"Aku bersumpah akan menjagamu dengan nyawaku, tolong tetaplah berada di sisiku, Metawin."
"Iya tuan, aku juga akan menjaga tuan dengan nyawaku."
**
"..."
**
"Win.."
**
Dadanya terasa begitu sesak, kepalanya pusing, mata nya tidak berhenti meneteskan air mata. Tubuhnya terasa lumpuh bahkan tulang-tulangnya terasa tidak kuat menahan berat tubuh.
Kedua lututnya menyentuh tanah dengan keras. Mulutnya tidak mampu mengucapkan kata-kata lagi.
"Win.. Kau melupakan janjimu?"...
Tidak terasa, tangannya sudah di borgol di belakang tubuhnya. Tidak ada perlawanan sama sekali. Bahkan matanya hanya menatap ke satu arah yang sama, jasad pengawalnya.
Bright di paksa kembali ke penjaranya lagi. Dada nya begitu sesak sampai sulit bernafas baginya.
"Aku melihat cinta pertamaku di bunuh tepat di depan mataku..."
Pikiran Bright mulai terasa kacau. Bahkan logikanya pun sudah berhenti berjalan. Ia hanya bisa duduk pasrah di ujung ruangan tanpa berbuat apapun.
**
"Pasti sekarang kita sudah mengenai mentalnya."
"Hahaha keluarga utama sudah semakin lemah. Tugas utama mereka akan diberikan kepadamu. Itu tandanya, kamu akan memiliki semua."
"Hahahaha membayangkannya saja sudah membuat tubuhku merinding. Bayangkan saja bagaimana aku bisa menghabiskan uang-uang yang begitu banyak itu."
"Ku bantu beri ide, kita bisa menggunakannya untuk berlibur, membeli barang-barang mahal. Membuat mansion baru. Akan sangat terasa nikmat bila semua saham-saham ayahmu berada di tanganmu. Kamu memegang kekuasaan."
"Itu benar, tapi masih ada satu rintangan lagi, kakakku yang satunya, Gulf Kanawut. Aku takut ayahku akan melimpahkan tugas Bright kepadanya."
"Aku rasa itu tidak mungkin, apa kau tidak ingat saat itu kakakmu menolak dengan keras saat ayahmu melimpahkan tugas keluarga kepadanya?"
"Eum, aku ingat."
"Apa lagi sekarang kakakmu juga fokus menempuh pendidikan di luar negri, akan sulit melaksanakan misi rahasia seperti itu sedangkan ia harus bersosialisasi disana bukan?"
"Aku menyukai caramu berpikir, sekarang aku yakin bahwa aku lah satu-satunya pilihan terbaik yang menjadi penerus keluarga.. Dan semua uang itu.. AKAN MENJADI MILIKKU, HAHAHAHAHA!!!!"
**
Seseorang dari kejauhan sedang melihat salah satu pengawal Dew yang bernama Nani, sedang mengurus mayat Win Metawin, pengawal pribadi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exclusive Bodyguard || BrightWin [FR]
RomanceSebuah kehidupan yang pahit harus dirasakan oleh sebuah pria yang berparas tampan bertubuh tinggi. Ketampanannya tidak hanya membuat para wanita menggeliat jatuh cinta tapi juga berhasil menarik perhatian seorang ketua organisasi gelap dan menjadi s...