24

2.1K 282 10
                                    





















Renjun dan lainnya kini berada di laut. Taeyong dan Mark juga ikut. Jaehyun juga ikut karna di paksa oleh Renjun dan Ten. Dan sekarang, Renjun sedang bermain pasir dengan Haechan dan Mark. Jeno dan Jaemin sedang memesan makanan dan minuman dan lainnya hanya duduk di bawah payung yang beralaskan tikar.

"Makeu Hyung.... Haechan Hyung nakal... Hiks... Huwaaa.... Haechan Hyung nakal!!" Renjun menangis karna Haechan menghancurkan menara pasir yang sudah dibangunnya. Sedangkan Haechan hanya tertawa dan berlari menjauh karna dirinya di kejar oleh Jeno yang sudah kembali. Sedangkan Jaemin dan Mark berusaha menenangkan Renjun.

"Cup cup cup... Sudah... Nanti Jeno Hyung akan pukul yang nakal" Renjun mengangguk lalu kembali membangun istana pasir dan menara pasir yang baru. Jaemin mengoleskan sunblock pada Renjun agar anak itu tidak tersengat panas matahari yang sudah meninggi.

Haechan kembali dengan memegangi kepalanya yang kena pukul Jeno beberapa kali. Dia tadinya ingin minta maaf tapi melihat Renjun yang sibuk membangun istana pasir, jiwa usilnya kembali keluar. Haechan menendang bagian atas istana pasir dan menjadi hancur setengah. Renjun terdiam hingga akhirnya menangis lagi.

"Huwaa... Chan Hyung nakal!!! Buat Injun nangis!! Chan Hyung nakal hiks Makeu Hyung.... Ah sudahlah" Renjun menghampiri para Hyung lainnya yang sedang bersantai. Dia duduk di sebelah Taeyong dan langsung berbaring dengan kepala di paha Taeyong menghadap ke perut Taeyong.

"Eh? Kenapa sayang?" Tanya Ten saat melihat Renjun yang terlihat badmood.

"Chan Hyung nakal!! Njun ngambek!!" Taeyong sedikit terkekeh. Tangannya mengelus rambut Renjun. Tak lama, Jeno datang sambil Shirtless. Pakaiannya basah karna tadi disiram air oleh Haechan.

"Njun... Main air saja yuk... Oh iya, Junfei Hyung bilang akan kesini lohh" mendengar nama Junfei, Renjun menengok ke arah Jeno. Tapi malah salfok ke arah perut Jeno yang terbentuk bagus. Tanpa sadar ia mengangkat kaos kebesarannya dan terlihatlah perut putih nan mulus.

"Injun ingin perut seperti itu... Tapi susah!!" Sedangkan yang lain hanya meneguk ludah kasar. Ah, Jeno si mesum mulai terpancing tapi ia harus tahan.

"N-nanti kita ke Gym... Tapi sekarang, tutup perut Injun dan ayo main air!!" Renjun mengangguk lalu bangun. Lalu melihat ke arah Johnny dan Jaehyun.

"Moomin Hyung tidak berenang? Main air laut? Main sama Injun? Cari kerang?"

"Moomin Hyung siapa?" Tanya Johnny.

"Jaehyun Hyung" jawab Renjun polos sambil menunjuk Jaehyun.

"Kenapa?"

"Karna kulit Jaehyun Hyung sangat putih...  Sama seperti Moomin dan Chenle Ge..." Oh iya, Chenle dan Jisung akan menyusul nanti karna mereka di tahan oleh sekertaris mereka untuk mengerjakan berkas yang sudah terbengkalai.


"Ya sudah... Ayo main" Johnny berdiri dan melepas kaosnya. Begitu juga dengan Jaehyun. Tapi, sebelum itu mereka menggunakan sunblock terlebih dahulu.

"Yeay main air!!" Renjun melihat Haechan yang juga sedang bermain air.

"Chan Hyung jangan ditemani!! Sendirian saja!! Hump! Njun tidak suka Chan Hyung!" Yang lainnya hanya tertawa. Laut hari ini sepi karna sudah disewa oleh Jeno.


Renjun masuk ke dalam laut. Ia berjalan untuk sedikit ke tengah hingga batas airnya menyampai pinggangnya.

"Njun!! Jangan terlalu jauh!!"

"Iyaa"

Renjun ingin membuka kaosnya tapi langsung di tolak oleh yang lain. Alasannya adalah nanti panas tapi sebenarnya itu untuk menjaga Renjun dari terkaman mereka.






























TBC.








Solly pendek

Double up nihh... Voment juseyooooo








Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang