00

16.2K 1.1K 9
                                    





















Huang Renjun, pemuda bertinggi badan 171 cm ini baru saja sampai di Korea. Ia pindah dari China karna ia di terima di sebuah kampus ternama di Korea. Dengan fasih ia memerintahkan supir taksi untuk mengantarnya ke sebuah perumahan apartemen. Renjun lebih dulu belajar bahasa Korea dan butuh waktu hingga setengah tahun sampai ia hafal sepenuhnya.

Dengan sedikit kesusahan karna kopernya yang besar, ia berjalan menuju apartemennya yang berada di gedung 3 lantai 7.

"Apa kau penghuni baru?" Tanya seorang laki-laki yang tiba-tiba ada di sebelah Renjun.

"Uh? Iya... Apa kau tau dimana gedung tiga?"

"Oh, kebetulan... Aku di gedung yang sama denganmu. Ayo ikuti aku" Renjun mengikuti langkah besar pria tinggi itu dengan kesusahan Karna langkahnya yang kecil.

"Oh iya, siapa namamu? Aku Seo Johnny"

"Huang Renjun"

"Lantai berapa unitmu?"

Mereka berdua terus mengobrol hingga akhirnya sampai di gedung tiga yang sedikit jauh dari gerbang utama karna harus melewati taman besar.

"Terima kasih" ujar Renjun sambil memberi bow.




***

Setelah itu, ia menaiki lift dan menekan tombol lantai Tujuh. Setelah sampai, ia langsung memberi kode pada pintunya dan membereskan semua pakaian yang ia bawa untuk dimassukan dalam lemari. Harga sewa apartemen ini sudah dibayar oleh kakeknya selama setahun hingga Renjun mendapat penghasilan sendiri.


















"Aku bertemu dengan lelaki yang sangat imut."

"Unit berapa?"

"Tujuh"

"Besok aku akan mengecek nya. Kebetulan besok jadwalku untuk membagikan surat dan paket di gedung tiga"

"Ajak foto"

"Besok aku ikut denganmu"

"Kalian terlihat seperti pedo yang mendapat mangsa baru"

Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang