6

15.8K 512 36
                                    

Brak

Dug

Dag

Bak

Buk

Suara keras itu berasal dari sebuah markas yang saat ini di penuhi dengan banyaknya anggota geng motor.

Saat ini mereka sedang merayakan kemenangan atas ikan yang mereka rawat sudah mulai genap satu tahun :v.

"Nggak lama lagi,ikan itu akan mati"suara Bayu membuat semua anggota Geng Andros menatapnya dengan tajam.

"Hehehe,maksud gw,ikanya ternyata udah besar,nggak nyangka yah kalau kita itu bisa rawat binatang juga"Bayu langsung cengengesan tak jelas sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Gimana kalau kita nyanyi selamat ulan tahun buat ikannya? Biar dia merasa bahagia karna sudah dirawat oleh malaikat tampan kayak kita"usulan itu berasal dari mulut Aksa yang saat ini sudah berdiri di atas meja.

"Gas"ujar Andra yang langsung mengambil gitarnya.

"Huf"wakil ketua mereka hanya bisa menghembuskan nafas lelah saat melihat kelakuan para anggota nya.
Kevin lelaki tampan yang menjabat sebagai wakil ketua geng Andros,sedangkan Canva dia adalah ketua geng Andros.

Geng Andros memiliki 100 anggota,dan 7 geng inti.
Mereka adalah:

1.canva sebagai ketua.
2.kevin sebagai wakil
3.Raka
4.Bayu
5.Andra
6.Aksa
7.farel .anggota yang paling mudah di antara mereka semua,

Semua anggota geng Andros bersekolah di tempat yang sama yaitu SMA negri 1 NUSA.

"Bang,ikannya jangan di kurung terus,kan ini hari bahagianya"suara farel membuat semua anggota geng Andros kecuali Kevin dan Raka, menyetujui perkataan nya.

Bima salah satu anggota geng Andros,berjalan untuk mengeluarkan ikan yang mereka kurung,untuk di bawah kehadapan mereka semua.

"WIH TERNYATA IKAN SUDAH BESAR SEKALI"suara farel sangat keras dan mampu membuat semua anggota menutup telinga.

Gambar hewan peliharaan mereka😭

Mau tau kepanjangan dari kata ikanI= istriK=KaburA=AkuN=NangisDan yang memberikan nama itu adalah farel dan Aksa,kedua lelaki polos yang salalu membuat anggota lain menahaan sabar akan kelakuan yang mereka lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau tau kepanjangan dari kata ikan
I= istri
K=Kabur
A=Aku
N=Nangis
Dan yang memberikan nama itu adalah farel dan Aksa,kedua lelaki polos yang salalu membuat anggota lain menahaan sabar akan kelakuan yang mereka lakukan.

Waktu itu anggota geng Andros tidak menyetujui saran nama tersebut,tetapi saat mendengar ancaman yang di lontarkan oleh farel membuat mereka tak bisa berkutik.

"Kalau Abang nggak mau,Farel bakar markas ini,"seperti itulah ancaman yang di lontarkan oleh farel pada saat itu,dan mau tak mau semua anggota geng Andros menyetujuinya.

"SIAP UNTUK KONSER?"tanya Aksa dengan suara tinggi.

"SIAP"jawab serentak anggota geng Andros,kecuali Kevin dan Raka,

CANVANYA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang