***
→Flashback Kirei masih berlanjut
Kirei menghela napas sembari mendekap tasnya erat erat. Ia duduk di bangku, sendirian. Tidak ada yang duduk disebelahnya.
Mungkin karena ia duduk paling belakang apalagi ia jg duduk di pojok. Waktu SMP ia selalu duduk paling depan, dekat dgn meja guru.
Ia tertegun ketika mendengar suara kursi, ia menoleh dgn cepat ke samping.
"Hai cantik~" seorang gadis dgn rambut putih hijau menyapanya.
Kirei membulatkan bibirnya. Jelas jelas ia merasa gadis yg itulah yang cantik, cantik sekali. Ia salah fokus dgn kuku kuku cantik milik gadis itu.
"Kau lihat ini?" gadis itu memamerkan kukunya.
Kirei mengangguk semangat.
Gadis itu terkekeh. "Memangnya kau tak punya kuku seperti ini? Coba lihat" Gadis itu meraih tangab Kirei.
"Yaampun, pendek sekali" Gadis itu mendengus ketika melihat kuku Kirei.
"A-aku memotongnya setiap kali tumbuh sedikit" Kirei menjawab dgn ragu ragu.
Gadis itu tertawa. "Yaampun, rajin sekali"
"Oh ya, namaku Daki. Sebenarnya namaku Yume, tapi kakakku memberi nama panggilan itu"
Kirei memasang wajah bingung. "Jadi? Harus panggil siapa?"
Lagi lagi gadis itu tertawa dgn sikap polos Kirei. "Yaampun kau lucu sekali"
"Panggil Daki saja deh" ucap Daki.
Kirei mengangguk. "Nanti kita ke salon ya. Kita akan menambah kecantikan dirimu" ajak Daki.
"Ke salon?"
Daki mengangguk dgn wajah manisnya. "Kita akan manicure, pedicure, haircare, waxing, macam macam deh"
"Kau bawa uang kan?"
Kirei menjawabnya dgn mengangguk. "Aku bawa kartu debit"
"Ohh, brp isinya?" Daki menyeruput kaleng susunya.
"14 juta yen"
Daki hampir menyemburkan isi mulutnya. "HAH?! BANYAK SEKALI?!"
Kirei berkedip. "Itu untuk sebulan saja kok"
"SAJA?! Itu sangat banyak!!! Kau bisa ke salon setiap hari dgn uang itu!!" Daki mendekap pipi Kirei dgn dua tangannya.
"Yaampun, yaampun" Daki merasa terkejut dgn uang Kirei yang begitu banyak. Ia berucap ucap terus menerus
[Note: Aku sempet cek di goggle, kira kira jasa salon itu paling mentok cuma puluhan ribu yen. Makanya Daki kaget. Kalian bisa search 'jasa salon di jepang' nanti bakalan muncul web yang nampilin harga harganya]
KAMU SEDANG MEMBACA
" Kirei " ; Uzui Tengen x Readers [KNY Fanfict]
Fiksi PenggemarKirei. Gadis yg nakal, tapi penuh rasa penasaran [Warn!!! ; Judul berubah! Dari "Bad Girl" ke "Kirei"] ──────────────────── Bagaimana rasanya jdi anak tunggal kaya raya? Punya segalanya. Minta apapun hanya tinggal sebut. Dimanja. Dll. Kirei Kibutsuj...