chapter 25

755 111 9
                                    

Vote nya Jangan lupa
.
.
.

'... ditemukan sebuah mayat laki-laki yang diketahui bernama Byun Baekhyun di rumah dokter park Chanyeol pada tanggal 23 Juni,mayat laki-laki itu di ketahui sudah di awetkan selama tiga tahun dan tidak membusuk sama sekali karena dokter park Chanyeol rutin menyuntik kan larutan formalin dalam dosis tinggi sehingga mayat laki-laki tersebut tetap utuh dan cantik, berita selanjutnya..."

Suga menghentikan kunyahan nya memakan Snack rasa coklat saat tv di hadapannya di matikan, matanya yang tajam menatap kearah Yoongi dengan tatapan menusuk.

"Aku sedang menonton berita!"

Yoongi yang sudah tau jika Suga akan langsung melempar bantal sofa segera menghindar, reflek yang bagus karena lemparan itu meleset.

"Biasanya juga melihat kartun"

Yoongi mengambil bantal sofa yang tergeletak di bawah kaki nya dan menaruhnya kembali ke sofa, penampilan nya sudah rapi dengan kacamata bertengger apik di batang hidungnya, menambah kesan smart hakim seperti nya.

Suga membuang sampah Snack di tangan nya asal dan membersihkan remahan bekas Snack di kedua tangan nya,ia meneliti penampilan Yoongi dari atas sampai bawah,tak lupa juga Yoongi sudah mengapit toga kebanggaan nya di antara lipatan tangan.

"Aku ikut"

Ucapannya setelah tahu jika Yoongi akan menghadiri persidangan Jungkook hari ini,Yoongi yang mendengar nya langsung menatap Suga horor,tau betul jika suga saat ini memiliki rencana sendiri untuk mengacaukan acara persidangan.

"No! Kau di rumah saja"

Bukan nya menurut Suga malah menampilkan senyum seringai lebar di bibirnya, menambah kesan horor pada dirinya,memang darah psikopat mengalir di DNA Suga sepertinya.

"Kenapa tersenyum begitu?"

Suga semakin melebarkan senyumnya,kini ia melangkah lebih dekat kearah Yoongi yang masih berdiri di tempatnya.

"Kenapa? Takut ya?"

"Jelek"

Senyum Suga luntur dalam sekejap.

"Sialan" umpatnya tidak terima.

Karena merasa dirinya sudah membuang banyak waktu, Yoongi kembali melangkah kan kaki nya, Yoongi memutar bola matanya jengah merasakan tangan Suga yang sudah bertengger di bahu nya.

"Memangnya kau tidak ingin lihat pelaku sebenarnya?aku kan pernah bilang ingin mengejutkan Jimin, inilah saatnya"

Yoongi menyingkirkan kasar tangan Suga di bahunya namun pria itu kembali meletakkan tangan nya di bahunya.

"Taehyung sudah mengirimkan file bukti bahwa Jungkook tidak bersalah, jangan ikut campur"

Yoongi sudah menaiki mobilnya dan meninggalkan Suga di teras rumah,Suga sih tidak masalah dirinya di tinggal,toh nanti dia menyusul.

Suga kembali kedalam untuk mengganti pakaian nya menjadi jaket kulit kesayangan nya,lalu ia bergegas ke garasi untuk mengendarai motor besar nya, sedikit menambah kecepatan saat melihat mobil yang di tumpangi oleh Yoongi,Suga membuka kaca helm nya saat ia sudah tepat berada di samping mobil Yoongi.

"Oi! Aku tau kau mendengar ku! Pokoknya aku mau jadi dirimu di persidangan!"

Dan perkataan Suga benar terjadi, tepat di hadapan banyak saksi dan awak media,Yoongi ah bukan Yoongi, kita sebut saja yang sedang duduk di bangku sana adalah Suga, nyatanya orang yang sedang duduk itu menggunakan jaket kulit dan juga toga menjuntai di tubuhnya, perpaduan pakaian yang sangat mencolok rupanya tak luput dari kamera awak media.

Hakim Min [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang