Melakukan hubungan sex selalu memiliki pengalaman yang berbeda satu dengan yang lainnya ...
Adi mahasiswa tingkat akhir di Jakarta ini mengalami pengalaman yang berbeda yang mengubah cara pandangnya dan mungkin "orientasi"nya ...
sebagai seorang cowo yang selalu dibanggakan kegagahannya, Adi memiliki kebanggaan tersendiri dengan KEJANTANAN yang dimilikinya ... usianya 22 tahun dan memiliki banyak penggemar wanita yang sudah ditidurinya ...
wajahnya sangat khas dengan rahang yang kekar dan alis mata yang tebal bergaris tegas ..
perawakan tubuh tinggi 178 cm dengan otot-otot tubuh yang kekar dan berdada bidang serta kulit sawo matang ...banyak wanita yang dengan rela menyerahkan tubuhnya untuk DIGAGAGhi Adi, selain kemolekannya ADi juga pandai merayu ...
Tetapi ada hal yang membuatnya penasaran, dengan salah serang temannya yang juga sering melakukan hubungan sex selain dengan wanita tetapi juga dengan para waria ...
memang Adi sangat menilai rendah para waria dan temannya juga hanya bercerita melakukannya karena mereka memiliki daya SEX yang lebih dari wanita biasa ...Pengalaman tersebut membuat Adi penasaran dengan cerita temannya ...
Adi meniatkan dirinya untuk pergi ke loklisasi waria ... melihat para waria yang molek dan cantik-cantik, birahi Adi cukup tertantang ... berbincang dengan salah seorang waria yang ditemunya, percakapan mereka cukup singkat dan terjadi sangat akrab, mungkin karena Adi adalah orang yang supel dan pandai bicara ...
Adi mengikuti waria tersebut kesebuah rumah kontrakan yang cukup luas, sesampai didepan pintu rumah tersebut tiba-tiba saja wajah Adi dibekab dengan saputangan yang berobat bius ...
semua menjadi gelap gulita ...
Tersadar dengan dirinya yang sedikit pusing, tangan dan kaki Adi sudah terikat bergantung dengan alas kulit dipunggungnya ...
ruangan tersebut gelap hanya dengan penerangan lampu yang redup ...
tiba-tiba dirinya dikelilingi soso" wnita yang bertubuh tegap, tetapi diperhatikannya wanita-wanita tersebut telah bertelanjang bulat dengan BUAH DADA yang besar ... tetapi memiliki BATANG KONTOL yang ngaceng berat ...Cerita selengkapnya
https://karyakarsa.com/ACDC