17

3K 404 14
                                    











Mereka berdua, Renjun dan Jeno kini dalam perjalanan menuju Pet shop. Renjun terlihat sangat senang dan hal itu juga membuat Jeno senang. Didalam mobil pun tak terasa sepi karna Jeno dan Renjun menyanyi. Mengikuti alunan musik.

"Jeno Hyung, kucing Jeno Hyung ada berapa?" Tanya Renjun.

"Hm? Oh, hanya ada 1... Hyung berencana untuk membelikannya pasangan"

"Waahh... Injun boleh memilih tidak?"

"Tentu saja... Tolong pilihkan pasangan yang bagus ya untuk kucing Hyung" Jeno mengelus kepala Renjun.

"Othheee"

Tak lama, mereka sudah sampai di pet shop. Renjun dengan semangat langsung turun dari mobil dan masuk ke dalam pet shop. Jeno hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Renjun yang sangat lucu di matanya.

Ia menyusul Renjun masuk dan mendapati pria manis itu sedang bermain dengan seekor kucing berwarna coklat. Diam-diam, Jeno memfoto Renjun dan setelah itu ia menghampiri sang pemilik toko untuk mencari keperluannya.

"Njun suka kucing yang ini?" Tanya Jeno.

"Iyaa tapi kata pemilik, kucing ini miliknya... Dan tidak dijual..m jadi Njun hanya bermain dengannya saja... Kita pilih meong lain yaa"

"Ayoo kita pilih... Setelah itu, ayo pergi ke wahana permainan... Teman Jeno Hyung bilang, disana sangat bagus... Njun pasti suka" Renjun yang mendengar itu langsung mengangguk senang. Ia meletakan kucing coklat tadi yang dipangkunya lalu pergi menuju kandang-kandang yang berisi kucing.

"Jeno Hyung, Njun pilih yang ini saja... Oh iya, sebelum itu, Injun belum liat Meong Jeno Hyung" Jeno mengeluarkan ponselnya dan menunjukan pada Renjun video kucingnya.

"Waahh kucing Jeno Hyung sangat lucu.... Njun ingin lihat nanti... Dan kucing ini sangat cocok" ujar Renjun sambil menunjuk kucing berwarna putih dengan sedikit coklat. Mata hitam yang bulat membesar dan juga bulu yang lebat.

Mereka berdua lanjut mencari keperluan lainnya. Rumah kucing, tempat makan kucing, makanan kucing dan lain-lain.






★★★

Disaat Jeno dan Renjun bersenang-senang, Jaemin baru terbangun dari tidurnya. Ia akan membangunkan Renjun juga tapi saat melihat ponselnya, ia melihat pesan Jeno bahwa Renjun dibawa pria Lee itu.

Jaemin akhirnya pulang ke apartemennya sendiri dan bermalas-malasan hingga malam.

Sedangkan Jeno dan Renjun kini berada di wahana permainan. Saat baru sampai, Renjun langsung membeli dua bando telinga kucing dan anjing. Ia memakaikan Jeno telinga anjing lalu tertawa setelahnya.

"Hahaha.... Jeno Hyung lucu!! Ah, Injun juga harus pakai...—memakai bando telinga kucing nya

.... Nah selesai... Bagaimana? Njun lucu tidak?" Renjun memutar tubuhnya. Jeno sudah tak bisa menahan gemas lagi dan memeluk Renjun dengan sangat erat hingga membuat Renjun kesulitan bernapas.

"J-j-Jeno Hyung!!" Jeno langsung melepas pelukannya dan melihat Renjun yang memberinya tatapan kesal.

"Injun susah napas ish!!"

"Haha mianhe... Njun sangat lucu dan imut... Hyung jadi gemas" mengulum bibir sebentar lalu beraegyo dengan membuat gerakan tangan seperti kucing dan mengeong.

"Miaw... Njun jadi Miaw.. Jeno Hyung, Miaw" melihat Renjun beraegyo membuat Jeno memalingkan wajahnya. Ia tak ingin langsung membawa Renjun kehotel lalu menerkam pria manis itu habis-habisan. Sedangkan Renjun senang karna melihat Jeno yang sudah tak bisa menahan gemas.

Terlalu KIYOWO!!! (Renjun Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang