Aku skip kegiatan kuliahnya yaa... Karna ga begitu penting dicerita ini... Konfliknya juga ringan kok.
ಥ‿ಥ
Jeno, Jaemin serta Haechan kini sedang berkumpul dengan seorang wanita informan. Wanita itu memberitahu semua rencana Ji-min dan yang lainnnya tentang mencelakai Renjun. Haechan bertambah marah saat mendengar Ryujin akan menyiram Renjun dengan air keras. Jisung pun diberitahu perihal Yeri.
Ningning, ya wanita informan itu adalah Ningning. Wanita cantik asal China itu adalah sepupu Chenle. Ningning sangat kesal dengan sepupunya yang telah menolak berlian sebagus Renjun. Jadi dengan menjadi informan bagi Jeno, ia bisa melindungi Renjun.
"Kapan mereka akan menjalankan rencana ini?" Tanya Jeno.
"Lusa. Mereka tahu kalian akan sibuk lusa. Jadi tidak ada yang menjaga Renjun." Jawab Ningning
"Benar juga"
Mereka berempat berpikir keras. Akhirnya Jaemin mengalah dan membatalkan rencananya lusa dan menjaga Renjun. Toh ia mungkin akan mendapat restu dari Junfei.
"Tapi ingat, jangan berbuat macam-macam pada Renjun... Atau kau akan mendapat pukulan dariku dan lainnya"
Ah, sebelumnya, Haechan sempat menghubungi Mark. Tapi pria itu juga sibuk untuk pembukaan cabang baru cafenya. Jeno kedatangan kolega dari luar negeri. Dan Haechan harus mengantar ibunya kontrol penyakit jantung yang rutin setiap bulan. Sedangkan Jaemin ada rapat bulanan membahas jumlah pengeluaran dan pemasukan perusahaannya.
"Aku tidak akan macam-macam... Aku juga ingin mendapat restu dari sepupu Renjun.... Tidak mungkin aku melakukan hal itu... Aku bukan Jeno yang mesum"
Akhirnya terjadilah perdebatan. Sedangkan Ningning memilih pergi daripada mendengar perdebatan tak bermutu dari tiga pria aneh yang sialnya tampan itu.
★★★
Renjun sudah pulang dari kampus nya. Ia di jemput oleh Junfei. Renjun heran, apa sepupu artisnya tidak sibuk dengan jadwal? Hahh sudahlah Renjun pusing. Setelah mampir di apartemen Renjun sebentar, Junfei pamit pulang karna sudah dicari oleh sang manager.
" Ah iya, Renjun ingin mencoba benda bergetar itu lagi seperti kemarin!!!" Renjun pun pergi ke apartemen Taeyong. Namun sebelum itu ia sudah membersihkan diri.
"Taeyong Hyung!!!"
Taeyong yang sedang sibuk mengetik novelnya di laptop pun terkejut dengan teriakan Renjun. Ia mendongak untuk melihat Renjun yang terlihat antusias entah pada apa.
"Ada apa Injun?"
"Njun ingin mencoba mainan kemarin!!"
"Njun mau? Baiklah, tunggu sebentar ya.. Hyung akan menyelesaikan tulisan ini dulu" Renjun mengangguk lalu duduk di sofa sambil bermain ponsel.
Saat sedang fokus menonton film, ia mendapat pesan dari Haechan. Saat membukanya, ia melihat Haechan mengirimkan pesan bahwa pria Tan itu ingin bertemu. Melihat ke arah Taeyong yang masih sibuk mengetik, Renjun pun pamit keluar sebentar untuk bertemu Haechan di cafe gedung 3 agar tidak perlu jauh-jauh ke gedung 4 tempat cafe Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)
Romancecerita tentang Renjun yang salah pilih apartemen (•‿•) Rank #1 Renjunharem -26 Mei #4 Chessy -26 Mei #10 Kiyowo -26 Mei