23

10.7K 421 31
                                    

Banyak typo harap bijak dalam membaca😂!

BUKH

Canva langsung memukul dinding tepat di samping wajah anya.membuat gadis itu langsung menutup matanya.

"Takut hm?"

Tanya Canva tepat di depan wajah anya.jarak keduanya begitu sangat dekat membuat Anya dapat merasakan hembusan nafas yang keluar dari mulut Canva.

Perlahan anya membuka matanya.menatap mata canva yang begitu dekat dengan dirinya.

"Nggak.gw nggak pernah takut sama lo"

Mendengar perkataan anya.membuat canva tersenyum miring.
Mendekatkan wajahnya.dan berbisik dengan nada dingin.

"I like a brave wife"

Cup

Kecupan yang di berikan Canva membuat Anya terkejut.

Mengusap bibir pingk Anya menggunakan ibu jarinya.

"Manis."

"Brengsek."

Mendengar umpatan Anya membuat Canva hanya tersenyum tipis.

"Gw nggak brengsek anya.tapi itu hak gw.karna Lo udah jadi istri gw."

"Lo cowok brengsek canva"

"Walaupun gw brengsek tapi Lo tetap cinta sama gw.iya kan?"tanya Canva sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Batal.gw batal cinta sama lo.karna sekarang gw udah cinta sama Raka."

Mendengar perkataan Anya membuat  Canva menatap tajam gadis itu.

"Lo bilang apa tadi?" Tanya Canva sambil menyentuh dagu Anya dengan jari telunjuk nya.

Anya tak menjawab.dia hanya menatap mata canva yang saat ini mengeluarkan kilat merah.

Altar ego?

"Jawab gw."

"Batal.gw batal cinta sama lo.karna sekarang gw udah cinta sama Raka."ulang Anya dengan nada serius.

PLAK

Satu tamparan keras Canva layangkan ke pipi kiri anya.

"Gw nggak suka kalau mulut Lo mengucapkan nama cowok lain di hadapan gw."tekan Canva dengan nada dingin.

Anya menyentuh bekas tamparan itu.menatap Canva dengan tatapan tajam penuh emosi.

"GW JUGA NGGAK SUKA KALAU LO NYEBUT NAMA RIANA DI HADAPAN GW" teriak Anya di depan wajah Canva.

"Jangan pernah bawah nama Riana dalam masala in_"

"Semua masalah ini berasal dari dia."

"Dia nggak pernah buat masalah."

Mendengar perkataan Canva membuat Anya tersenyum miring.

"Lo tauh dari mana kalau dia nggak pernah buat salah?"

"Karna gw udah kenal dekat sama dia."

Mendengar itu.membuat aanya hanya bisa berdiam diri. ada rasa sakit yang saat ini ia rasakan.

Merasa bosan dengan tingkah gadis itu.membuat Canva langsung malangkah memasuki kamar.

*****
Pagi hari yang cerah matahari mulai menampakan sinarnya.hari ini adalah hari Senin d mana seluruh siswa akan mengadakan upacara bendera.

Dan hari ini Awal baru anya.untuk masuk kesekolah kembali.

Kaki anya perlahan mulai melangkah memasuki gerbang sekolah.hari ini Anya berangkat sendiri entah di mana suami gilanya itu. Dan akhirnya Anya memutuskan untuk menaiki taksi.

CANVANYA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang