Attention!

6.4K 410 42
                                    

Assalamu'alaikum. Hai! Kenalin aku Ni'matus dari Madiun, Jawa Timur. Kalian bisa panggil aku Matus/Atus.

Oh iya, btw kalian datang dari mana aja nih? Tiktok/Ig?

Apa yang membuat kalian tertarik untuk mampir ke cerita aku?

Sebelum membaca El - Fatan ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan ya, Gaiss!

WARNING!

1. Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Tidak ada unsur kisah nyata di dalamnya. Dan apabila ketika membaca ditemui  kesamaan nama, tempat, tokoh, dilaog, ataupun peristiwa. Itu hanyalah kebetulan semata. Tidak ada unsur kesengajaan maupun plagiasi.

2. Dilarang membawa tokoh lain ke dalam cerita ini (apabila memiliki kesamaan nama tokoh dsb).

3. Dilarang memplagiat isi cerita.

4. Dilarang promosi di wall/komen cerita. Kalau mau mempromosikan cerita bisa menggunakan tiktok dan ig.

5. Dilarang menjadi pembaca gelap. Yang datang lalu pergi tanpa meninggalkan jejak. (Cukup si doi aja yang jadi kang ghosting kalian jangan)

6. Selesai baca jangan lupa vote dan komen, kalau bisa di setiap paragraf. Untuk menghargai dan memberikan semangat kepada penulis.

7. Jangan lupa follow akun di bawah ini untuk support penulis.

Wattpad : Nisliha
Tiktok : wattpadnisliha
Ig : @nis_liha
Twitter : @nis_liha

8. Diperbolehkan mengambil quotes atau cuplikan part yang disukai untuk dibagikan di medsos. Asalkan tetap mencantumkan judul karya dan nama penulis.

9. Sangat diperbolehkan mempromosikan cerita ini di medsos dengan syarat mentag akun penulis.

10. Sangat diperbolehkan merekomendasikan cerita ini kepada penerbit/editor. :-*)

11. Untuk visualisasi tokoh pembaca dibebaskan menggunakan visual masing-masing.

12. Mohon dimaklumi apabila terdapat typo, kesalahan tanda baca, dan PUEBI.

13. Dan yang terakhir jadilah pembaca yang bijak. Ambil nilai positif dan amanat yang ada di dalam cerita dan buang yang negatifnya.

Mohon doa dan dukungannya juga semoga cerita ini selain dapat diambil pelajarannya juga bisa dilirik sama si doi. Eh, maksudnya penerbit 😁
Kalaupun cerita ini ditakdirkan hanya bisa dinikmati di wattpad. Semoga bisa memberi manfaat untuk para pembaca. Aamiin.

Selamat membaca!


Salam hangat

Matus/Atus
Penulis amatir

EL - FATAN (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang