jisung mendatangi mereka berdua.
"Ada dengan Chenle Njun?"
"Chenle Ge sepertinya mabuk berat... Tolong bawa Chenle Ge pulang ya..."
"Iyaa... Kau masuk saja dulu... Ini sudah malam... Dan disini dingin.." Renjun mengangguk lalu segera pergi masuk.
'haha, kau bodoh Zhong Chenle'
TBC.
Dapet salam dari perut mulus Injun.... (Glimo era)Dapet salam dari Njun nihhh... 😖
Dan jangan lupa untuk terus Streaming Nct Dream Beatbox yaaa... Biar bisa 100 juta views!!!
Ttp semangat dan jaga kesehatan yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)
Romancecerita tentang Renjun yang salah pilih apartemen (•‿•) Rank #1 Renjunharem -26 Mei #4 Chessy -26 Mei #10 Kiyowo -26 Mei