[💐] 26.1 ; Ini ceritanya... [💐]

61 7 0
                                    

Bagi yg gk baca pengumuman gw selesai hiatus, cuma mo ngasih tau kembali, klo book ini update setiap 2 Minggu sekali pada hari Selasa, terimakasih

***

→Flashback, masa lalu Muzan dan Kagaya

"Muzan. Lihat siapa yg datang"

Muzan menoleh. Seketika buku yg ia baca ia taruh di atas meja dan menghampiri orang tuanya dan sepasang suami istri yg tengah bercengkrama didepan pintu utama.

Seorang anak laki laki berumur 8 tahun, yg sebaya dgn Muzan, muncul dari belakang sang wanita paruh baya yg dikenal sebagai bibi dari Muzan. Anak itu tengah bersembunyi dibelakang ibunya.

"Ah! Kagaya! Apa kabar!" pekik Muzan.

Kagaya diam dan hanya meremas kimono milik ibunya. "Hahaha. Maaf nak Muzan, dia sangat pemalu" ucap ibu Kagaya. Kemudian ibu Kagaya menatap jengkel ke arah putranya itu.

"Kagaya!" Ayah Kagaya agak membentak.

Kagaya terkejut, lalu keluar dari persembunyiannya.

"Kalian berdua bermainlah. Kami ingin bicara sebentar" ucap ibu Muzan.

Muzan mengangguk paham. "Kagaya, ayo" Muzan menarik pelan sang sepupu ke kamarnya.

Sampai di kamar Muzan.

Muzan tampak senang karna sepupunya datang lagi setelah sekian lama. "Kagaya, ayo main ini! Ayah baru membelikannya untukku seminggu yg lalu" Muzan memamerkan mainan papan yg ia miliki.

Namun, respon Kagaya tak sesuai harapan Muzan. Kagaya tampak takut sembari menggenggam ujung bajunya.

"K-kenapa? Kau tak suka main?"

Kagaya memalingkan wajahnya. "A-aku.. aku tak boleh main" ucap Kagaya sangat pelan.

"Knp?" Muzan memasang wajah kecewa.

"Kata ayah. Kalau aku bermain, aku akan bodoh" ucap Kagaya sembari mengetuk ngetuk kedua jari telunjuknya.

Muzan tertawa kecil. "Siapa bilang? Ayahku tak bilang begitu. Walaupun aku sering main, aku selalu dapat rangking tiga dikelas"

Namun, Kagaya tak terbujuk oleh ucapan Muzan. "Kalau begitu. Kita mainnya sembunyi sembunyi saja" usul Muzan.

Kagaya yg sedari tadi menunduk, kini memasang wajah penasaran. "Hah?"

"Iya, kita main disini saja. Aku kunci kamarku, jadi bibi dan paman tak tau kalau kau sedang bermain.

Kagaya nampak terbujuk oleh usulan Muzan. Kemudian mereka bermain bersama.

Sampai pada akhirnya Kagaya hendak pulang.

Kedua orang tua mereka tengah mengobrol tak jauh dari mobil Kagaya.

Muzan pun mencari Kagaya yg tengah duduk didalam mobil tersebut. Untungnya salah tau pintu mobil tersebut terbuka, jadi Muzan tak akan mengeluarkan suara berisik.

"Hei" bisik Muzan kepada Kagaya.

Kagaya menoleh. "Ini" Muzan memberikan sebuah rubik kepada Kagaya.

"Apa ini?"

"Rubik. Karna kau pintar, nanti jg kau tau cara mainnya" ucap Muzan kemudian tersenyum.

"Aku pergi dulu. Oh ya, jgn lupa disembunyikan di tasmu ya!" Muzan kemudian keluar dari mobil.

Kagaya memandangi mainan yg diberikan Muzan dgn wajah bingung, namun ia memasukan mainan itu sesuai yg disuruh Muzan.

" Kirei " ; Uzui Tengen x Readers [KNY Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang