Kim Haera terduduk nyaman di pangkuan Lee Mark. Kedua matanya mengarah pada layar televisi yang sedang menampilkan berita terkini. Berita heboh yang berhasil menggemparkan Korea Selatan sejak tadi pagi. Dispatch baru saja mengungkap skandal kencan antara aktris Kim Yerim dengan mantan atlet Nasional, Park Sooyoung. Pasangan sesama jenis itu terungkap sudah berkencan selama lebih dari 5 tahun. Ini gila. Kim Haera tidak bisa berkata-kata.
"Tidak usah pura-pura bodoh."
Lee Mark sudah berusaha sebaik mungkin menutupi kegugupannya. Ia merasa kalut tanpa alasan yang jelas. Ia sangat buruk dalam berakting. Sial. Padahal Lee Mark sengaja menyibukkan diri bermain ponsel, agar tidak terlihat tertarik pada berita yang sedang tayang. Tapi sepertinya percuma. Kim Haera bisa merasakan tubuh kakunya.
"Mwo?" Sahut Lee Mark.
"Jelaskan padaku, kenapa kekasihmu bisa diberitakan dengan pelatih Park."
Harus berapa kali lagi Lee Mark tegaskan kalau Kim Yerim bukanlah kekasihnya? Jika ia boleh menarik Kim Yerim ke hadapan Kim Haera, maka akan ia lakukan sekarang juga. Lee Mark tidak terima terus dikaitkan dengan wanita itu, okay?
"Kim Yerim hanya kekasihku di depan publik. Kami tidak pernah benar-benar berkencan."
"Haruskah aku percaya?"
Apatis, skeptis, egois. 3 kata itulah yang pantas menggambarkan sosok Kim Haera. Bukankah Lee Mark sangat hebat? Katakan, pria mana yang bisa tahan menghadapi jenis wanita seperti Kim Haera ini. Hanya Lee Mark seorang. Hubungan mereka di masa lalu terbilang sangat singkat. Meski demikian, keduanya memiliki perasaan yang sangat besar. Seharusnya tidak ada kendala yang begitu berarti. Namun si keparat Park Sooyoung tiba-tiba mengambil peran hingga semuanya berakhir kacau balau. Sial sekali.
"Aku bersumpah tidak pernah mengkhianatimu, Haera-ah. Kim Yerim hanya teman masa kecilku. Kalau kau tidak mau percaya, aku akan memintanya datang dan menjelaskan padamu tentang hubungan kami."
Kali ini ia harus bisa meyakinkan Kim Haera. Bagaimana pun Lee Mark juga memiliki batas kesabaran. Dimusuhi terus-terusan hanya karena berita bohong bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Pria camar itu tidak bisa menerimanya lagi. Ayolah, sudah 4 tahun berlalu, dan Lee Mark tidak pernah mempermasalahkan semua pemberitaan yang bertebaran di luar sana. Itu pun karena ia sakit hati saat mendengar kabar pernikahan Kim Haera. Namun sekarang situasinya sudah jauh berbeda, bukan?
"Aku mohon, percaya padaku. Tidak ada Kim Yerim atau pun wanita lainnya dalam 4 tahun terakhir. Hanya kau, Kim Haera." Lee Mark memohon sedemikian hebatnya.
Hening. Untungnya masih ada suara televisi yang menyamarkan suasana canggung di antara keduanya.
"Baiklah. Aku percaya padamu." Ungkap Kim Haera kemudian. Lee Mark mempererat pelukannya di pinggang Kim Haera. Ia lalu mengecup lembut pipi wanita itu. Kim Haera hanya pasrah. Biarkan saja Lee Mark melakukan apa pun yang ia inginkan.
"Sekarang katakan, kenapa ada berita seperti ini?"
Tampaknya Kim Haera sangat penasaran. Park Sooyoung yang mengencani seorang wanita memang patut dipertanyakan. Ia sudah lama mengenal Park Sooyoung, dan ia tidak tahu kalau mantan pelatihnya itu memiliki ketertarikan pada sesama jenis.
"Karna mereka memang berkencan. Nona Park itu, bagaimana aku harus mengatakannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Archilles' Heel (END)
FanfictionMarkhyuck fanfiction; Perjalanan cinta Lee Mark dan Kim Haera- atlet kebanggaan Korea Selatan yang diam-diam menjalin hubungan. CW! • 18+ • Love story • Bahasa baku • Genderswitch