07

4.7K 519 25
                                    

















Setelah menemukan arti dari pedofil, Renjun merasa heran.

Setelah menemukan arti dari pedofil, Renjun merasa heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku kan bukan anak kecil... Jadi kenapa aku harus waspada dengan pedofil?" Monolognya.

"Tapi pedofil memang terdengar menakutkan..."

"Ah Injun pusing .... Lebih baik makan"

Renjun menyimpan ponselnya lalu pergi kedapur untuk memasak. Hari ini tidak ada kelas jadi ia hanya kan makan siang lalu tidur.

Renjun memasak makanan sederhana. Hanya Japchae dan Bibimbap. Tak lama bel pintu berbunyi. Renjun melepas celemek dan sarung tangannya lalu membukakan pintu. Ia mendapati Mark yang berdiri sambil membawa piring berisi telur gulung. Rambutnya pun terlihat berantakan. Bau gosong tercium dari tubuhnya.

"Eoh!?! Makeu Hyung?" Renjun langsung mempersilahkan Mark untuk masuk. Apartemen Renjun itu sangat cerah. Nuansa putih dan cream. Bau buah yang manis dan segar serta beberapa tembok terlihat coretan abstrak namun indah.

"Ada apa Makeu Hyung?" Tanya Renjun.

"Tidak ada apa-apa... Hyung hanya ingin Injun mencoba telur gulung buatan Hyung" Renjun langsung mencicipi telur gulung yang dibawa Mark.

"Eummmm... Lumayan enak..." Mark tampak berbinar saat mendengar komentar Renjun. Mata Boba nya membesar membuat Renjun gemas.

"Benarkah??!!"

"Ya. Ini enak Makeu Hyung.... Apa Hyung belum mencobanya?"

"Sudah... Tapi aku ingin mendengar komentar orang lain juga..."

"Ini cukup enak... Berapa kali Makeu Hyung mencoba membuatnya?" Tanya Renjun. Mark terkejut karna Renjun bisa tau ia mencoba membuat telur gulung beberapa kali namun berakhir gosong dan tak berbentuk.

"Hehe, 4 kali... Sudah banyak telur terbuang sia-sia karna gosong"

"Pantas saja ada bau gosong dari tubuh Hyung..." Mereka berdua tertawa.

"Oh iya, bagaimana jika kita makan siang bersama?" Tawar Renjun yang di jawab anggukan oleh Mark.

"Seperti biasa... Masakan mu selalu enak" Renjun hanya tersenyum mendengar pujian Mark.

Tanpa Renjun sadari, kini ponselnya penuh dengan pesan dari kakak sepupunya yang sangat posesif.

***

Pria berkulit Tan seksi yang bernama Lee Donghyuck atau Haechan kini tengah berhadapan dengan mantan kekasihnya. Ryujin, wanita itu terus memohon pada Haechan agar kembali bersama.

"Aku sudah muak denganmu" ujar Haechan dingin.

"T-tapi... Apa kesalahanku? Apa karna aku tidak pernah memberimu jatah seks?"

"Ya, itu salah satunya... Dan hal lainnya itu karna aku sudah bosan dengan wanita jelek sepertimu.. kau bahkan tidak pantas untuk aku bawa bertemu klien" Ryujin merasa harga dirinya turun. Ia berdiri dan menghampiri Haechan lalu menampar pria Lee itu.

"Aku akan membuatmu memohon padaku Lee Donghyuck" setelah menampar Haechan, Ryujin pergi.

"Dasar wanita gila" eleh sok ngatain gila, kalo Renjun ga Dateng juga lu pasti masih bulol goblok ke Ryujin.



****

Seperti biasa, Jeno dan Jaemin kini berada di kafe Hendery. Mereka berdua sangat jenuh. Apalagi Jeno yang masih terpikir dengan perkataan Sungchan. Kalau Jaemin, ia pergi dari kantor Haechan saat mantan kekasih sahabatnya itu datang.

"Jaem"

"Hm"

"Aku berubah menjadi pria mesum" ujar Jeno.

"Kau memang mesum bodoh"

"Ya, tapi... Tadi aku masturbasi sambil membayangkan Renjun" Jaemin yang sedang menyesap Americano nya langsung menyembur kan kopi pahit itu.

"What the Fuck Man...kau sudah sampai itu? Haha, siapa ya pria Lee yang dulu bilang tidak akan jadi gay" Jeno memang pernah bilang pada Jaemin bahwa dirinya tidak akan belok.

"Lupakan hal itu... Kalau kau melihat pakaian Renjun tadi pagi, aku yakin kau juga pasti sama"

"Memang apa yang ia pakai?" Tanya Jaemin.

"Maid dress tanpa lengan dengan stoking putih" Jaemin menyembur kan kopinya untuk kedua kalinya.

"HAH??!!! kau jangan membual Lee!!"

"Aku tidak membual Na..."

"Wtf... Aku jadi membayangkannya"

***

Pria manis bermarga Huang itu sedang bermalas-malasan dengan berguling di kasurnya. Ah, sial, ingatannya saat makan siang dengan Mark tadi terus berputar.

Flashback on

"Njun, bagaimana jika Makeu Hyung menyukai Njun?" Renjun yang sedang fokus makan seketika terhenti.

"Ah haha... Makeu Hyung pasti bercanda... Apa yang Hyung sukai dari Njun yang biasa ini" Renjun tertawa canggung.

"Makeu Hyung serius... Bagaimana jika Makeu Hyung memutuskan untuk mendekati Injun? Apa Injun akan melarang?" Pria manis itu tampak berpikir.

"Jika Hyung serius untuk mendekati Njun, maka Njun tidak akan melarang..." 'karna Njun juga harus melupakan Chenle Gege'

"Baiklah... Mulai sekarang, Mark Lee... Ah, tidak Lee Minghyung menyatakan bahwa ia akan mendekati pria manis nan cantik yang bernama Huang Renjun"

Flashback off

"Aaarrghhh!!! Makeu Hyung membuat Njun Maluuu"

Saat sedang asik berguling-guling di kasurnya, ponselnya berbunyi dan tertera nama 'Junfei Ge'



































TBC.

Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang