34

10.7K 442 128
                                    

Hallo guys aku kembali 😂

Lanjut baca yuk.

Jangan lupa

Vote🤍

Biar semangat buat besok up lagi

Happy reading 🥳

👻👻👻

"pasien atas nama Anya arabela Syaputri.dinyatakan meninggal dunia pukul 10.00 di rumah sakit citra medika. "perkataan seorang dokter yang baru saja keluar mampu membuat semuanya menatap tak percaya.

Canva terdiam tanganya terkepal.

"ISTRI SAYA MASIH HIDUP"teriaknya di depan dokter lelaki itu.

Tubuh Andra merosot ke lantai.tak mampu menopang berat tubuhnya.
Ingatan tentang Anya kembali berputar di pikirannya.

Ingatan saat Anya menempelkan sebuah plester hello Kitty. Masih teringat jelas di benaknya.dan apa ini.
Mengapa semuanya begitu cepat terjadi.

Lucu.

Canva langsung memasuki ruangan Anya.tubuhnya terjatuh tepat di samping brankar.matanya tak mampu menatap kain putih yang sudah menutupi wajah istrinya.

"Hiks.kenapa Lo nyerah.gw udah cinta sama lo.bangun.ayoh bangun.gw nggak mau Lo pergi dari hidup gw Anya.gw nggak sanggup.maaf.maafin suami lo.maafin gw yang selalu kasar sama lo.balas.ayo balas perbuatan gw.tampar gw.pukul gw ayo benci sama gw.jangan kaya gini.gw nggak bisa biarin ini Anya.hiks.BANGUN ANYA."Canva memeluk tubuh sang istri dengan sangat erat.air matanya terus jatuh bahkan sampai membasahi wajah sang istri yang nampak pucat.

Canva mencium seluruh wajah Anya.
Mengusap rambut hitamnya.dan tersenyum senang.

"Hhhh.akting Lo bagus.gw suka.ayo bangun, hentikan drama ini.kita pulang, gw lapar.lo harus masakin bolu kukus buat gw.bolu kukus nya jangan terlalu manis yah.soalnya Lo udah manis.bangun sayang.buka mata lo.gw nggak mau Lo kaya gini."Canva terus saja berbicara.
Membuat semua orang yang menatap ke arahnya merasah sangat sedih.

"Oh iyah.besok kan ulang tahun lo.pasti Lo mau prengk gw ka_n hiks"
Canva tak sanggup meneruskan perkataannya.wajahnya Iyah sembunyikan di bahu kanan Anya.
Tangisan yang tadi terdengar kecil kini menjadi lebih besar.

"HIKS gw mohon jangan pergi ANYA. HIKS.LO BERHARGA.hiks"
Kini tinggalah penyesalan yang saat ini Canva rasakan.rasa sesak di dadanya membuat kepalanya berputar.

Memori saat dia memarahi istrinya kembali berputar menghantuinya.

"AKHHHHH gw nyesal.gw nyesal Anya."

Farel berjalan mendekati Canva.
Menepuk bahu pemuda itu dengan pelan.

Deg

Kesadarannya mulai kembali.canva menatap seluruh anggota geng Andros satu persatu dengan tatapan kaget.

Kepalanya Iyah gelengkan beberapa kali.

"Bang Canva kenapa?" Tanya farel saat melihat air mata canva jatuh membasahi pipihnya.

Canva langsung berdiri dari duduknya.berbalik dan menatap ke arah ruangan sang istri.pintu kaca itu bisa membuat Canva menatap ke arah sang istri.di dalam sana terlihat seorang dokter beserta perawat sedang berusaha keras mengambalikan kesadaran Anya.

Lampu ruangan operasi mulai menyala.gorden di pintu membuat pandangan Canva menjadi terhalang.

Kevin menatap punggung sahabatnya dengan dalam.berjalan mendekat.dan berucap.

CANVANYA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang