HAI GAISSS!
KAKTUS COME BACK!
KALIAN MALAM MINGGU NGAPAIN? KALAU DI INI LAGI UJAN.
MAAF YA LAMA GA UPDATE MAU NULIS ADA GANGGUAN TERUS, MOOD NYA NGILANG TERUS🙏🏼
YANG KANGEN SAMA FATAN MANA NIH?
OKE. SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA VOTE YA!
SELAMAT MEMBACA!
"Bunda tidur di rumah Mbak Nana ya, Fatan? Kamu nggak papa kan tidur sendirian di rumah? Kasihan Mbak Nana kalau ditinggal sendirian dengan kondisi kayak gini."
Begitulah kalimat yang Aisyah tuturkan pada putra semata wayangnya sebelum ia memilih menginap di rumah Zayna yang tengah sakit. Sementara, Fatan yang tidak tega melihat keadaan Zayna yang belum sepenuhnya pulih hanya bisa mengangguk tanpa membantah perkataan Aisyah seperti biasanya.
Maka dari itu Fatan langsung menghubungi kedua temannya untuk tidur di rumahnya.
Calon Penghuni Surga
Anda, Attar, dan Aham
Gue mau kasih inpo penginapan gratis.
Aham :
Di mana? Di mana? Di rumahnya Mbak Nana ya?
Nggak usah ngawur lo!
Ya di rumah gue lah
Attar :
Ente kadang-kadang ya, Ham.
Tumben. Emangnya bunda Aisyah kemana, Tan?
Nginep di rumahnya Mbak Nana.
Dia lagi sakit.Aham :
Wah tau trend juga ternyata kue tartar satu ini.
Attar :
Sorry, Tan gue nggak bisa. Adek gue di rumah cuman sama pembantu doang, bokap lagi ke luar kota.
Oke nggak papa.
Aham :
Gue aja kalo gitu. Gue free. Tapi, nanti subuh gue pulang soalnya bokap mau pamitan ke luar kota seminggu.
Oke. Gue otw sekarang.
Sekalian mau beli martabak sama roti bakar buat Bunda Aisyah sama Mbak Nana
Nggak usah aneh-aneh. Langsung ke sini aja. Mbak Nana tadi udah dibuatin bunda mie rebus.
Attar :
Kenapa, Tan? Cemburu?
Aham :
Waduh! Saingan dong kita, Tan.
Apaan sih lo berdua? Ya kali gue cemburu. Lo kira gue demen sama Mbak-Mbak yang lebih tua dari gue kayak Mbak Nana?
Kalian kadang-kadang ya.
Fatan langsung mematikan data seluker, dia tidak lagi membalas pesan bertubi-tubi dari Attar dan Aham yang makin ke sana ke sini. Yang benar saja dirinya dikatakan mulai menyukai perempuan yang usianya lima tahun lebih tua darinya itu. Seperti tidak ada perempuan lain seusianya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
EL - FATAN (HIATUS)
Teen Fiction"KENAPA FATAN HARUS LAHIR DARI RAHIM SEORANG WANITA SIMPANAN SEPERTI BUNDA? KENAPA, BUN?!" "KENAPA FATAN NGGAK LAHIR AJA DARI RAHIM PEREMPUAN LAIN? FATAN MALU PUNYA BUNDA SEORANG PELAKOR!" El-Fatan Gafar Saputra begitu membenci takdirnya sebagai seo...